Body Kit Liberty Walk Terbaru untuk Nissan GT-R ini Ditawarkan dengan Harga Fantastis!

30/12/2019

Pasar mobil

4 menit

Share this post:
Body Kit Liberty Walk Terbaru untuk Nissan GT-R ini Ditawarkan dengan Harga Fantastis!
Seakan tak ada habisnya jika membahas tuner asal Jepang ini, termasuk kabar paling gress tentang kehadiran body kit Liberty Walk terbaru untuk Nissan GT-R

Layaknya pendahulunya, Nissan GT-R masih menjadi favorit untuk dimodifikasi dengan beragam tema. Banyak tuner dunia seakan berlomba-lomba untuk menawarkan aksesoris dan komponen aftermarket supercar andalan Nissan ini. Salah satunya adalah Liberty Walk, yang baru saja merilis body kit terbaru untuk Nissan GT-R dengan tampilan yang lebih fresh. Body kit Liberty Walk ini bahkan ditawarkan dengan harga yang cukup fantastis.

>>> Debut Modifikasi VW Golf Mk8 Pertama di Dunia

Foto LB-Silhouette Works GT 35GT-RR dari Liberty Walk

Body kit terbaru untuk Nissan GT-R ini dinamakan LB-Silhouette Works GT 35GT-RR 

Dari desain, Wataru Kato, selaku punggawa dari Liberty Walk menekankan desain yang lebih sangar lewat kehadiran air scoop dan lips spoiler yang berukuran lebih besar. Hal yang sama ketika melihat ke bagian buritan, Anda akan dibuat terperangah dengan desain rear wing yang berukuran sangat besar. Namun seperti biasa, Kato-san tak lupa untuk kembali mendesain fender flare yang berukuran super lebar demi mengakomodir fitment velg agresif dan siluet bodi Nissan GT-R yang lebih atraktif. 

>>> Review Nissan GT-R Nismo 2020: 'Godzilla' Tumbangkan Euphoria Toyota Supra

Foto perbandingan body kit Liberty Walk terbaru dengan generasi sebelumnya

LB-Silhouette Works GT 35GT-RR memiliki dua pilihan rear wing, yakni GT wing (atas) dan aero wing (bawah)

Body kit ini ditawarkan dengan nama LB-Silhouette Works GT 35GT-RR ini ditawarkan dengan beberapa pilihan material mulai dari Fiber Reinforced Plastic (FRP), Carbon Fiber Reinforced Polymer (CFRP), dry carbon hingga full carbon. Pilihan material yang berbeda tersebut bisa disesuaikan dengan budget dan konsep modifikasi yang akan diterapkan. Anda juga bisa memilih untuk mengkombinasikan semua material di atas dalam satu paket widebody kit.

>>> Berita terbaru seputar pasar mobil dapat dilihat di sini

Foto desain LB-Silhouette Works GT 35GT-RR dari belakang

Rear diffuser, quad muffler, rear wing dan rear fender menjadi menu utama ubahan pada LB-Silhouette Works GT 35GT-RR 

Seperti yang telah disinggsung di awal artikel, body kit Liberty Walk ini juga ditawarkan dengan harga yang fantastis. Untuk opsi termurah yang menggunakan kombinasi material FRP dan CFRP, ditawarkan dengan harga mulai dari 33.480 US Dollar atau sekitar Rp 460 jutaan. Sementara untuk penambahan material dry carbon, harganya menyentuh angka 42.880 US Dollar atau sekitar Rp 590 jutaan. Yang paling mahal, dengan menggunakan opsi full dry carbon, Liberty Walk membanderolnya dengan harga 74.570 US Dollar atau menyentuh angka Rp 1 Milyar!

>>> Sedang cari mobil? Cek sini dulu yuk

Foto LB-Silhouette Works GT 35GT-RR

Kit suspensi udara dijual terpisah termasuk aksesoris interior

Harga body kit  tersebut di atas belum termasuk suspensi udara, yang dibanderol dengan harga terpisah, yakni 7.900 US Dollar atau sekitar Rp 110 juta. Namun tuner yang bermarkas di kota Nagoya, Jepang ini juga menerima pembelian untuk set body kit yang terpisah. Meski harga varian body kit yang termahalnya disebut-sebut hampir menyaingin harga bekas dari Nissan GT-R itu sendiri, namun akan sebanding dengan nilai eksklusivitas yang didapatkan. 

>>> Kumpulan berita otomotif terkini lainnya

Share this post:

Berita lain

Cerita Menarik Pemilik Nissan LEAF Pertama di Singapura

24/12/2019

Mobil baru

4 menit

Dari supercharge menjadi super-charge, kira-kira kalimat ini dapat menggambarkan kisah seorang pria yang mengganti mobil sportnya jadi mobil listrik, dan membuatnya menjadi pemilik Nissan LEAF pertama di Singapura.

Lihat juga

Nissan LEAF Bisa Pakai Charger Milik Mitsubishi

09/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Nissan Motor Indonesia bisa memanfaatkan charging station milik Mitsubishi untuk mobil listrik Nissan LEAF yang bakal diluncurkan tahun depan.

Lihat juga

Nissan X-Trail Terbaru Tertangkap Kamera! Inikah Generasi Penerus X-Trail T32?

05/12/2019

Mobil baru

3 menit

Nissan X-Trail merupakan salah satu SUV yang paling diperhitungkan di tanah air selain Honda CR-V. Baru-baru ini Nissan X-Trail terbaru tertangkap kamera, apakah benar ini merupakan generasi penerus dari X-Trail T32?

Lihat juga

Tiga Mobil Modifikasi Suzuki Hadir di Tokyo Auto Salon 2019

27/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Tampil dengan tema unik dan keren, ketiga mobil modifikasi Suzuki ini siap meramaikan ajang pameran modifikasi terbesar di Jepang, yakni Tokyo Auto Salon 2020

Lihat juga

Berikut 10 Inspirasi Modifikasi Terkeren di Tahun 2019 Versi Cintamobil.com

30/12/2019

Perawatan dan service

5 menit

Untuk menyegarkan ide Anda saat ingin mencari inspirasi modifikasi yang tepat, kami akan hadirkan kembali kumpulan mobil modifikasi terkeren selama tahun 2019

Lihat juga