Segera meluncur, Bentley Unggah Teaser Bentayga Facelift 2021

25/06/2020

Mobil baru

4 menit

Share this post:
Segera meluncur, Bentley Unggah Teaser Bentayga Facelift 2021
Bentley mengupload video teaser Bentayga facelift 2021 jelang peluncurannya pada akhir Juni 2020. Meski tanpa menunjukkan bagian eksterior, beberapa detail seperti lampu depan hadir.

Melalui akun YouTube nya kemarin, Bentley merilis teaser perdana untuk SUV Bentayga facelift, yang dijadwalkan launching akhir bulan ini. Teaser ini memang tidak menunjukkan body keseluruhan. 

>>> Pabrik Bentley jadi contoh implementasi prosedur Covid-19 di Inggris

Namun, gantinya hadir beberapa ubahan model facelift seperti lampu depan yang telah dipakai di Conti GT dan Flying Spur, dan juga pelek baru. Selain itu, hadir juga ubahan eksterior di bagian depan dan belakang Bentley Bentayga 2021.

Lampu depan Bentley Bentayga facelift 2021

Kira-kira seperti ini tampilan lampu depan Bentayga 2021

Untuk pilihan interior, Bentley Bentayga 2021 hadir dengan instrument cluster digital yang menggantikan model analog yang dipakai saat ini. Beberapa detail juga dipertahankan dari model pre-facelift, seperti setir, jam dasbor analog, cover speaker, sampai tombol engine start button yang juga bisa mengubah mode berkendara.

Kembali hadirkan teknologi plug-in hybrid

Bentley mengatakan Bentayga 2021 akan ditawarkan dengan tiga pilihan konfigurasi tempat duduk, empat, lima, dan tujuh. Sementara itu pilihan powertrain akan kembali menghadirkan teknologi plug-in hybrid.

>>> Temukan berbagai pilihan mobil baru dan bekas berkualitas di sini

Sistem hybrid yang ada di Bentley Bentayga 2019

Bentayga facelift kembali hadir dalam varian Plug-in Hybrid

Kemungkinan, variant PHEV akan menghadirkan mesin V6 3.0 L turbo dengan motor listrik, yang tidak diketahui apakah dayanya lebih besar atau masih sama. Bentayga hybrid saat ini punya tenaga sebesar 443 HP dengan torsi 700 Nm, baterai yang dipakai sendiri berkapasitas 17.3 kWh dengan jarak tempuh elektrik sejauh 51 km.

>>> Jangan lewatkan kabar paling update seputar mobil baru di sini

Sementara itu, line-up mesin Bentley Bentayga 2021 yang lain diprediksi masih sama, 4.0L V8 twin-turbo, dan mesin berkonfigurasi W12 6.0L twin-turbo yang menghasilkan tenaga 605 HP dan torsi 900 Nm. Selain itu, hadir juga mesin V8 4.0L turbodiesel dengan tenaga 430 HP dan torsi 900 Nm.

Line-up pertama Beyond 100

Bentley Bentayga 2020 warna merah maroon

Sampai saat ini, Bentayga sudah terjual lebih dari 20.000 unit

Bentley juga mengatakan Bentayga adalah mobil pertama yang masuk ke dalam rencana bisnis “Beyond 100” dengan target bentley jadi pemimpin pasar di mobilitas mewah yang berlanjut. Saat ini, Bentayga juga merupakan line-up utama Bentley saat ini, dan juga yang paling laris dengan lebih dari 20.000 unit terjual sampai saat ini.

>>> Berita otomotif terbaru dari dalam dan luar negeri bisa Anda temukan di sini

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top