Datsun GO+ Panca CVT Hadir Menemani Varian GO dan Cross

09/03/2019

Mobil baru
Share this post:
Datsun GO+ Panca CVT Hadir Menemani Varian GO dan Cross
Menjawab kebutuhan masyarakat urban, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan versi CVT dari Multi-Purpose Vehicle (MPV) GO+ Panca.

Datsun GO+ Panca berwarna merah

Datsun GO+ Panca versi manual

Melalui keterangan resmi pada Rabu (6/3), NMI menyematkan lini matic kepada mobil keluarga Datsun GO+ Panca. Mengusung teknologi X-TRONIC, sistem transmisi otomatis pada produk-produk Nissan, pengalaman mengemudi diklaim akan lebih nyaman, terutama untuk kebutuhan keluarga sehari-hari.

Sekilas tidak ada perbedaan dengan transmisi manual mobil 7-seater tersebut, selain tulisan CVT di belakangnya. Kesan sporty tetap terasa di bagian depan, berkat grill trapesium serta bumper depan.

>>> Baca juga: Penjualan Nissan Leaf mencapai 400.000 unit

“Perkenalan Datsun GO+ CVT ini memperkuat komitmen kami dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi,” tutur Masato Nakamura, head of Datsun Indonesia.

Sejak tanggal peluncurannya, calon konsumen sudah bisa membeli tiga varian Datsun GO+ Panca CVT, yakni A CVT, T CVT, serta T Style CVT, dengan harga paling murah di kisaran Rp 130 jutaan di 106 diler Datsun seluruh Indonesia. Ada penawaran istimewa berupa servis gratis hingga 50.000 kilometer/ 4 tahun bagi pembeli.

>>> Mungkin Anda tertarik: Review Datsun Go Live 2018 : Datsun Incar Konsumen Berjiwa Muda Dengan Edisi Spesial

Tertarik untuk melihat lebih dekat? Datsun mengundang pelanggan untuk mengenal lini terbaru mereka, Datsun GO+ Panca CVT dan versi istimewa dari Datsun GO Live pada pameran yang berlangsung 5-10 Maret 2019 di Season City, Jakarta dan Hartono Mall, Yogyakarta. Terdapat beberapa unit untuk dites langsung oleh para pengunjung.

Sembari menunggu spek lengkapnya, cek video Datsun GO+ Panca berikut!

>>> Selalu update berita-berita otomotif terkini di Cintamobil.com!

Share this post:
 
back to top