Komunitas MB W203 CI Bersih-Bersih Pantai Pangandaran

21/03/2021

Event - Promosi

3 menit

Sejumlah anggota komunitas MB W203 CI melakukan kegiatan touring sekaligus menggelar aksi sosial berupa bersih-bersih sepanjang Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MB W203 CI) menggelar kegiatan pada 11-13 maret 2021. Acara kali ini mengangkat tema sosial untuk kepedulian terhadap pelestarian lingkungan. Tak heran, tema yag diangkat adalah "Family and Charity Touring Bebersih Pantai Pangandaran".

Diikuti sekitar 16 kendaraan anggota yang berasal dari chapter Jakarta, Bandung, Semarang, dan Embrio Bogor, menurut Bang Fe selaku Presiden MB W203 CI, acara ini berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

>>> Anniversary ke-2 TAC Kalimantan Selatan Diisi Kegiatan Donasi

Bersih-Bersih Pantai Pangandaran

MB W203 Club Indonesia bebersih pantai pangandaran

Para peserta membersihkan sampah di peisisr Pantai Pangandaran

Sesuai tema yang diangkat, kegiatan kali ini memang berfokus pada objek wisata Pantai Pangandaran..

“Sepanjang 203 meter tepi pantai barat Pangadaran, kami melakukan kegiatan bersih-bersih pantai," ujar Kang Herri yang menjadi PIC Family and Charity Touring ini sekaligus Commander konvoi para pesrta.

“Aktivitas kami seperti kebanyakan klub otomotif lainnya, yakni touring, gathering dan social activity. Kesepakatan kami yakin jika segala sesuatunya dijalankan secara bersama-sama akan lebih terasa faedahnya," tambah Bang Fe.

>>> 8 Cairan Pembersih Mesin Mobil Dengan Kualitas Terbaik

Sekaligus Promosi Wisata Pantai Pangandaran

Anggota Komunitas MB W203 Club Indonesia

Touring komunitas diharapkan membantu perekonomian masyarakat sekitar

Selain melakukan aksi sosial berupa memungut sampah-sampah yang ada di sepanjang pantai, kegiatan touring kali ini juga diharapkan oleh Bang Fe jadi sarana promosi kawasan wisata Pantai Pangandaran. Selain itu kedatangan wisatawan lokal yang merupakan para anggota komunitas Mercedes-Benz ini, juga diharapkan dapat membantu perekonomian maysarakat sekitar yang bergantung dari wisatawan yang datang.

Rombongan ini juga kemudian mendapat kehormatan untuk bersilahturahmi dengan Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata. Bupati mengatakan, hingga saat ini wilayahnya masih zona hijau di masa pandemik ini.

"Kami tetap waspada untuk pencegahan penyebaran virus tersebut. Saya berharap agar kedatangan rombongan W203 Club Indonesia ini akan membantu perekonomian sekaligus juga memotiviasi bangsa ini untuk bangkit melawan pandemi ini,” tukas Jeje.

>>> Review Mercedes-Benz C200 AMG Line Final Edition 2021: Edisi Terakhir C-Class Kode Bodi W205

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

 
back to top