Cari Toyota Fortuner Bekas di Bawah Rp 150 Juta, Ada?

30/06/2020

Jual beli

5 menit

Share this post:
Cari Toyota Fortuner Bekas di Bawah Rp 150 Juta, Ada?
High SUV seperti Toyota Fortuner model barunya punya harga yang fantastis. Nah bagi yang punya budget di bawah Rp 150 juta, ini pilihan Fortuner bekas.

Mobil SUV memang tengah naik daun di berbagai belahan dunia. Tak terkecuali di Indonesia. Diakui beberapa pabrikan, penjualan SUV-nya telah meningkat. Baik itu di segmen Low SUV maupun High SUV sekalipun tercatat penjualannya merangkak naik. 

Bagi Anda yang berminat untuk membeli mobil SUV, harap siapkan kocek lebih. Harga yang lebih tinggi dari rata-rata kemampuan orang Indonesia membuat SUV bisa dijangkau oleh kalangan menengah atas. Apalagi untuk model-model High SUV yang bodinya bongsor. 

>>> Hati-hati, Produk Kecantikan Ini Membahayakan Interior Mobil

Contohnya Toyota Fortuner. SUV bongsor keluaran Toyota ini punya ragam model yang ditawarkan untuk masyarakat Indonesia. Pilihan mesinnya pun ditawarkan dalam bensin dan juga diesel. 

Toyota Fortuner

Wajah Fortuner generasi terbaru

Tapi bicara harga, SUV yang diproduksi oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) ini terbilang tinggi. Varian terendahnya yakni 4x2 2.4 G M/T DSL dibanderol Rp 492,95 juta. Sementara untuk varian tertinggi pada model 4x4 VRZ A/T DSL harganya Rp 685,05 juta. 

Sulit memang bagi mereka yang tengah mencari Toyota Fortuner bekas tahun muda dengan kisaran harga Rp 150 jutaan. Tapi tak perlu khawatir, bagi Anda yang memang tengah mencari Toyota Fortuner bekas di bawah Rp 150 juta, Cintamobil.com punya pilihannya berikut. 

>>> Toyota Rush Bekas yang Siap Ditebus dengan Harga di Bawah Rp 100 Juta

1. Toyota Fortuner G 2005 

Toyota Fortuner bekas

Fortuner bekas ini siap ditebus dengan Rp 148 juta

Yang pertama adalah Toyota Fortuner bekas tipe G lansiran 2005. Model ini masuk pada generasi pertama yang masih diimpor dari Thailand. SUV bertransmisi otomatis yang telah menempuh jarak sejauh 207.000 km ini ditawarkan dengan harga Rp 148 juta. Kondisinya pun diklaim masih mulus. 

2. Toyota Fortuner 2.7 G 2009

Toyota Fortuner bekas

Pilihan Fortuner bekas

Ini adalah pilihan untuk Anda yang mencari Toyota Fortuner bekas di bawah Rp 150 juta namun tahunnya masih terbilang lebih muda. Mobil dijual seharga Rp 148 juta. 

Jarak tempuhnya pun masih terbilang belum jauh yakni sekitar 96.000 km untuk mobil usia 11 tahun. 

>>> Begini Cara Pasang Antena Sirip Hiu di Mobil

3. Toyota Fortuner G Luxury 2006

Toyota Fortuner bekas

Fortuner bekas seharga Rp 148 juta

Ada lagi nih pilihan Toyota Fortuner bekas yang berasal dari generasi pertama. Fortuner lansiran tahun 2006 tipe G Luxury ini dibanderol seharga Rp 148 juta. Mobil kelir hitam dengan pelat B ini juga diklaim siap pakai karena kaki-kakinya masih empuk serta mesin bekerja dengan baik. 

Menginjak usia 14 tahun, mobil sudah menjelajah sejauh 165.000 km. 

>>> Harus Mengendarai Mobil Tanpa AC? Ini Tipsnya Biar Tetap Adem

4. Toyota Fortuner G 2005

Toyota Fortuner bekas

Kegagahan Fortuner memang sudah terlihat dari generasi pertamanya

Bagi Anda yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta dan tengah mencari Fortuner bekas, ini bisa jadi pilihannya. Mobil yang telah menempuh jarak sejauh 150.000 km punya banderol harga Rp 140 juta. 

5. Toyota Fortuner G Luxury 2005

Toyota Fortuner bekas

Fortuner bekas yang satu ini siap dipinang dengan mahar Rp 130 juta

Berlokasi di Jawa Barat, Fortuner tipe G Luxury keluaran tahun 2005 yang satu ini ditawarkan dengan harga Rp 130 juta. Bodinya pun disebut masih orisinil alias belum mendapat ubahan sama sekali. 

Jarak tempuhnya pun terbilang sangat rendah karena tercatat hanya 15.000 km. 

>>> Tips dan trik menarik lainnya tentang mobil baru dan mobil bekas bisa Anda baca disini

Share this post:
Penulis
Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di media mainstream ternama di Indonesia, Dina juga pernah menguji beragam jenis mobil dan mengunjungi pameran otomotif dunia. Saat ini Ia dipercaya sebagai Editor redaksi Cintamobil sejak awal 2020
 
back to top