Praktisnya Buka Bagasi Corolla Cross dengan Fitur Automatic Power Back Door

11/08/2020

Jual beli

3 menit

Share this post:
Praktisnya Buka Bagasi Corolla Cross dengan Fitur Automatic Power Back Door
Fitur Automatic Power Back Door sangat membantu ketika ingin membuka pintu bagasi tanpa bantuan tangan. Fitur yang satu ini ditawarkan juga untuk Corolla Cross.

Jika Anda merupakan seorang yang punya kesibukan tinggi di dalam kota dan butuh kepraktisan sebuah mobil maka Toyota Corolla Cross jawabannya. Apalagi dengan tampilannya yang sangat sporty sekaligus modern, mobil baru ini dapat merepresentasikan kesuksesan penggunanya. SUV terbaru dari Toyota ini juga dibekali dengan Automatic Power Back Door.

>>> Inilah 5 Mobil Termahal di Indonesia Versi Cintamobil.com

Gambar menunjukan Fitur Automatic Power Back Door

Membuka pintu bagasi semakin praktis melalui Automatic Power Back Door     

Fitur Automatic Power Back Door

Fitur yang satu ini bisa jadi Andalan bagi Anda yang punya kesibukan padat dan memerlukan akses bagasi yang praktis. Melalui Automatic Power Back Door dapat memungkinkan Anda membuka pintu bagasi tanpa menyentuhnya.

Dilansir dari laman Auto2000, fitur ini bekerja melalui sebuah sensor yang mengarah kepada bagian kaki. Jadi saat Anda sedang membawa banyak barang dan tidak bisa membuka pintu bagasi menggunakan tangan maka Anda cukup mengayunkan satu kaki ke arah bawah bumper belakang.

Ketika sensor Automatic Power Back Door membaca gerakan kaki Anda. Otomatis pintu bagasi akan terbuka. Alhasil kedua tangan Anda tidak perlu repot untuk melepas barang bawaan terlebih dahulu, pintu bagasi pun terbuka. Ditambah dengan volume bagasi yang luas dan ketinggian lantainya yang pas untuk mempermudah meletakkan barang membuat Corolla Cross sangat pas untuk aktifitas harian.

Praktis dan canggih, bukan? Teknologi Automatic Power Back Door nan canggih ini yang bisa ditemukan di Toyota Corolla Cross Hybrid. SUV ramah lingkungan ini memang sangat identik akan teknologi terkini yang siap memanjakan Anda.

>>> Peugeot Ingin Kembali Masuki Pasar AS di Tahun 2023

Gambar menunjukan Toyota Corolla Cross

Tampilan dari Toyota Corolla Cross 2020

Mesin dan Harga Toyota Corolla Cross

Toyota Corolla Cross Hybrid dibekali dengan mesin 1.800 cc bertenaga 98 PS pada putaran 5.200 Rpm dan torsi mencapai 142 Nm pada 3.600 Rpm. Mesin tersebut bersanding dengan motor listrik dengan tenaga mencapai 72 PS dan torsi hingga 162 Nm.

Sementara itu untuk harga Corolla Cross Hybrid dijual Rp 497,8 juta sedangkan varian bensin dijual Rp. 457.800.000 on the road DKI Jakarta. Ayo egera miliki SUV terbaru dari Toyota ini yang bisa Anda beli di dealer-dealer Auto2000 terdekat dari rumah Anda.

>>> Baca Tips & Trik Otomotif terbaru lainnya hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Peugeot Ingin Kembali Masuki Pasar AS di Tahun 2023

11/08/2020

Pasar mobil

3 menit

PSA Group produsen mobil asal Perancis akan mendukung rencana Peugeot ingin kembali masuki Pasar AS. Rencananya Peugeot akan kembali di tahun 2023 mendatang.

Lihat juga

Tips Memilih Toko yang Jual Aki Mobil Bagus

18/08/2020

Perawatan dan service

8 menit

Harus lebih teliti ketika memilih toko yang menjual aki. Karena masih banyak ditemukan para penjual yang mengklaim menawarkan aki baru harga murah, nyatanya merupakan aki bekas.

Lihat juga

Segini Biaya Ganti Oli Mobil Sendiri dan di Bengkel

17/08/2020

Perawatan dan service

8 menit

Saat hendak ganti oli mobil, sebenarnya Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Tentunya ini akan jauh lebih hemat dari pada ke bengkel umum atau bengkel resmi.

Lihat juga

Tips Memilih Bengkel Online Ketika Malas Pergi ke Bengkel

17/08/2020

Perawatan dan service

8 menit

Ketika malas untuk datang ke bengkel karena beberapa alasan, mungkin Anda harus mencoba aplikasi bengkel online yang kini semakin marak bermunculan.

Lihat juga

Inilah 5 Mobil Termahal di Indonesia Versi Cintamobil.com

11/08/2020

Jual beli

8 menit

Sebagian besar mobil termahal di Indonesia ini termasuk kategori mobil eksotis. Namun ada pula yang golongan mobil SUV termahal di Indonesia.

Lihat juga
 
back to top