Kompetisi Gymkhana dengan mobil - mobil "tari - menari" di IIMS 2017

05/05/2017

Event - Promosi
Share this post:
Kompetisi Gymkhana dengan mobil - mobil "tari - menari" di IIMS 2017
Kompetisi Gymkhana di IIMS 2017 dengan 85 peserta menjadi salah satu tempat uji coba peraturan lomba baru yang akan diaplikasikan dalam kejuaraan Gymkhana tingkat Asia pada bulan Juli 2017 nanti di Indonesia.

1. Kompetisi Gymkhana di IIMS 2017 menjadi salah satu tempat uji coba peraturan lomba baru

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 benar-benar sudah menjadi “wahana” hiburan untuk semua orang. Pada akhir pekan lalu, di sini pencinta mobil dan pengunjung bisa menonton mobil-mobil “tari-menari” dalam kompetisi Gymkhana di IIMS 2017.

Uniknya, pameran ini menjadi seri kompetisi motorsport pembuka di acara IIMS 2017 yang masih akan berlangsung sampai tanggal 7 Mei 2017 di Outdoor Area, JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Dimana, 85 peserta kompetisi ini melakukan pemanasan sebelum Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Gymkhana.

>>> Klik di sini untuk mengupdate informasi tentang event dan promosi terbaru!

 

Pengunjung sempat menoton Mobil - mobil tari - menari di IIMS 2017
Keseruan Aksi Gymkhana hingga Goyangan Mobil Offroad di IIMS 2017


Tentang peristiwa ini, penyelenggara Gymkhana di IIMS 2017, Tjahyadi Gunawan dari Genta Auto and Sport sudah mengatakan bahwa “Kompetisi Gymkhana di IIMS 2017 menjadi salah satu tempat uji coba peraturan lomba baru yang akan diaplikasikan dalam kejuaraan Gymkhana tingkat Asia pada bulan Juli 2017 nanti di Indonesia.”

​>> Baca juga: GIIAS 2017 Pamerkan Mobilitas Masa Depan
 

2. Beberapa mobil SUV dengan tampilan gagah ikut Kompetisi Gymkhana di IIMS 2017

Menariknya, di pameran ini, ada beberapa mobil adalah produksi terbaru yang dapat turun untuk langsung bertarung di lintasan. Secara tidak langsung, ini menjadi tempat pembuktian kehebatan bagi produsen mobil yang produk mobilnya digunakan dalam kompetisi kali ini.
 

Kompetisi Gymkhana di IIMS 2017 menjadi salah satu tempat uji coba peraturan lomba baru

Kompetisi Gymkhana di IIMS 2017

Selain itu, masih di area outdoor JI Expo, kelihatan beberapa mobil SUV dengan tampilan gagah milik para anggota Indonesia Off-road Federation (IOF). Inilah kegiatan 4x4 Build of Indonesia yang dikelola oleh IOF bagi para pengunjung IIMS 2017 untuk  merasakan sensasi berkendara ala petualang di medan off-road.

Satu hal yang lebih keren lagi, yaitu pengunjung bisa menjadi penumpang dalam mobil dengan  seorang sopir off-roader yang profesional lalu akan melewati beberapa rintangan, antara lain gilas mobil, jungkat-jungkit dan slide ramp.

Sementara itu masih ada satu tantangan menarik lainnya yaitu Two Wheel Drive Stunt Driving, dimana pengunjung bisa merasa aksi memacu adrenalin dari sensasi berkendara dalam kondisi ekstrim.
 

>>> klik di sini untuk mengupdate berita otomotif terbaru!
Share this post:
 
back to top