Selama Liburan, 76 Bengkel Resmi DFSK Tetap Buka Seperti Biasa

21/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Selama Liburan, 76 Bengkel Resmi DFSK Tetap Buka Seperti Biasa
PT Sokonindo Automobile memastikan seluruh jaringan bengkel resmi DFSK akan tetap buka seperti biasa. Bahkan ada jaminan ketersediaan suku cadang buat konsumen.

Menjelang akhir tahun 2019, akan banyak masyarakat yang melakukan perjalanan liburan menggunakan mobil. Tentunya sebelum melakukan perjalanan berlibur, siapkanlah kendaraan Anda sebaik mungkin.

>>> DFSK Glory Day Lampung, Ajak Konsumen Tanya Jawab Interaktif

Perawatan kendaraan sebelum berpergian jarak jauh akan memastikan perjalanan dapat berjalan dengan aman dan nyaman. Dan jika Anda pengguna mobil DFSK, maka PT Sokonindo Automobile sudah menyiapkan jaringan bengkel resmi DFSK. Bengkel resmi ini akan setia meneima kunjungan konsumennya yang melakukan perawatan kendaraan sebelum berangkat berlibur.

Tetap Buka Seperti Biasa

teknisi DFSk sedang memperbaiki mobil

Bengkel akan menangani konsumen seperti biasa selama musim liburan

>>> Promo mobil baru DFSK ada disini

Meksipun musim libur Natal dan Tahun Baru 2020 akan segera tiba, namun jaringan bengkel resmi DFSK akan beroperasi seperti biasa. "Kecuali di tanggal merah, selama momen liburan akhir tahun bengkel beroperasi seperti biasa," kata Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

"Komitmen ini kami berikan karena biasanya sebelum seseorang melakukan perjalanan liburan, sebuah kendaraan yang dalam kondisi optimal bisa menghadapi berbagai situasi selama perjalanan seperti macet dan perjalanan dengan jarak tempuh yang jauh. Karenanya kami menyarankan kepada seluruh konsumen tercinta DFSK agar jangan lupa memeriksakan kendaraannya sebelum perjalanan agar aman, lancar, dan nyaman sampai tujuan," kata dia.

Suku Cadang Dijamin Ada 1x24 Jam

ada jaminan ketersediaan suku cadang dari DFSK

Ada jaminan ketersediaan suku cadang fast moving dan slow moving

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas ada disini

Selain jaringan bengkel, setiap pelanggan yang akan melakukan penggantian suku cadang, DFSK juga menyiapkan jaminan ketersediaan suku cadang. "Bahkan untuk pemesanan suku cadang yang bersifat slow moving, kami menyiapkan sistem emergency order, penggantian maksimal 1x24 jam untuk suku cadang," ungkap Arviane.

Ia menjelaskan, karena selain memiliki jaringan dealer dan bengkel resmi, DFSK juga memiliki gudang khusus sparepart di pabrik yang terletak di Cikande Serang, Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian.

>>> Berita otomotif terbaru lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top