Promo Corolla Cross New Normal Deals di Auto2000 Digiroom

06/09/2020

Jual beli

3 menit

Share this post:
Promo Corolla Cross New Normal Deals di Auto2000 Digiroom
Auto2000 tawarkan promo Corolla Cross Digiroom New Normal Deals. Benefit apa saja yang bisa Anda dapatkan dari program promo ini? Simak ulasannya di bawah ini.

Mengusung konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look, AutoFamily bisa membeli All New Corolla Cross melalui Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket. AutoFamily bisa melihat tampang SUV terbaru Toyota yang begitu gagah dan modern tersebut sebelum memutuskan untuk membeli.

>>> Praktisnya Buka Bagasi Corolla Cross dengan Fitur Automatic Power Back Door

Gambar menunjukan All New Corolla Cross

Tampilan dari All New Corolla Cross 2020

All New Corolla Cross terdiri atas 2 pilihan model, yakni Corolla Cross 1.8 A/T seharga Rp 457.800.000 dan Corolla Cross 1.8 Hybrid A/T seharga Rp 497.800.000 (OTR DKI Jakarta), disertai 7 pilihan warna yaitu Celestite Gray ME, Platinum White Pearl MC, Metal Stream ME, Attitude Black MC, Red MM, Graphite ME, dan Nebula Blue ME. AutoFamily bisa menyaksikan langsung aplikasi warna tersebut di bodi All New Corolla Cross pada laman profilnya.

Itungan Kredit Perbulan All New Corolla Cross 

Ingin menghitung dulu cicilan kreditnya perbulan? Auto2000 Digiroom menyediakan fitur kalkulator di setiap profil kendaraan yang ditampilkan. Katakan AutoFamily ingin membeli Corolla Cross 1.8 Hybrid A/T seharga Rp 497.800.000 dengan tenor 4 tahun atau 48 bulan dan down payment (DP) 20%. Setelah data dimasukkan ke dalam kalkulator, didapatkan DP sebesar Rp 99.560.000 dan cicilan perbulan Rp 11.249.722 selama 48 bulan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, AutoFamily juga bisa meminta jadwal test drive di rumah bila ingin melihat dan merasakan langsung kelebihan SUV 5 penumpang ini. Cukup pilih menu TEST DRIVE dari laman profil Corolla Cross, isi formulir berisi data diri dan lokasi test drive yang diinginkan, kirim, selanjutnya sales advisor Auto2000 akan menghubungi untuk konfirmasi. AutoFamily tinggal menunggu unit test drive datang #DiRumahAja.

>>> Baru Meluncur 2 Minggu, Toyota Corolla Cross 2020 Banyak Diburu

Gambar menunjukan Auto2000 Digiroom

Anda bisa membeli mobil baru Toyota secara online di Auto2000 Digiroom

Berbagai Promo yang Bisa Anda Manfaatkan

Tidak hanya itu, Auto2000 selalu menyediakan program promo Corolla Cross memikat yang bisa dimanfaatkan oleh AutoFamily. Spesial untuk All New Corolla Cross, terdapat promo Corolla Cross Digiroom New Normal Deals. Promo yang memberikan kemudahan pembelian All New Corolla Cross ini berlaku hingga 30 September 2020. AutoFamily bisa mendapatkan All New Corolla Cross dengan pilihan tenor kredit hingga 8 tahun dan pembayaran dengan DP mulai 20% saja.

Yang tidak kalah menarik, AutoFamily masih memperoleh bonus  dari promo Corolla Cross berupa hadiah langsung Air Purifier dan uang elektronik senilai Rp 500.000 dengan melakukan pembelian melalui Auto2000 Digiroom. Tambahan hadiah uang elektronik hanya berlaku untuk pembelian secara kredit. Syarat dan ketentuan berlaku untuk program promo ini.

“Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 menawarkan program promo Corolla Cross melalui Auto2000 Digiroom. Selain menjanjikan kemudahan pembelian secara kredit, AutoFamily juga bisa mendapatkan hadiah langsung yang sangat menguntungkan. Jangan lupa untuk eksplore fitur Toyota terbaru melalui Auto2000 Digiroom dan coba langsung simulasi kreditnya sesuai kondisi financial AutoFamily” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (4/9/2020).

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut simak berita otomotif yang hot lainnya

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Kenali Penyebab Oli Mesin Rembes dan Cara Mengatasinya

19/01/2020

Perawatan dan service

5 menit

Mungkin Anda pernah menjumpai oli mesin rembes pada bagian tertentu. Selain mengganggu kebersihan ruang mesin, kondisi ini pun pertanda ada kerusakan pada mesin mobil tersebut.

Lihat juga

Sangat Bahaya Jika Belum Paham Arti Simbol Pada Dashboard Mobil

22/01/2019

Perawatan dan service

2 menit

Pernahkah Anda mengamati indikator pada dashboard mobil? Apakah lampu indikator yang tertera banyak menyala? Jika iya, maka dipastikan ada beberapa kesalahan pada komponen mobil Anda baik dalam hal pengereman, kurangnya aki atau hal lainnya. Untuk memastikan lebih jauh komponen apa yang tidak berfungsi baik, maka menjadi hal penting bagi Anda untuk mengetahui arti simbol pada dashboard mobil.

Lihat juga

Saatnya Ganti Oli? Ini Oli Mobil Terbaik untuk Toyota Avanza Anda

04/04/2020

Perawatan dan service

3 menit

Kesalahan dalam memilih oli sangat mungkin berdampak buruk pada mobil Anda. Karena itu, Cintamobil.com berikut tips memilih oli mobil terbaik untuk Toyota Avanza Anda.

Lihat juga

5 Tanda Timing Belt Sudah Harus Diganti, Kenali Gejalanya

26/03/2019

Perawatan dan service

2 menit

Mengingat perannya yang sangat krusial, keteledoran dan lalai dalam penggantian Timing Belt dapat berakibat fatal bagi mesin. Lantas, apa saja tanda-tanda Timing Belt sudah harus diganti?

Lihat juga

Williams F1: Akhir Dari Tim Tradisional Sarat Prestasi

05/09/2020

Pasar mobil

10 menit

Akhir pekan ini berlangsung F1 GP Italia, namun di saat bersamaan balapan ini juga menjadi akhir dari sebuah era tim Formula 1 tradisional asal Inggris yang sangat sukses, Williams F1.

Lihat juga