ICE-µ Luncurkan Kaca Film Premium Sky Blue RT70 Series

29/11/2022

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
ICE-µ Luncurkan Kaca Film Premium Sky Blue RT70 Series
ICE-µ premium window film asal Jepang meluncurkan ICE-µ Sky Blue RT70 Series, kaca film ramah lingkungan berteknologi yang bisa untuk kendaraan elektrifikasi.

PT Global Auto Internasional selaku distributor tunggal premium window film meluncurkan ICE-µ Sky Blue RT70 Series, produk kaca film terkemuka asal Jepang.

Presiden Direktur PT Global Auto International (GAI) Andi Setiawan mengatakan, saat ini perusahaan lewat produk terbarunya dipercaya jadi kaca film standar bagi lima agen pemegang merek (APM)di Indonesia. Diantaranya yakni, Mitsubishi, Mazda, Wuling, Honda dan Volvo.

“Kaca film kami adalah tipe untuk premium series. Misalnya khusus Mazda, ada emblem stiker gold yang didesain khusus hanya untuk Mazda,” paparnya saat Media Gathering & Peluncuran ICE-μ Sky Blue di Kantor Pusat PT. Global Auto International (GAI) di Central Cakung Business Park, Cilincing, Jakarta, Selasa (29/11/2022).

Hanya Butuh 15 Menit Pengerjaan

Pemasangan RT70 Series pada kaca mobil hanya membutuhkan waktu 15 menit. Baik untuk kaca depan, samping hingga belakang. 

Sebelum pemasangan, instaler melakukan standar operasional dengan check kaca mobil secara keseluruhan, meninjau area yang harus sudah bersih, setelah semua oke baru pemasngan kaca film dapat dikerjakan.

>>> Dapatkan harga mobil baru dengan promo menarik di sini

Hanya butuh waktu 15 menit untuk pemasangan ICE-µ
Pemasangan kaca film hanya butuh waktu 15 menit

Ada berbagai alternatif yang diberikan, dimana RT70 Series tersedia dalam 3 tingkat kegelapan, yakni 60 persen, 40 persen dan 20 persen.

Promo Free Home Service

Untuk mendapatkan RT70 Series, konsumen dapat datang langsung ke flagship store ICE-u Premium Window Film di Central Cakung Business Park, atau ke authorized dealer yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Selain itu juga terdapat promo menarik, yakni fasilitas free home service untuk pemasangan kaca film khusus di wilayah Jabodetabek.

Kaca film yang baru diluncurkan ini dapat dipasang tak hanya untuk mobil elektrifikasi saja, tapi juga mobil bensin dengan kisaran biaya pasang di kisaran Rp2,5 juta hingga Rp8 juta. Harga tersebut sudah termasuk garansi selama 5 tahun.

>>> Begini Cara Kaca Film Melindungi Korban Kecelakaan

ICE-µ meluncurkan kaca film Sky Blue RT70 Series
ICE-µ meluncurkan kaca film premium RT70 Series

ICE-µ Sky Blue RT70 Series sudah melakukan soft launching saat pameran GIIAS 2022, dan saat ini brand yang baru di launching ini dapat meningkatkan penjualan ritel sebesar 140 persen dari target penjualan.

“Dengan penambahan authorized dealer di Jawa Tengah dan Jawa Timur, kami terus konsisten kembangkan bisnis kaca film lewat brand baru ini,” ujarnya.

ICE-µ Sky Blue RT70 Series digunakan oleh hampir 250 ribu unit mobil yang diakumulasikan dengan project ritel. Dan ke depan PT GAI akan terus memasarkan kaca film RT70 Series untuk ritel ke skala yang lebih besar.

>>> Pakai QR Code Bisa Cek Spek Mobil Mewah TDA Luxury Toys

Menggeluti dunia Jurnalistik sejak 2013, berbagai desk berita umum telah dilakoninya. Mulai dari kriminal dan metropolitan, seleb dan gaya, kesehatan dan lingkungan, ekonomi bisnis, serta kepemerintahan. Terakhir, yakni di 2020 mulai jatuh cinta dengan Otomotif. Kata siapa perempuan nggak
 
back to top