5 Mobil Mewah Terbaru 2018 di Indonesia dari Cintamobil TV

08/11/2018
Mobil-mobil baru dengan kemewahan maksimal datang ke Tanah Air. Dengan platform terbaru dari Cintamobil.com, ini dia 5 mobil mewah terbaru 2018 yang bisa dibeli oleh penggemar mobil mewah di Indonesia.

Berdasarkan berbagai sumber, Indonesia adalah pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara. Karena itu, banyak pabrikan otomotif berlomba-lomba menurunkan kendaraan terbaiknya di pasar otomotif Tanah Air. Lalu, apa saja mobil mewah terbaru 2018 yang datang ke Indonesia? Cintamobil.com memiliki daftarnya untuk Anda.

1. Ferrari Portofino 2018

Portofino menjadi mobil baru pertama yang diulas oleh tim Cintamobil TV. Dinobatkan sebagai ikon grand touring Ferrari berikutnya, Ferrari Portofino 2018 akhirnya dibawa ke Tanah Air. Dirakit di Maranello, Italia, suksesor Ferrari California T ini merupakan convertible V8 90 turbo bertenaga 600 daya kuda dan torsi maksimal 760 Nm. Didukung 7 percepatan F1 dual-clutch transmission dan kecepatan tertinggi 320 km/jam, Portofino bisa melaju 0-100 km/jam dalam 3.5 detik.

Ferrari Portofino, ikon Grand Touring Ferrari selanjutnya

Desain dibuat lebih menawan dan ‘cantik’ dibandingkan pendahulunya, Cintamobil mengakui mobil ini sangat nyaman dan bisa diandalkan untuk perjalanan sehari-hari. Jok depan dibuat lebih nyaman dengan legroom yang sudah ditingkatkan untuk penumpang belakang. Namun memang, bagian belakang tidak terlalu nyaman jika dipakai untuk perjalanan jarak jauh bagi penumpang dewasa.

>>> Inilah 10 Sedan Keluarga Keren dengan Harga di Bawah Rp300 jutaan

2. Toyota Prius 2018

Digadang-gadang sebagai mobil masa depan Toyota, tidak ada yang meragukan teknologi serta pengendaraan premium yang dibawa oleh Toyota Prius ke Indonesia. Siap untuk memasuki era listrik, Prius yang mendapatkan mesin 1.8 liter VVT-i yang mampu mengeluarkan daya maksimum 95 dk dipadukan motor generator DC600V dengan baterai lithium-ion 8.8 kWh. Inilah yang menyebabkan Prius menjadi kendaraan paling hemat di Indonesia saat ini.

Toyota Prius, mobil masa depan berteknologi tinggi dari Toyota

Prius menjadi inovasi hybrid paling canggih yang dijual Toyota di Indonesia. Mesin sangat efisien walaupun bukan untuk diajak berlari kencang. Dengan fitur interior mewah dan unik dibandingkan model Toyota, fitur keselamatan bisa disebut kekuatan kedua Prius setelah menggabungkan sistem Toyota Safety Sense dan Star Safety System.

>>> Intip review Dan Test Drive Cintamobil.com untuk Toyota Prius PHV 2018

3. Mini Countryman S 2018

Mobil crossover dari Mini mendapatkan debut pertamanya pada 2010 dengan facelift pada 2014, generasi kedua langsung menyusul tiga tahun kemudian. Bagi penggemar Mini, tak perlu jauh-jauh diimpor dari luar negeri, pasalnya Mini Countryman S sudah dirakit di Indonesia, tepatnya di pabrik perakitan PT Gaya Motor di Sunter, Jakarta.

Mini Countryman S yang lebih besar dibandingkan Mini lainnya

Dibekali fitur infotainment sekelas kendaraan mewah Mini, Countryman S dipasarkan dengan eksterior yang dibekali sentuhan John Cooper World Aerodynamic Kit dan interior yang kaya fitur serta teknologi canggih. Menariknya, Countryman S dipersiapkan bagi Anda yang ingin berkendara di medan berat bersama keluarga. Bagasi juga dilengkapi dengan picnic bench dimana Anda bisa duduk di belakang bagasi sembari menikmati pemandangan.

>>> Dapatkan review dan spesifikasi lengkap MINI Cooper S Countryman Sports 2018

4. BMW X2 2018

Bisa dibilang, BMW X1 sukses menggaet pecinta mobil mewah asal pabrikan Jerman. Karena itu, BMW X2 diboyong dari pabrikannya di Regensburg, Jerman. Pertama kali diperkenalkan di hadapan pengunjung Paris Motor Show 2016 dengan BMW Concept X2, produksi final akhirnya siap pada 25 Oktober 2017.

Review BMW X2 2018, tampilan SUV BMW paling gaya

X2 memang baru diperkenalkan oleh BMW Group Indonesia akhir Oktober lalu. Dengan bodi yang tidak terlalu berbeda dengan X1, BMW X2 mendapatkan performa mobil kompak dari mesin 1.5 liter 3 silinder BMW TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 140 dk dan torsi maksimal 220 Nm. Namun sayangnya Anda harus berlomba-lomba dengan penggemar X2 lainnya. Pasalnya, BMW hanya membawa 20 unit mobil ini ke Indonesia, dan hanya 5 unit dijual tahun ini.

>>> Tips memilih mobil terbaru dan terbaik untuk Anda ada di sini

5. Porsche Panamera 4S Sport Turismo

Akhirnya dibawa ke Indonesia pada awal November lalu, Porsche Panamera 4S Sport Turismo menjadi satu-satunya mobil estate yang menggunakan spoiler belakang aktif di bagian atas. Bagian dalam bisa dibilang sangat canggih bersama dasbor yang dipenuhi dengan tampilan digital. Elegansi juga terlihat dalam semua teknologi terbaru mobil, seperti teknologi vacuum door.

Porsche Panamera 4S siap dibawa melaju di jalanan perkotaan

Selain semua kecanggihan yang diberikan oleh Panamera 4S, jangan lupa bahwa mobil siap dibawa melaju di jalanan perkotaan hingga jalan raya. Dengan mesin 2.9L V6 twin-turbo dari bahan bakar bensin, mobil ganteng ini mampu melaju dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 4.2 detik. Sedangkan kecepatan maksimal tercatat 289 km/jam.

Review dan spesifikasi terlengkap dari 5 mobil mewah terbaru yang dibawa ke Indonesia tahun ini bisa Anda dapatkan dengan video dari Cintamobil TV di atas. Jangan lupa mengaktifkan notifikasi dengan klik subscribe untuk mengetahui berita serta review mobil teranyar dan terbaik dari Cintamobil TV untuk Anda.

>>> Baca juga tips dan trik mobil lainnya disini

Padli Nurdin

Ulasan anda

berita lain