GIIAS 2017 Pamerkan Mobilitas Masa Depan

16/08/2017

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2017 Pamerkan Mobilitas Masa Depan
GIIAS tahun ini digelar dengan tema Rise of the Future Mobility. Tema ini dipilih untuk menunjukkan bagaimana majunya industri otomotif global.

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS) yang diadakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, dari tanggal 10 sampai 20 Agustus 2017.

 

Ketua Umum Gaikindo Yohanes Nangoi mengatakan, GIIAS tahun ini digelar dengan tema Rise of the Future Mobility. Tema ini dipilih untuk menunjukkan bagaimana majunya industri otomotif global.

 

"Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan pada industri otomotif untuk menjadi lebih baik. Perubahan ini yang akan kami tunjukkan pada GIIAS 2017," demikian dikatakan oleh Nangoi di Jakarta, hari Selasa (30/5/2017).

>>> Baca juga:
Puluhan Pabrikan Ikut Tokyo Motor Show, Big 3 Tidak Gabung
 

Pemimpim Mitsubishi Indonesia dengan produknya di Pameran GIIAS 2017

GIIAS tahun ini digelar dengan tema Rise of the Future Mobility

 

>>> Klik di sini untuk mengupdate event dan promosi terbaru!

Pada tahun ini, GIIAS akan didukung oleh 30 merek mobil anggota Gaikindo, terdiri dari 22 merek kendaraan penumpang seperti Toyota, Honda, dan Mitsubishi, serta 8 merek kendaraan niaga seperti Tata Motors dan Isuzu.

 

Sepakat dengan tema yang diangkat,  Direktur Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Rizwan Alamsjah mengatakan bahwa merek telah terus didorong untuk menampilkan beragam produk dengan teknologi baru.

 

"Kami mengajak para peserta (APM - Angka Partisipasi Kasar) untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi, dan inovasi pada GIIAS 2017," ujarnya.

 

Selain pameran dan peluncuran produk baru oleh APM, di gelaran ini penyelenggaraan juga dapat mempersiapkan aktivitas lain seperti test drive dan test ride, yang menurut mereka, paling disukai pengujung dari tahun ke tahun.
 

>>> Kilik di sini untuk mengupdate berita otomotif terbaru!
Share this post:
 
back to top