Sambut Bulan Suci, Datsun Adakan PROGRAM SERVIS RAMADHAN 2018

10/05/2018

Event - Promosi
Share this post:
Sambut Bulan Suci, Datsun Adakan PROGRAM SERVIS RAMADHAN 2018
Seperti umumnya merek kendaraan yang menawarkan berbagai promo sambut bulan Ramadhan dan mudik lebaran, Datsun juga mengadakan program menarik, yaitu PROGRAM SERVIS RAMADHAN 2018.

Program Servis Ramadhan 2018 Datsun potong harga jasa servis

Potongan tarif jasa servis sebesar 25 persen apabila konsumen melakukan servis di bengkel resmi Nissan Datsun sebelum mudik

Program Datsun kali ini adalah bagian dari layanan after sales terhadap konsumen untuk mendukung kelancaran, kenyamanan dan juga keselamatan saat mudik lebaran. Tawaran menarik dari PROGRAM SERVIS RAMADHAN 2018 yang paling utama adalah potongan tarif jasa servis sebesar 25 persen apabila konsumen melakukan servis di bengkel resmi Nissan Datsun sebelum mudik. Namun, disyaratkan konsumen membuat appointment sebelumnya agar layanan masuk dalam list prioritas dan tidak terlalu lama mengantre serta yang tak kalah penting bakal memperoleh biaya chek up gratis.

Aktifitas di salah satu bengkel resmi Nissan Datsun

Nissan Datsun punya teknisi-teknisi handal untuk menjamin layanan purna jual dan menjaga kepuasan konsumen 

>>> Sudah Punya Cross, Datsun Tak Akan Tinggalkan LCGC

PROGRAM SERVIS RAMADHAN 2018 

Datsun terbagi menjadi dua periode dengan dua promo yang berbeda.

Promo pertama berlaku dari tanggal 1-15 Mei 2018

Konsumen yang melakukan servis di periode pertama ini selain mendapatkan keringanan tarif jasa sebesar 25 persen juga bakal menerima diskon-diskon menarik yang lain, yaitu diskon Oli asli sebesar 25 persen dan sparepart sebesar 20 persen untuk kendaraan 100.000 km ke atas, serta diskon Oli asli sebesar 15 persen dan sparepart sebesar 10 persen untuk kendaraan yang odometernya di bawah 100.000 km.

Promo kedua berlaku dari tanggal 16-31 Mei 2018

Konsumen yang melakukan servis kendaraan Datsun miliknya di periode kedua ini selain diskon tarif jasa servis sebesar 25 persen bakal mendapatkan potongan harga Oli asli sebesar 10 persen dan sparepart sebesar 5 persen. Tidak peduli berapa besar angka pada odometer.

Datsun Go CVT tampil lebih stylish

Generasi terbaru, Datsun Go dengan transmisi otomatis X-Tronic CVT diluncurkan, Senin (7/5/2018)

So, bagi yang sudah berencana mudik lebaran dengan mobil Datsun kesayangannya, sebaiknya gunakan kesempatan ini agar bisa hemat pengeluaran.

>>> Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

Share this post:
 
back to top