Mazda Siapkan Cx-5 7 Penumpang untuk Bersaing dengan Honda CR-V

21/04/2017

Mobil baru
Share this post:
Mazda Siapkan Cx-5 7 Penumpang untuk Bersaing dengan Honda CR-V
Kalau kabar tentang kehadiran mobil Mazda CX-5 7 penumbang memang benar maka dapat dipastikan SUV 7 penumpang ini akan menjadi pesaing besar bagi Honda CR-V dan model-model dalm segmen SUV 7 penumpang.

Pasar mobil medium SUV 7 penumpang tampaknya semakin diramaikan dengan pendatang baru dari Honda, Hyundai bahkan Mazda. Maka Mazda Motor sudah menyiapkan Mazda CX-5 7 Penumpang yang memenuhi permintaan pasar. Munurut media Jepang, Mazda Motor kini telah menyiapkan model CX-5 dengan tiga baris penumpang. Di samping itu, Mobil pesaing Honda CR-V dan Hyundai Tucson ini akan diperkenalkan pada tahun 2017 ini. Tentu saja, kehadirannya akan semakin membuat segmen SUV 7 penumpang lebih hangat pada tahun ini.

Honda CR-V 7 Penumpang yang berwarna merah di sebuah pameran merupakan pesaing besar di segmen SVV 7 Pennumpang bagi Mazda CX 5 7 Kursi

Honda CR-V 7 Penumpang pesaing besar di segmen SVV 7 Pennumpang

 

Menurut informasi yang terkait dengan SUV 7-seat ini, Honda Motor sendiri telah lebih dulu menghadirkan CR-V 7 penumpang.

Sementara peluncuran Mazda CX-5 dengan 7 kursi ini pertama kali dikabarkan  pemilik akun Twitter yang mengunggah foto dari CX-5 7-seater yang tertangkap kamera dalam proses uji coba. Dalam fotonya, CX-5 2017 terlihat memiliki tubuh yang lebih lebar dibandingkan dengan model Mazda CX-5 2016 yang sedang dipasarkan saat ini. Tubuhnya terlihat dari jendela paling belakang yang memiliki ukuran lebih panjang serta perbedaan desain pada pilar D.

brosur Mazda CX 5 berwarna merah terlihat dari depan terbocor di dunia maya

brosur Mazda CX 5 dibocor
 

Saat ini, Mazda CX-5 sedang dipasarkan dalam pilihan mesin bensin dan diesel. Untuk kedua varian tersebut yakni mesinnya dengan kapasitas 2 liter dan 2,5 liter. Namun tidak diketahui apakah model CX-5 7 penumpang ini akan menggunakan mesin yang sama atau tidak.

 

>>> Klik disini untuk mengupdate berita terbaru

Share this post:
 
back to top