Lima model baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG diperkenalkan di Mercedes-Benz STAR DRIVE 2020

13/03/2020
Mercedes-Benz menegaskan komitmennya di Indonesia dengan kembali memperkenalkan lima model baru di gelaran Mercedes-Benz STAR DRIVE 2020 yang berlangsung di Jakarta, 12 – 15 Maret 2020

Sesuai dengan komitmennya Mercedes-Benz terus mengenalkan jajaran produknya untuk masyarakat Indonesia. Lewat gelaran Mercedes-Benz STAR DRIVE 2020 yang digelar selama 12-15 Maret 2020 di Senayan City, Jakarta Selatan, ada lima mobil baru yang diboyong pabrikan asal Jerman itu.  Kelima mobil baru yang dipamerkan pada gelaran Mercedes-Benz Star Drive yaitu C-Class Cabriolet, GLC Coupe, GLE 450 4MATIC, serta dua model AMG yakni AMG A 35 4MATIC dan AMG GT 53 4MATIC + 4 Door Coupe. 

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

Mercedes-Benz meluncurkan 5 model baru di gelaran STAR DRIVE 2020, salah satunya C-Class Cabriolet

>>> Calon Pelanggan Sambut Baik Pameran Mercedes-Benz Star Drive 2020

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan beragam model Baru Mercedes-Benz di Indonesia. Mercedes-Benz telah hadir di Indonesia selama 50 tahun dan tetap menjadi pilihan utama para pelanggan,” ungkap Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Indonesia Choi Duk Jun di Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Melalui gelaran STAR DRIVE 2020, Mercedes-Benz mempertegas komitmennya untuk menawarkan produk dan layanan Best Customer Experience dengan memberikan pengalaman test drive untuk semua model terbarunya yang terdiri dari luxury Sedan, Compact Cars, SUVs, Vans, dan Dream Cars. Secara keseluruhan, ada 9 model kendaraan akan ditampilkan di area eksibisi seluas 1.412 m2 di Senayan City. Selain itu, terdapat 11 mobil Mercedes-Benz yang tersedia untuk test drive, menanggapi permintaan pelanggan akan pengalaman mengendarai model Mercedes-Benz terbaru yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dan teknologi canggih.

>>> Updatelah informasi tentang event yang berlangsung di Indonesia dengan klik sini

Model-model Mercedes-Benz yang dapat dicoba di STAR DRIVE 2020

Pengunjung STAR DRIVE 2020 dapat mencoba berbagai model baru Mercedes-Benz

>>> Mercedes-Benz New A-class Sedan dan New GLC Hadir di Sumatera Selatan

“Kami percaya bahwa dengan menawarkan jajaran luas produk Mercedes-Benz, kami dapat memenuhi segala kebutuhan pelanggan kami. Selain itu pada kegiatan test drive Mercedes-Benz STAR DRIVE, kami menyediakan berbagai pilihan mobil Mercedes-Benz dengan teknologi keselamatan dan kenyamanan terbaik untuk ditawarkan kepada para pelanggan,” sambungnya. 

Tahun ini, Mercedes-Benz merayakan 50 tahun eksistensi di Indonesia dan sekali lagi, perusahaan ini telah menjadi produsen mobil mewah paling sukses pada tahun 2019. Dengan diperkenalkannya model-model baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG pada gelaran Mercedes-Benz STAR DRIVE 2020, merek yang berlogo bintang-sudut-tiga ini akan memukau publik selama empat hari kedepan. 

“Kegiatan rutin tahunan ini kami titik beratkan ke customer. Customer juga nggak hanya bisa lihat mobil-mobil kami tapi juga ada kegiatan drivenya mencoba kendaraan kami. Test drive jadi salah satu cara efektif kami untuk meyakinkan calon konsumen akan ketangguhan produk-produk Mercedes-Benz,” Deputy Director Sales Operation & Product Management Mercedes-Benz Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto pada kesempatan yang sama. 

>>> Review Mercedes-Benz C180 Avantgarde Line 2020: Kembalinya C-Class Entry Level Legendaris

Salah satu rintangan di ajang STAR DRIVE 2020

Rute khusus test drive telah dipersiapkan Mercedes-Benz di ajang STAR DRIVE 2020 ini

Berlokasi di Senayan, Mercedes-Benz telah merancang rute khusus test drive bagi para pelanggan agar dapat menikmati baragam fitur canggih serta fitur keselamatan yang ditawarkan oleh kendaraan Mercedes-Benz. Tim Product Expert juga akan siap menjelaskan berbagai fitur dan teknologi secara rinci kepada pengunjung Mercedes-Benz STAR DRIVE.

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap ada di Cintamobil.com

Advertorial

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
2

berita lain