Honda Civic Type R Mugen, Aksesorisnya Bisa Dibeli Terpisah

27/06/2020

Mobil baru

5 menit

Share this post:
Honda Civic Type R Mugen, Aksesorisnya Bisa Dibeli Terpisah
Honda Civic Type R Mugen merupakan hasil racikan dari tuner in house Honda, Mugen. Menariknya, semua aksesoris yang menempel pada mobil ini bisa dibeli terpisah

Honda Civic Type R memiliki sosok yang sudah lebih dari cukup untuk disebut sebagai mobil berpenampilan sporti. Hal ini selaras dengan kemampuan mobil tersebut melesat baik di jalan raya maupun lintasan balap. Tak heran para penggemar mobil-mobil kencang kerap kali memilih Civic Type R sebagai besutannya.

Tapi kalau Anda adalah seseorang yang tidak pernah puas dengan apa yang diberikan Honda pada Civic Type R, maka Anda harus pasang beberapa part lansiran Mugen berikut ini. Karena contoh Honda Civic Type R Mugen terlihat jauh lebih agresif daripada Type R biasa.

>>> Kabar Baik, Honda Civic Type R 2022 Tak Pakai Mesin Hybrid

Banyak Part yang Ditawarkan

Modifikasi Honda Civic Type R Mugen

Sosoknya jauh lebih sporty dibanding Type R regular

Mugen sebagai tuner spesialis Honda juga tak luput menyediakan aksesoris untuk Civic Type R. Pilihannya amat banyak. Mulai dari front under spoiler, grille garnish dari karbon, kap mesin karbon, tailgate spoiler, wing belakang, lampu belakang, rear diffuser, side skirt, cover spion luar berbahan karbon, under spoiler, sampai velg khusus berdiameter 20 inci.

Sementara itu pada bagian interior juga ada sederet part aftermarket yang disediakan oleh Mugen. Seperti lingkar kemudi, inner door protector, shift knob, engine start stop button dengan logo Mugen, scuff plates, dan jok Recaro juga dengan embos logo Mugen. Apabila semua aksesoris ini terpasang, maka menjadi sosok Honda Civic Type R Mugen seperti di artikel ini.

>>> Tertarik beli mobil Honda? Cek harganya disini lengkap dengan diskon yang menarik

Bisa Dibeli Per Paket Terpisah

Velg Honda Civic Type R Mugen

Mugen sediakan aksesoris ini paket per paket

Menariknya, semua aksesoris ini dapat dibeli secara terpisah maupun bagian per bagian. Mugen membagi akseoris untuk modifikasi Honda Civic Type R tersebut dalam beberapa pilihan paket. Yaitu paket Aerodynamics & Ventilation, Performance, Handling, Braking, Interior, dan Equipment.

>>> Pilihan mobil bekas Honda dari berbagai tipe dan tahun produksi ada disini

Untuk paket Civic Type R Mugen Aerodynamic terdiri atas Front Under Spoiler, Side Garnish, Rear Under Spoiler, Front Grille Garnish, Front Bumper Garnish, Carbon Aero Bonnet, Wing Spoiler, Tailgate Spoiler, Coor Mirror Cover, dan Ventilated Visor. Untuk paket Performance terdiri atas Exhaust System, Engine Treatment Oil MT105, High Performance Oil, High Perfromance Engine Oli, High Performance Oil Element.

Kemudian untuk paket Handling berupa velg MDCF 20 inci dengan lebar 8,5 inci serta Wheel Nut Set. Paket Braking terdiri atas Brake Pad Competition dan High Performance Brake Fluid. Lalu untuk paket Interior ada Sport Steering Wheel, Door Inner Protecter, Full Bucket Seat dengan Rail Set, Sport Mat, Sport Luggage Mat, Quick Siffter, Leather Shift Knob, Carbon Shift Knob, Engine Start/Stop Switch, serta Scuff Plate.

Terakhir paket Equipment ada LED Tail Light, Reservoir Tank Cover, Door Handle Protector, Hydrophilic LED Mirror, Carbon Number Plate, Number Plate Bolts, Metal Logo Emblem, Titanium Emblem. Sebagai catatan, seluruh aksesoris ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Putih, Hitam, Merah dan Biru. Anda tinggal memesan sesuai kode warna yang telah disediakan.

Bagaimana tertarik untuk pasang aksesoris Mugen ini Honda Lovers?

>>> Berita otomotif yang menarik lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top