Promo Spesial Lebaran Mercedes-Benz Berikut Ini, Tidak Boleh Anda Lewatkan

12/05/2018

Event - Promosi
Share this post:
Promo Spesial Lebaran Mercedes-Benz Berikut Ini, Tidak Boleh Anda Lewatkan
Setelah kemarin, memberikan program bertajuk “Grow up. Take Responsibility” periode 26 Maret hingga 7 April 2018, kini PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) merilis program terbarunya. Mengambil tema sama seperti tahun sebelumnya yakni “Mercedes-Benz National Service Week”, program ini akan berlangsung mulai 21 Mei hingga 9 Juni 2018 mendatang. Seperti apa program menariknya?

Promo Mercedes-Benz Lebaran 2018 akan menyiapkan penawaran menarik

Mercedes-Benz Indonesia siap memberikan promosi serta pelayanan kelas satu bagi Anda di hari raya Lebaran 2018

>>> Baca juga: Program promosi Wuling menyambut Lebaran 2018

Belum lama meluncurkan mobil elektrik terbaru, Mercedes-Benz EQ Power, di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Kini PT. MBDI merilis program promosi terbarunya, menawarkan beragam diskon pembelian khusus bagi Anda penunggang Mercedes-Benz. Penawaran pertama akan diberikan promo gratis khusus pengecekan visual dan fungsi pada 7 poin utama kendaraan.

Mercedes-Benz EQ Power dirilis pada ajang IIMS 2018 belum lama ini

Belum lama ini, PT. MBDI merilis produk terbarunya yakni Mercedes-Benz EQ Power

>>> Baca juga: Dalam Ajang IIMS 2018 Merek EQ Power Ditawarkan Mercedes Benz Indonesia

Di promo Mercedes-Benz berikutnya akan terdapat program diskon 25% untuk koleksi dan aksesoris Mercedes Benz. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan diskon 10% lebih hemat untuk jasa serta diskon 15% untuk pembelian suku cadang. Hal tak kalah menarik lainnya, Anda bisa mendapatkan gratis 1 liter  untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes Benz Genuine Engine Oil.

Program Promosi Mercedes-Benz 2018 berlangsung dari 21 Mei hingga 9 Juni 2018

Program promosi Mercedes-Benz Mei-Juni 2018

Bagaimana sobat? Penawarannya tentu cukup menarik bukan? Tak lupa juga, Cintamobil.com mengingatkan kembali program promo Mercedes-Benz ini berlangsung mulai dari 21 Mei hingga 9 Juni 2018. Berhubung promo tersebut masih berlangsung beberapa hari lagi, Anda bisa menyisihkan uang lebih untuk menikmati setiap diskonnya. Mana promo paling menarik untuk Anda?

Baca juga:

>>> Program promosi Toyota menjelang Lebaran 2018

>>> Tak mau kalah, Datsun juga mengeluarkan program promosi Lebaran 2018

Share this post:
 
back to top