Luncurkan Layanan PDS, Pertamina Kediri Gratiskan Biaya Antar

15/06/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Luncurkan Layanan PDS, Pertamina Kediri Gratiskan Biaya Antar
Pertamina meluncurkan layanan PDS (Pertamina Delivery Service) di SPBU Urip Sumoharjo, Kediri. Tahap pertama Pertamina menggratiskan biaya antar ke konsumen.

Pertamina memperluas jaringan layanan Pertamina Delivery Service (PDS) untuk wilayah Jawa Timur dalam rangka menyambut new normal. Melalui Marketing Operation Region (MOR) V Layanan PDS diluncurkan di SPBU 54.64.111, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Kediri, pada Selasa 9 Juni 2020. Hal itu untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan energi.

Layanan PDS

Banner menunjukkan pesan Layanan Pertamina PDS

Layanan PDS sudah tersebar di seluruh Indonesia

Sebagai informasi, Pertamina Delivery Service (PDS) merupakan inovasi Pertamina yang telah diuji coba di Jakarta sejak Agustus 2019 lalu. Dengan layanan ini konsumen bisa memesan BBM beraneka jenis (Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex) tanpa harus pergi ke SPBU. Bahkan bukan hanya BBM, konsumen juga bisa memesan Elpiji Bright Gas 5,5 dan 12 kg serta Pelumas Fastron Series.

Kini layanan tersebut sudah tersebar di seluruh Indonesia. Di SPBU 54.64.111 Kota Kediri PDS melengkapi layanan serupa yang sudah berjalan di SPBU lain di Jawa Timur jumlahnya mencapati 16 SPBU. Sementara total PDS di wilayah MOR V (Jatimbalinus) saat ini sebanyak 23 SPBU.

“Sekarang konsumen tak perlu keluar rumah, tinggal hubungi Contact Center Pertamina 135,” kata Sales Area Manager Retail Kediri, Valino, sebagaimana dirilis Pertamina, (12/6/2020).

Terapkan protokol kesehatan

Mengingat layanan PDS kali ini masih dalam masa pandemi COVID-19, Pertamina tetap menerapkan protokol kesehatan. PDS mengedepankan aspek HSSE (Health, Safety, Security, and Environment) yang sesuai dengan komitmen Pertamina.

“Kami melakukannya sesuai dengan himbauan dari Pemerintah terkait dengan penggunaan APD selama Pandemi COVID-19 masih berlangsung,” jelasnya.

>>> Pertamina Pastikan Stok BBM di Masa Transisi Aman

Foto menunjukkan Peluncuran layanan PDS di SPBU Urip Sumoharjo

Petugas pengantar menerapkan protokol kesehatan

Gratiskan biaya antar

Normalnya ada biaya antar Rp20 ribu per tujuan dengan minimal pemesanan 10 liter dan maksimal 30 liter. Sedangkan untuk harga BBM dan produk lain yang diantar sama dengan harga di SPBU.

Nah, di bulan Juni ini Pertamina Urip Sumoharjo Kediri menggratiskan biaya antar tersebut sebagai bagian dari promo pembukaan PDS. Konsumen tinggal memesan via 135 atau nomor Whatsapp 0811-1350-135. “Promo berlangsung hingga 30 Juni 2020. Dapatkan masker nonmedis MyPertamina serta voucher BBK Rp 25.000,” pungkas Valino.

>>> Pengemudi Mobil Tak Perlu Turun Saat Isi BBM di SPBU

Gambar menunjukkan Protokol kesehatan Layanan PDS

Pertamina gratiskan biaya antar Layanan PDS di Kediri

>>> Berita otomotif dunia dan nasional menarik lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top