Intip Harga Tunai dan Kredit Gran Max Bekas 2015-2019

22/05/2020

Jual beli
Share this post:
Intip Harga Tunai dan Kredit Gran Max Bekas 2015-2019
Berikut ini daftar harga tunai dan kredit Gran Max bekas tahun produksi 2015-2019 yang bisa Anda miliki sebagai kendaraan operasional usaha Anda sehari-hari.

Gran Max terhitung pertama kali diperkenalkan Daihatsu pada November 2007 sebagai penerus Daihatsu Zebra yang juga menjadi kendaraan serba guna. Awal kali muncul, Daihatsu Gran Max hadir sebagai model Minibus dan juga Blind Van. Baru di Februari 2008 Daihatsu Gran Max tipe Pick Up diperkenalkan. Menariknya, sejak 2007 hingga saat ini, Gran Max tidak pernah berubah.

Bahkan mesin yang diusung model ini pun sama yaitu K3-DE 1.300 cc EFI dan 3SZ-VE 1.500 cc VVT-i. Sehingga untuk melihat tahun produksi dari mobil ini harus melihat dari keterangan pada surat-surat kendaraannya. Meski demikian mobil yang punya nama lain Toyota TownAce dan Toyota LiteAce tersebut disukai karena kepraktisannya sebagai kendaraan serba bisa. Praktis karena untuk mengemudikannya tidak membutuhkan skill khusus, praktis dalam hal perawatan dan biaya peremajaan suku cadangnya, serta praktis karena terbilang sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar.

>>> Trik Bikin Nyaman Daihatsu Gran Max Minibus

Sebagai informasi, saat ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjual Daihatsu Gran Max dalam empat tipe bodi, yakni Minibus, Blind Van, Pick Up, dan Pick Up Box. Untuk harganya, Gran Max Minibus ditawarkan Rp171,8 juta - Rp187,8 juta, sementara Gran Max Pick Up harganya Rp139,9 juta - Rp153,1 juta, dan Gran Max Pick Up Box harganya Rp160,3 juta - Rp175,1 juta.

Kalau mau yang lebih terjangkau, Anda bisa pilih Daihatsu Gran Max bekas, rekomendasi kami adalah unit yang produksi 2015-2019. Karena usia kendaraan belum terlalu tua sehingga risiko perbaikan besar juga bisa diminimalisir. Apalagi ada fasilitas kredit Gran Max bekas dari berbagai bank atau lembaga pembiayaan yang bisa Anda gunakan.

Nah kali ini Cintamobil.com akan jabarkan daftar harga Daihatsu Gran Max bekas untuk tahun 2015 hingga 2019. Acuan harga ini bisa Anda jadikan patokan untuk berhitung biaya kredit Gran Max bekas yang sesuai dengan kemampuan Anda.

1. Daihatsu Gran Max Bekas 2015

Daihatsu Gran Max bekas 2015 dijual

Penampilannya tidak pernah berubah sejak 2007 silam

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, jika sulit membedakan mana unit Gran Max yang diproduksi 2007 dan mana yang 2015. Sehingga Anda harus mengecek melalui surat-surat kendaraan tersebut. Dan sebelum membeli pastikan keambsahan STNK dan BPKB dari kendaraan tersebut, termasuk mencocokkan Nomor Rangka dan Nomor Mesinnya.

Perihal harga, Daihatsu Gran Max bekas yang produksi 2015 ada di kisaran Rp70 juta hingga Rp95 juta untuk yang tipe Minibus dan Blind Van. Sedangkan untuk yang tipe Pick Up dan Pick Up Box harganya Rp70 juta hingga Rp85 jutaan tergantung kondisi dan masih bsia dinego. Kalau mau kredit Gran Max bekas yang tahun produksi 2015, Anda tinggal berhitung besaran DP dan cicilannya ya...

>>> Daihatsu Tegaskan Belum Akan Ada Daihatsu Gran Max Pick Up Anyar

2. Daihatsu Gran Max Bekas 2016

Daihatsu Gran Max Blind Van bekas 2016 dijual

Tipe Blind Van juga banyak yang dijadikan kendaraan operasional perusahaan

Untuk Gran Max bekas produksi 2016 harganya juga tidak terpaut jauh dari yang produksi setahun di bawahnya. Misal harga Daihatsu Gran Max bekas tipe Minibus atau Blind Van, pada listing jual beli mobil di Cintamobil.com harganya ada di rentang Rp80 juta hingga Rp116 juta tergantung kondisi dan lokasi dari unit mobil tersebut.

Sedangkan untuk Gran Max tipe Pick Up maupun Pick Up Box yang produksi 2016 harganya dikisaran Rp80 juta  sampai Rp90 juta. Perlu diingat ya, ketika membeli kendaraan komersial seperti Pick Up, maka selain STNK dan BPKB, Anda juga harus pastikan KIR dari kendaraan tersebut ada dan masih berlaku. Sehingga nantinya tidak repot untuk mengurusnya.

>>> Cek disini harga mobil baru Daihatsu yang lainnya beserta diskon dan promo yang menarik

3. Daihatsu Gran Max Bekas 2017

Daihatsu Gran Max Box bekas 2017

Jika memilih unit yang masih berkualitas maka Anda mendapatkan Gran Max dengan harga terjangkau

Apabila dana yang Anda miliki di atas Rp100 juta, maka bisa pilih Gran Max bekas produksi 2017. Karena untuk yang tipe Minibus, mobil ini harga bekasnya antara Rp95 juta - Rp125 juta. Sedangkan untuk yang Pick Up harganya Rp90 juta - Rp105 juta. Nah karena usianya yang belum terlalu tua, untuk mengajukan kredit Gran Max bekas biasanya tidak akan mengalami kesulitan. Tinggal cocokkan besaran DP serta cicilan bulanannya saja.

>>> Pilihan mobil bekas Daihatsu yang paling lengkap ada disini

4. Daihatsu Gran Max Bekas 2018

Daihatsu Gran Max Pick Up bekas 2018

Meski penampilannya tak berubah namun kini jadi Pick Up terlaris di Indonesia

Usia dua tahun tentunya "jam kerja" dari sebuah mobil komersial tidaklah terlalu tua sehingga masih direkomendasikan untuk dimiliki. Pun demikian jika Anda mencari unit Gran Max produksi 2018 baik untuk dibeli secara tunai maupun kredit Gran Max bekas, maka amat kami rekomendasikan. Mengingat harganya sudah mengalami depresiasi dibanding Anda membeli unit barunya.

Harga Gran Max bekas produksi 2018 untuk yang tipe Minibus berdasarkan listing Cintamobil.com yaitu Rp95 juta hingga Rp125 juta. Sementara yang tipe Pick Up atau Pick Up Box harganya ada dikisaran Rp95 juta sampai Rp120 juta tergantung kondisi mobil tersebut. Saran dari kami periksa bagian kaki-kaki mobil ini, mengingat Gran Max sering dipakai mengangkut beban berat sehingga bukan tidak mungkin sistem suspensi sudah waktunya diganti.

5. Daihatsu Gran Max Bekas 2019

Daihatsu Gran Max bekas 2019

Irit BBM dan hemat biaya perawatan membuat mobil ini banyak dicari para pengusaha

Kalau Anda mencari kendaraan niaga berukuran kompak harga Rp100 jutaan namun dengan kemampuan angkut yang cukup banyak dan hemat bahan bakar, maka Daihatsu Gran max bekas 2019 amat layak dicari. Karena jika Anda menemukan mobil yang kondisinya masih berkualitas, And akan mendapatkan Gran Max Minibus Rp125 juta - Rp150 juta atau Gran Max Pick Up seharga Rp100 juta - Rp117 juta saja. Kalau dananya ingin untuk modal usaha dengan membeli perlengkapan lainnya, And apun bisa mengajukan kredit Gran Max bekas ini dengan pilihan DP kecil atau cicilan ringan.

>>> Tips dan trik menarik lainnya seputar mobil bekas dana mobil baru ada disini

Prasetyo Adhi
Share this post:

Berita lain

Jadi Salah Satu Tulang Punggung Daihatsu, Yuk Intip Daihatsu Gran Max Termewah

18/04/2020

Mobil baru

5 menit

Penjualan Daihatsu Indonesia selama ini ditopang oleh tiga model, yakni Daihatsu Gran Max, Xenia, dan Sigra. Mari kita intip Daihatsu Gran Max tipe termewah

Lihat juga

Bertanggung Jawab Atas Kepuasan Konsumen, Daihatsu Lakukan Recall Gran Max 1.5L Dan Luxio

01/11/2019

Pasar mobil

3 menit

Guna menjaga kepuasan konsumen dan sebagai bentuk tanggung jawab agen pemegang merek mobil Daihatsu di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor lakukan recall Gran Max 1.5L dan Luxio

Lihat juga

Tahan dan Kokoh, Berapa Harga Daihatsu Gran Max Pick Up Bekas Jakarta?

25/08/2019

Jual beli

3 menit

Urusan ketahanan, Daihatsu Gran Max Pick Up menjadi salah satu mobil yang perlu Anda pertimbangkan untuk mobil niaga Anda. Dengan banyaknya kendaraan bekas di pasaran, bagaimana dengan harga Daihatsu Gran Max Pick Up bekas di Jakarta?

Lihat juga

Mencari Mobil Untuk Bisnis Travel Dan Antar Jemput Barang? Simak Harga Mobil Gran Max Baru 2019 Dan Bekas

11/08/2019

Jual beli

5 menit

Butuh mobil praktis, serbaguna dan punya harga terjangkau? Daihatsu Gran Max adalah salah satu kandidat terbaik menurut. Yap, apalagi keperluan Anda adalah soal bisnis antar-jemput barang maupun penumpang. Mobil besutan Daihatsu ini memang benar-benar cocok untuk Anda. Yuk, kita intip bersama harga mobil Gran Max baru 2019.

Lihat juga

Review Daihatsu Gran Max Pick Up STD 2007: Pick-Up Terlaris Di Kuartal Pertama 2018

11/07/2018

Editor rate:

Kabar gembira diterima oleh pihak Daihatsu di awal tahun ini. Pasalnya, produk Daihatsu Gran Max khususnya pada kategori Pick Up menduduki peringkat ketujuh dari total penjualan periode Januari hingga bulan Mei 2018. Apa alasan dibalik itu? Mari kita simak bersama review Daihatsu Gran Max Pick Up STD 2007.

Lihat juga