Banjir Peminat, Isuzu Segera Tambah Varian Isuzu Traga

28/06/2020

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Banjir Peminat, Isuzu Segera Tambah Varian Isuzu Traga
Medium cab-over racikan Isuzu yang bernama Isuzu Traga memang hingga hari ini banjir peminat, untuk itu Isuzu sedang menggodok untuk menambah varian Traga

Medium cab-over racikan Isuzu yang bernama Isuzu Traga memang hingga hari ini banjir peminat. Maklum saja, mobil ini memang unggul cukup jauh dibanding para rivalnya, yang Cintamobil.com rangkum adalah mesinnya bertenaga, kabinnya luas, dan ukuran baknya mumpuni. Apalagi ditambah dengan nama besar Isuzu yang seakan menjadi jaminan untuk ketersediaan part yang mudah dan murah. Maka dari itu Isuzu Indonesia saat ini sedang menggodok untuk menambah varian Traga.

Foto Isuzu Traga pick up

Traga jadi tulang punggung penjualan PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Traga Tambah Varian

"Kemungkinan kita akan siapkan beberapa varian baru untuk Traga. Tapi saat ini masih dalam tahap studi divisi produk and development. Jadi kita tunggu ajalah tanggal mainnya," tukas Attias Asril selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) pada acara NGOVD yang diselenggarakan oleh Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) beberapa waktu lalu.

Foto Isuzu Traga Blind Van GIICOMVEC 2020

Traga blind van sempat mejeng di ajang GIICOMVEC 2020

Ditambahkan oleh Attias Asril, saat di event Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC) 2020 itu Isuzu memajang display unit prototype Isuzu Traga. "Memang sedang kita sempurnakan lagi. itu salah satu varian Traga yang akan kita keluarkan. Tapi kembali hari ini tertunda dulu. Karena kita juga tidak bisa wara-wari ke partner karoseri kita untuk cek unit dan sebagainya. Tetapi itu adalah salah satu varian yang akan kita keluarkan untuk Traga," tambahnya.

Foto bagian belakang Isuzu Traga Blind Van Adiputro

Interior luas jadi daya tarik utama Traga blind van

Dengarkan Masukan Konsumen

Gambar Tampilan samping Isuzu Traga Pick Up

Ukuran spion luar terlalu kecil jadi kelemahan Isuzu Traga

Isuzu Traga memang varian laris yang banyak peminatnya, bahkan menjadi salah satu backbone penjualan Isuzu di Tanah Air. Namun tak ada gading yang tak retak, Traga juga memiliki kelemahan, antara lain kaca spion luar yang terlalu kecil dan mengurangi visibilitas ke buritan. Tak heran, beberapa konsumen Traga mengganti kaca spion ini dengan kepunyaan Isuzu ELF atau NMR yang lebih besar. Tapi tenang, Isuzu Indonesia sudah memperhatikan masukan ini.

Peluncuran Produk Mundur Karena Pandemi

Foto tampilan belakang Isuzu Traga Blind Van 2020

Peluncuran produk baru mundur karena pandemic

Efek negatif dari pandemic virus Corona terasa disemua lapisan industri, tak terkecuali Isuzu Indonesia yang berkecimpung di industri manufuktur otomotif. "Sudah pasti rencana peluncuran varian baru itu akan berubah jadwalnya, dan concern (pengembangan Isuzu Traga) tadi sudah kita tangkap dan sedang kita improve," tutup pria berkacamata itu. So, varian Traga mana yang Anda harapkan untuk segera meluncur guna melengkapi armada bisnis Anda?

>>> Pick up racikan Astra ini bakal mendapat update tampilan dan mesin baru

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia
 
back to top