Modifikasi VIP ala Liberty Walk x K.Break, Ketika 2 Tuner Jepang Berkolaborasi

29/06/2020

Mobil baru

5 menit

Share this post:
Modifikasi VIP ala Liberty Walk x K.Break, Ketika 2 Tuner Jepang Berkolaborasi
Liberty Walk dan K.Break dua tuner populer asal Jepang menawarkan hsail modifikasi VIP pada sebuah Toyota Crown Athlete yang juga dapat dipasang ke semua mobil.

Sebuah kolaborasi antar rumah modifikasi memang akan menghasilkan karya yang fantastis. Begitupun dengan modifikasi Toyota Crown Athlete yang satu ini. Kehadirannya begitu istimewa lantaran unit tersebut merupakan hasil kolaborasi dua rumah modifikasi ternama di Jepang.

>>> Body Kit Liberty Walk Terbaru untuk Nissan GT-R ini Ditawarkan dengan Harga Fantastis!

Adalah Liberty Walk dan K.Break, yang telah berhasil membuat tampilan sedan bongsor Toyota ini menjadi semakin memikat. Liberty Walk (LB) selama ini sudah tersohor sebagai pembuat part bodykit. Sementara K.Break adalah spesialis modifikasi VIP yang hasil kreasinya sudah banyak diakui banyak penikmat modifikasi di Jepang.

Project Percontohan

Modifikasi mobil ceper

Aplikasi suspensi udara dinilai paling tepat agar bodi mobil amat dekat ke aspal tapi tetap nyaman

Contoh modifikasi Toyota Crown Athlete berkelir full black ini memang amat kental bergaya VIP. Bodi mobil dibuat lebih lebar dengan aplikasi overfender. Ruang roda tambahan ini demi menjejalkan velg SSR Formula MK-III Neo yang dibuat sewarna bodi.

>>> Cari mobil baru Toyota tapi mau dapat promo dan diskon menariknya? Klik aja disini!

Sebagian lingkar velg ini pun dibuat seakan masuk ke ruang fender akibat penggunaan suspensi udara. Pemakaian suspensi menggunakan balon bertekanan udara tinggi ini merupakan pilihan paling tepat agar mobil masih nyaman dikendarai dijalan raya.

Coak fender mobil

Bagian dalam fender masih harus dicoak agar mobil lebih kandas

Sementara itu ruang interior modifikasi VIP ini juga tidak terlalu ramai. Hanya sebatas mengganti pelapis jok dengan kulit, serta aksen black wood pada beberapa panel dashboard dan konsol tengah.

Bisa Diaplikasikan Pada Semua Jenis Mobil

Modifikasi Toyota Crown Athlete

Modifikasi VIP seperti ini dapat diaplikasikan ke semua jenis mobil

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas ini bisa juga Anda modifikasi bergaya VIP

Dilansir Cintamobil.com dari laman Speedtuner, Senin (29/06/2020), modifikasi VIP Toyota Crown Athlete racikan Liberty Walk x K.Break ini merupakan sebuah project percontohan bodykit yang diracik sedemikian rupa agar fit dengan body asli mobil. Bahkan hasil project ini diklaim dapat diaplikasikan untuk semua jenis mobil, mulai dari supercar hingga kei car.

modifikasi Toyota Crown Athlete interior

Ruang kabin tidak banyak diubah namun tetap terlihat mewah

Modifikasi VIP dianggap yang paling populer di Jepang. Ciri khasnya adalah pemakaian part buatan domestik, velg model dished, serta mobil yang dibuat super kandas. Sehingga apa yang dilakukan Liberty Walk x K.Break diprediksi akan sukses diminati para car enthusiast khususnya di Jepang.

>>> Berita otomotif yang menarik lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top