Program Penjualan Honda Sambut New Normal

14/06/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Program Penjualan Honda Sambut New Normal
PT Honda Prospect Motor memiliki sejumlah program yang akan ditawarkan menyambut era New Normal yang akan diterapkan di sejumlah wilayah di Indonesia.

Pandemi corona, membuat para pemain di industri otomotif harus ikutan memutar otak. Ya, seperti diketahui penyebaran virus corona membuat aktivitas penjualan mobil terhambat lantaran dealer-dealer harus tutup karena aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar di sejumlah daerah. 

Namun, beberapa minggu belakangan penyebaran virus corona di Indonesia dinilai sudah mereda. Oleh karena itu, pemerintah mulai memberlakukan masa transisi menuju era new normal. 

Penjualan Honda

BR-V

Pada masa ini, dealer-dealer mobil sudah diizinkan untuk beraktivitas kembali meski belum 100%. Ditambah, harus menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

Program di Masa New Normal

>>> Hyundai Siapkan Mobil yang Bisa Tangkal Virus, Intip Kecanggihannya

Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen di masa normal baru, PT Honda Prospect Motor (HPM) pun sudah menyiapkan berbagai program yang memudahkan sekaligus memberikan keuntungan lebih dalam melakukan pembelian mobil secara online.

Pembelian Honda sendiri di masa pandemi ini tercatat cukup baik. Tercatat pembelian mobil lewat online memberikan kontribusi lebih dari 25 persen terhadap penjualan Honda secara keseluruhan. 

"Kami berusaha terus meningkatkan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online. Tentunya hal ini sejalan dengan kondisi di normal baru dimana konsumen sudah sangat terbiasa melakukan aktivitas melalui platform digital, sambil terus menerapkan prosedur kesehatan dan jaga jarak," ungkap Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy dalam siaran persnya. 

>>> Honda Mobilio dan BR-V Laris Manis Dijual Lewat Online

Untuk semakin meningkatkan pembelian secara online, saat ini Honda menambah keuntungan bagi konsumen dalam program 'Beli Honda di Rumah Aja' bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui situs honda-indonesia.com, situs resmi dealer, dan berbagai jalur online lainnya.

Penjualan Honda

Program penjualan Honda menjelang New Normal

Dalam program ini, setiap pembelian online untuk model Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V, konsumen akan mendapatkan 'New Normal Package Value' hingga Rp. 15.000.000* dan konsumen dapat melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0% serta mendapatkan tambahan cashback.

>>> Memilih Desinfektan yang Aman untuk Membersihkan Mobil

Gaet e-Commerce

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Brio, Mobilio, Jazz, BR-V, HR-V, dan CR-V.• Seluruh program di atas berlaku selama periode bulan Juni dan Juli 2020. (Syarat & ketentuan berlaku).

Penjualan Honda

Brio RS

Selain memanfaatkan situs resmi HPM dan dealer, saat ini produsen berlogo huruf H juga telah menggandeng Blibli dan Tokopedia untuk membuka official store di kedua situs e-commerce tersebut. 

Selain memudahkan konsumen melakukan transaksi secara online, terdapat juga berbagai promo yang ditawarkan oleh Honda melalui official store di Blibli dan Tokopedia.

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap bisa Anda temukan di sini

Share this post:
Penulis
Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di media mainstream ternama di Indonesia, Dina juga pernah menguji beragam jenis mobil dan mengunjungi pameran otomotif dunia. Saat ini Ia dipercaya sebagai Editor redaksi Cintamobil sejak awal 2020
 
back to top