Mercedes-Benz Perkenalkan Sasis Bus Baru OF 917 Di Busworld South East Asia 2019

22/03/2019

Mobil baru
Share this post:
Mercedes-Benz Perkenalkan Sasis Bus Baru OF 917 Di Busworld South East Asia 2019
PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia selaku pemegang merek dagang bus Mercedes-Benz di Indonesia memperkenalkan produk terbaru mereka di Busword South East Asia 2019

Acara Busworld South East Asia 2019 yang berlangsung di arena JIE Expo Kemayoran, Jakarta Pusat merupakan acara yang sangat bergengsi bagi pabrikan bus. Bahkan, tidak hanya pabrikan yang memproduksi sasis saja, seluruh komponen pendukung seperti perusahaan karoseri hingga vendor pelengkap turut serta dalam acara ini. Tak terkecuali dengan PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia selaku pemegang merek dagang bus Mercedes-Benz di Indonesia yang turut memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu sasis bus baru Mercedes-Benz OF 917 di Busworld South East Asia 2019.

>>> Ini pendapat kami mengenai Mercedes-Benz OC 500 RF yang merupakan salah satu sasis bus populer di Indonesia

Tampak sasis Mercedes-Benz OF 917

Ini dia sasis bus terbaru andalan Mercedes-Benz, sebuah Mercedes-Benz OF 917

"Sebagai satu-satunya brand premium dengan pengalaman dan nilai yang kuat dalam mengembangkan kendaraan pribadi, vans, bus, dan truck, Mercedes-Benz telah menggunakan seluruh kemampuan untuk terus menciptakan benchmark baru bahi solusi transportasi yang terkait dengan bus, untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan para penumpang. Dengan kemajuan infrastruktur jalan raya di Indonesia, kami sangat bangga melihat bus Mercedes-Benz dapat beroperasi maksimal, tidak hanya sebagai moda transportasi, namun juga sebagai solusi mobilitas," papar Christoph Stemmer, Vice President of Sales, Marketing, and CSP Mercedes-Benz Commercial Vehicle di sela-sela acara peluncuran Mercedes-Benz OF 917 di Busworld South East Asia 2019.

>>>  Baca juga: Lebih Kompetitif Dan Terjangkau, BMW Hadirkan Varian X3 Sdrive20i

Tampak sistem suspensi Mercedes-Benz 917

Sistem suspensi kokoh dan full airbrake system sudah diadopsi di sasis bus Mercedes-Benz OF 917

Mercedes-Benz OF 917 sendiri merupakan sasis baru yang dapat digunakan sebagai basis untuk dibangun bodi bus yang berorientasi untuk melayani sektor transportasi dan pariwisata. Mercedes-Benz OF 917 punya modal kuat untuk memenangkan kompetisi dikelas ini, karena secara teknis bus ini sudah mengadopsi full airbrake system, mesin 4D34i dengan kerjasama bersama Mitsubishi yang durabel nan tangguh dan juga penyempurnaan lainnya dibagian sasis yang membuat sasis bus Mercedes-Benz OF 917 ini akan menjadi bus yang nyaman. Bagaimana ya rasa mengemudi maupun rasa jadi penumpang di atas sasis bus Mercedes-Benz OF 917 ini? Semoga PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia segera memberi kami kesempatan untuk mencobanya langsung.

>>> Dapatkan berita mobil baru terlengkap hanya di Cintamobil.com

Mesin 4D34i di Mercedes-Benz OF 917

Dapur pacu yang diusung Mercedes-Benz OF 917 tidak main-main, unit berkode 4D34i ini punya hentakan torsi 520 Nm

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia
 
back to top