Promo Menarik Jelang Ramadhan, Toyota Bagi-Bagi THR Meski Puasa Masih Jauh

10/05/2018

Event - Promosi
Share this post:
Promo Menarik Jelang Ramadhan, Toyota Bagi-Bagi THR Meski Puasa Masih Jauh
Selalu ada cara bagi para produsen untuk mendongkrak penjualan. Toyota misalnya, sekarang lagi gencar promosi program THR. Bukan Tunjangan Hari Raya seperti umumnya THR, tapi Toyota Hadiah Ramadhan.

Promo THR Toyota bulan April - Juni 2018

Toyota bagi-bagi THR miliaran rupiah buat sambut Ramadhan dan hari raya Idul Fitri

Ya, program bagi-bagi hadiah ini memang ditujukan buat konsumen yang membeli unit baru Avanza, Calya, Agya, New Yaris, Fortuner, Innova dan Sienta dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri. Dimulai sejak awal bulan April 2018 lalu atau sebelum perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dan berlangsung selama tiga bulan hingga akhir Juni 2018.

>>> Ada TAF Di Booth Toyota IIMS 2018 Dengan Tawaran Special, Punya Mobil Makin Mudah

Disediakan hadiah berupa 3 unit All New Alphard, 30 unit All New Calya dan 300 unit sepeda motor buat para pemenang yang dibagi dalam 3 kali pengundian. Tiap bulan bakal dibagikan 1 unit All New Alphard, 10 unit All New Calya dan 100 unit sepeda motor buat pembeli yang beruntung.

Hadiah promo THR Toyota 2018

Cukup dengan membeli satu unit mobil Toyota baru, komsumen berkesempatan mendapatkan All New Alphard secara gratis

Tidak ada persyaratan yang begitu ketat. Untuk bisa dapat mengikuti program THR di atas, konsumen hanya disyaratkan wajib Warga Negara Indonesia (WNI), membeli minimal satu unit Avanza, Calya, Agya, Yaris, Fortuner, Innova dan Sienta di bulan April - Juni 2018 serta mengirimkan data diri secara lengkap.

Bagi konsumen yang beruntung menjadi pemenang tidak perlu khawatir harus mengeluarkan biaya tambahan sebab semua kewajiban pajak akan ditanggung oleh pihak Toyota.

>>> Nah, Tertarik? Daftar saja disini!

>>> Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

Share this post:
 
back to top