TLCI Jaya Raya Ingin Lestarikan Toyota Land Cruiser dan Aktif Berkegiatan Sosial

17/01/2021

Event - Promosi

5 menit

Ketua dan Pengurus baru TLCI Jaya Raya sudah merancang sejumlah agenda kegiatan untuk tahun 2021. Dan komunitas ini bertekad untuk lebih banyak melaksanakan kegiatan sosial daripada terjun ke ranah politik.

Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) chapter Jaya Raya baru saja melantik Ketua Umum untuk masa bakti 2020-2023. Dan di bawah susuan kepengurusan dan pimpinan baru, TLCI Jaya Raya bertekad untuk aktif berkegiatan sosial.

Pengukuhan Ketua Umum dan Pengurus baru TLCI Jaya Raya ini dilaksanakan pada 26 Desember 2020 lalu di kawasan Tangerang. Adapun Sujatmiko yang didaulat menjadi Ketua TLCI chapter Jaya Raya untuk periode 2020-2023 ini.

>>> Meriah, Jamboree Keempat Toyota Land Cruiser Indonesia

Ingin Lestarikan Populasi Toyota Land Cruiser di Indonesia

Walau baru ditunjuk sebagai Ketua Umum, tetapi pria yang akrab disapa Miko itu langsung tancap gas menyusun sejumlah agenda kegiatan TLCI untuk tahun ini. "Program tersebut akan dibagi dalam divisi Legal dan Humas, Rohani - Sosial, Otomotif (standar, custom, teknis, emergency) dan usaha - merchandise. Sedangkan program kegiatan terdiri dari offroad, touring, camping dan olahraga/kesehatan," katanya melalui keterangan resmi yang diterima Cintamobil.com.

Mobil Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia

Ketua dan Pengurus baru langsung tancap gas susun program kegiatan 2021

Ia juga mengungkapkan, TLCI khususnya chapter Jaya Raya akan menjadi wadah bagi para pecinta Toyota Land Cruiser untuk tetap melestarikan kendaraan kesayangannya. Walau demikian ia juga berharap, komunitas SUV Toyota ini bukan sekedar melampiaskan hobi otomotif saja. "Komunitas otomotif itu bukan hanya melakukan touring, tetapi juga kegiatan sosial sebagai bentuk empati pada mereka yang membutuhkan bantuan," jelas dia.

>>> Tertarik Dengan Toyota Land Cruiser 80? Kenali Dulu Varian dan Harga Pasarannya

Bertekad Aktif di Kegiatan Sosial

Miko juga memastikan jika komunitas di bawah kepemimpinannya tidak akan melakukan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan politik dan mengatasnamakan TLCI Jaya Raya. Termasuk juga ikut dalam kegiatan pemilihan kepala daerah sampai pemilihan presiden.

Ketua dan Pengurus TLCI chapter Jaya Raya 2020

Tak ingin berpolitik, lebih baik berkegiatan sosial

Karena menurut Miko, TLCI chapter Jaya Raya akan lebih fokus pada kegiatan sosial. Seperti membangun musholla, atau memberikan donasi kepada berbagai pihak yang membutuhkan. Semua program itu diharapkan bisa semakin memajukan TLCI khususnya untuk chapter Jaya Raya.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top