Java Auto Detailing Suguhkan Layanan Perawatan Bodi Mobil Terpadu di Gading Serpong

23/12/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Java Auto Detailing Suguhkan Layanan Perawatan Bodi Mobil Terpadu di Gading Serpong
Menjawab trend merawat mobil masa kini,Java Auto Detailing hadir membawa layanan perawatan bodi mobil terpadu. Apa saja layanan yang ditawarkan salon mobil ini?

Merawat bodi mobil agar tetap dalam kondisi menarik sudah menjadi trend di kalangan pemilik mobil masa kini. Selain menjaga nilai investasi dari kendaraan tersebut, merawat bodi mobil juga memastikan mobil yang digunakan tetap prima dan indah dipandang dalam segala kondisi. 

Salah satu bentuk perawatan bodi mobil ialah dengan melakukan perlindungan cat mobil. Untuk perlindungan cat mobil, trend yang ramai di kalangan pengguna mobil saat ini adalah melakukan perlindungan menggunakan nano ceramic coating. Dan untuk konsumen mobil di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan, kini hadir satu workshop salon mobil yang siap melayani kebutuhan perawatan cat mobil terpadu.

>>> Selama Liburan, 76 Bengkel Resmi DFSK Tetap Buka Seperti Biasa

Foto depan Java Auto Detailing

Java Auto Detailing hadir di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan

Adalah Java Auto Detailing hadir sebagai workshop spesialis perawatan cat mobil di kawasan Gading Serpong. Terletak di Ruko Alicante Blok C/No.10, Jl. BSD Raya Utama, Gading Serpong, Tangerang Selatan, Java Auto Detailing (Javuto) fokus melayani kebutuhan perawatan cat mobil seperti Premium Detailing dan Nano Ceramic Coating. Workshop salon mobil ini buka setiap Senin-Kamis (09:00-17:00), Sabtu-Minggu (10:00-17:00), dan Jumat libur. Adapun saat momen libur nasional, jika melakukan perjanjian lebih awal bisa dikerjakan di waktu tersebut. 

>>> Baca juga: Manfaat melindungi cat mobil dengan metode coating

"Java Auto Detailing sebagai salon mobil hadir memberikan pelayanan Nano Ceramic Coating dan Premium Detailing, yang dikerjakan oleh teknisi profesional sekaligus berpengalaman dibidangnya. Nano Ceramic Coating yang dikerjakan oleh Java Auto Detailing menggunakan dua layer dan tingkat kekerasan 9H, dan diaplikasikan di seluruh bodi kendaraan yang mengandung permukaan pernis," jelas Arief Mighfar, Owner Javuto.

Foto proses coating Java Auto Detailing

Proses pengerjaan Nano Ceramic Coating membutuhkan waktu kerja 2 hari untuk hasil terbaik

Keunggulan yang ditawarkan oleh Javuto terkait Nano Ceramic Coating mereka ialah tingkat pengerjaan yang sangat presisi. Prosedural pengerjaan dilakukan oleh teknisi workshop salon mobil juga lengkap, mulai dari penerimaan mobil hingga proses Multi Stage Paint Correction, hingga pengaplikasian Nano Ceramic Coating 9H dilakukan secara baik dan benar.

>>> Berita komunitas mobil lainnya ada disini

Proses pengerjaan dilakukan tiga teknisi per 1 mobil, dimana waktu pengerjaan dilakukan selama 2 hari kerja. Selain itu Javuto menyediakan dua pilihan Nano Ceramic Coating, yakni Gold dan Platinum. Untuk Gold dan Platinum memiliki perbedaan dalam kualitas material cairan yang digunakan, sehingga daya tahan dua pilihan Nano Ceramic Coating berbeda. Untuk versi Gold memiliki daya tahan 2-4 tahun, sedangkan untuk versi Platinum bisa melindungi cat bodi mobil secara optimal hingga 7 tahun.

"Hasil akhir dari layanan ini adalah merawat bodi mobil dengan dari baret halus karena pori-pori cat tertutup lapisan Nano Ceramic Coating, melindungi karakter warna cat mobil, efek warna berkilap, serta efek daun talas atau hydrophobic effect. Meski demikian, setelah pengerjaan mobil dharuskan untuk tidak dicuci menggunakan shampoo mobil selama 48 jam, serta melakukan maintenance per 6 bulan untuk menjaga kondisi lapisan Nano Ceramic Coating tetap prima," tambah Widi, Kepala Teknisi Javuto.

Foto proses detailing Java Auto Detailing

Pelayanan Premium Detailing di Javuto

Selain Nano Ceramic Coating, Javuto juga menawarkan layanan Premium Detailing. Layanan ini memungkinkan pembersihan yang lebih detil pada area eksterior dan interior mobil. Adapun fokus area pengerjaan dilakukan di area mesin, interior, kaca, hingga velg. 

>>> Sedang mencari mobil berbagai merek? Klik di Cintamobil.com aja!

Layanan "Jemput Bola" & Biaya Pengerjaan di Java Auto Detailing

Sekalipun memiliki fasilitas lengkap di area workshop, Javuto tetap menyediakan pilihan layanan bagi konsumen yang cenderung sibuk dalam melakukan perawatan bodi mobil. Layanan tersebut ialah layanan Home Service.

Foto general check Java Auto Detailing

Sebelum pengerjaan di Javuto akan di-cek kondisi fisik oleh teknisi dan sepengetahuan pemilik mobil

Layanan Home Service tersedia bagi layanan Nano Ceramic Coating dan Premium Detailing. Untuk jangkauan area pengerjaan bisa sejauh 25 km dari workshop Javuto dan tidak dikenakan biaya tambahan, sedangkan untuk pengerjaan di lokasi yang lebih jauh 25 km dari workshop akan dikenakan biaya transportasi berkisar Rp100-150 ribu. Untuk booking layanan Home Service, atau booking slot pengerjaan di workshop bisa menghubungi melalui whatsapp Javuto di 0812-18000-448.

Lalu berapa biaya yang dikeluarkan setiap pengerjaan perawatan cat bodi mobil di Javuto? Silakan simak di tabel berikut ini.

Layanan

Small

Medium

Large

Xtra Large

Premium Detailing (Exterior, Interior, Mesin, Velg, Kaca)

Rp800 ribu

Rp1 Juta

Rp1.2 Juta

Rp1.5 Juta

Gold (Nano Ceramic Coating 2 Layer + Premium Detailing)

Rp2.5 Juta

Rp3 Juta

Rp3.5 Juta

Rp4.5 Juta

Platinum (Nano Ceramic Coating 2 Layer + Premium Detailing)

Rp3.5 Juta

Rp4 Juta

Rp4.5 Juta

Rp5.5 Juta

Car Club

Free 1 Nano Ceramic Coating untuk 5 pengerjaan Nano Ceramic Coating

Maintenance Nano Ceramic Coating

Rp500 ribu

>>> Baca berita otomotif terbaru di Cintamobil.com!

Share this post:

Berita lain

Ingin Coating Mobil Tahan Lama, Begini Cara Perawatannya

07/08/2019

Perawatan dan service

3 menit

Saat ini, coating menjadi salah satu metode populer untuk menjaga kilap cat untuk mempercantik tampilan mobil. Nah, bagaimana cara merawat coating agar tahan lama?

Lihat juga

Coating Mobil di Seputaran Jakarta? Ini Dia Rekomendasinya!

18/04/2019

Event - Promosi

Banyak cara yang perlu dilakukan supaya mobil kita tetap terlihat segar, salah satunya dengan coating mobil. Menjawab kebutuhan tersebut, kini telah hadir layanan baru bagi pemilik mobil segala tipe di kawasan Jakarta, tepatnya di Kemang.

Lihat juga

Perlukah Coating Mobil? Rahasia Mobil Selalu Mengkilap

Banyak dari pengendara mobil menanyakan, “Perlukah Coating mobil?” Jawabannya adalah iya sangat perlu. Namun dalam beberapa kasus, pemilik kendaraan masih banyak belum memahami kegunaan Coating mobil secara detail.

Lihat juga

Banyak Salah Paham, Protection Paint Film Berbeda Dengan Coating

Bagi Anda yang cinta dengan mobil akan melakukan berbagai cara untuk melindungi cat asli mobil. Umumnya pemilik mobil akan melakuan coating, tapi saat ini ada cara lain yakni Protection Paint Film (PPF). Apa bedanya?

Lihat juga

Mika Lampu Kusam? Bisa Kembali Bening Dengan Nano Burn Coating

27/09/2019

Perawatan dan service

3 menit

Terganggu dengan tampilan mika lampu yang kusam? Atasi dengan treatment nano burn coating

Lihat juga
 
back to top