Lelang Mobil JBA, Yuk Intip Mobil yang Dilelang Awal Pekan Depan

11/09/2020

Jual beli

3 menit

 Lelang Mobil JBA, Yuk Intip Mobil yang Dilelang Awal Pekan Depan
Lelang mobil JBA merupakan balai lelang yang melelang produk otomotif seperti JBA lelang motor & roda empat. Balai lelang ini juga telah miliki puluhan cabang.

JBA BidWin Auction atau banyak dikenal juga sebagai lelang mobil JBA merupakan balai lelang yang telah memiliki cabang hingga 18 lokasi yang tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia. JBA lelang ini telah beroperasional sejak 2014 silam ini memiliki visi menjadi prioritas untuk menjadi wadah bagi bisnis JBA lelang motor dan JBA lelang mobil dengan sistem lelang yang terpercaya, terdepan, dan paling bisa diandalkan di Indonesia. 

Berikut ini tiga daftar mobil yang dilelang oleh balai lelang JBA di wilayah Indonesia. Simak baik-baik siapa tahu ada yang memikat hati Anda.

>>> Daftar Lokasi Lelang Mobil Jakarta yang Bisa Anda Ikuti

1. Lelang mobil JBA Honda Civic 2018

Gambar menunjukan Honda Civic

Tampilan dari Honda Civic 2018

Sedan dari Honda ini memiliki desain cukup sporty serta tampang yang bisa dibilang cukup agresif. Selain itu dengan teknologi yang dihadirkan serta fitur lainnya yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia tidak salah jika sedan ini pernah menjadi mobil terbaik pada masanya.

Honda Civic 2018 telah dilengkapi dengan fitur keselamatan pasif hadir melalui airbag dua di depan dan dua di tirai bagian depan. Sementara itu fitur keselamatan aktif hadir melalui Electric Parking Brake, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Override System, dan Emergency Stop Signal.

Honda Civic 2018 ini dilelang di Jakarta Utara beralamatkan di jalan Tipar Cakung No. 8, RT 09/02, Sukapura, Cilincing. Adapun jadwal lelang dimulai pada tanggal 17/09/2020 13:00 WIB.

>>> Renault dan Nissan Jalin Kemitraan dengan Uber untuk Kembangkan Mobil Listrik

2. Lelang Mobil JBA Wuling Cortez 2019

Gambar menunjukan Wuling Cortez

Tampilan dari Wuling Cortez 2019

Wuling Motors Indonesia, selaku agen tunggal penjualan Wuling untuk wilayah Indonesia belum lama ini melepas jagoannya yang bermain di ranah Mid MPV yakni Wuling Cortez. Diposisikan untuk menantang kompetitornya di segmen MPV.

Wuling Cortez sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan aktif kombinasi pengereman ABS, EBD, dan BA yang siap memproteksi kendaraan dari terjadinya selip ban saat mobil diharuskan melakukan pengereman darurat. Kombinasi ketiganya sendiri mampu membuat mobil tetap stabil meskipun pengereman darurat dilakukan.

Sementara itu, hadir pula berbagai fitur lain seperti dual Airbag SRS yang siap melindungi penumpang depan dan pengemudi saat terjadi kejadian terburuk pada kendaraan.Wuling juga menghadirkan berbagai fitur standar yang lazim ditemui pada  mobil modern lainnya seperti Traction Control, Hill Start Assist, jok ISOFIX, kamera parkir, sensor parkir dan lain sebagainya.

Wuling Cortez 2019 ini dilelang di Makassar beralamatkan di jalan Tun Abdul Razak, Samping RS Unismuh, Kab. Gowa, Makassar (20 meter dari bundaran samata). Adapun jadwal lelang dimulai pada tanggal 17/09/2020, 13:00 WITA.

>>> Review Nissan Kicks e-Power 2020 Indonesia: Mobil Listrik Paling Cocok di Indonesia

3. Lelang Mobil JBA Toyota Sienta 1.5 V 2016

Gambar menunjkan Toyota Sienta

Tampilan Toyota Sienta 1.5 V 2016

Toyota Sienta muncul di pasar mobil Indonesia pada tahun 2016 tepatnya pada ajang Indonesia International Motor Show 2016 dan menjadi salah satu mobil yang paling diincar saat itu. Maklum saja, ia hadir dengan paket lengkap, mulai dari pintu electric sliding door, mesin potensial, bodi kompak, bangku 3 baris, dan fitur yang tergolong lengkap.

Fitur pintu geser elektrik ini juga jadi salah satu daya tarik Toyota Sienta di pasar mobil tanah air, tak terkecuali tipe V yang kami sedang coba ini. Sebab ia hadir dengan pintu belakang model geser dan khusus untuk tipe Q, V, dan G sudah dilengkapi dengan tombol buka dan tutup pintu secara elektris. Bedanya, untuk tipe Q dan V kedua pintu belakang sudah bisa digeser secara otomatis. Serta untuk menyalakan mesin Anda tinggal perlu menekan pedal kopling saja dan tekan tombol push start stop engine button yang tersedia di bawah kisi AC pengemudi.

Toyota Sienta 1.5 V 2016 ini dilelang di Sidoarjo di alamat Jalan Raya Pepelegi Sidoarjo, Surabaya (area LotteMart Waru, Sidoarjo). Adapun jadwal lelang dimulai pada tanggal 15/09/2020,13:00 WIB.

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut simak tips dan trik otomotif yang berguna lainnya

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top