Hino Permudah Layanan Konsumen Di Tengah Pandemi Virus Corona

21/05/2020

Event - Promosi
Share this post:
Hino Permudah Layanan Konsumen Di Tengah Pandemi Virus Corona
Tak hanya pabrikan mobil saja yang mendapat beragam kemudahan home service, truk Hino juga demikian. Karena Hino permudah layanan konsumen di tengah pandemi ini

Ditengah pandemic virus Corona (COVID-19), beragam terobosan dilakukan industri untuk tetap survive di tengah kondisi sulit. Bukan hanya usaha untuk menyelamatkan cash flow (perputaran uang untuk kebutuhan operasional atau usaha). Namun, usaha untuk terus melayani pelanggan juga terus dilakukan. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh PT Hino Motors Sales Indonesia. Karena Hino permudah layanan konsumen di tengah pandemi ini.

Layanan Home Service Hino

Foto Hino Ranger 500

Perawatan truk Hino Ranger seperti ini akan jauh lebih mudah dengan layanan home service ini

Salah satu langkah Hino permudah layanan konsumen adalah dengan mengadakan gratis home service. Hino memiliki 171 armada Hino yang siap turun ke jalan. Tidak sampai disitu saja, 157 workshop Hino juga siap melakukan supporting. Layanan konsumen yang dipermudah diantaranya dengan memberikan gratis pengiriman spare part, yang diakibatkan oleh banyaknya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di beberapa daerah di Indonesia.

Foto mekanik Truk Hino Indonesia

Mekanik yang datang ke konsumen akan memenuhi standar protokol COVID19

"Guarantee mobil-mobil kita terhambat sekitar 8.500 extend guaranteenya, jadi garansinya 6 bulan dari bulan mei, next seluruh dealer-dealer akan kita mengikuti protokol-protokol COVID19, semuanya disemprot disenfektan, physisical distancing kita jaga baik di dalam resepsionist sampai bengkelnya, ujar Santiko Wardoyo, yang menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) PT Hino Motors Sales Indonesia saat NGOVID Bersama HINO kemarin (20/5).

>>> Kreatif Banget! Remaja Vietnam Bikin Supercar dari Kardus Bermodalkan Rp 1.5 Juta

Andalkan Program Purnajual

Gambar menunjukkan banner servs hemat truk Hino

Bisa telepon ke Hino Customer Care di 0-800-100-4466

Program-program layanan servis Hino juga memberikan diskon-diskon yang cukup berarti. Sebab Hino Indonesia memang tahu bahwa customer-customer Hino saat ini pasti terkena imbasnya dari ekonomi lesu atau mungkin malah operasionalnya tidak 100%. 

"Mungkin ada yang tinggal 70%, ada yg 60% dan kita tetap back-up dan support sebagi filosofi total support kita supaya customer kita tetap bertahan sampai covid berakhir," tambah Santiko.

Gambar menunjukkan promo strainer kit campaign Hino Indonesia

Pemilik truk dan bus Hino juga bisa memanfaatkan program Hino Strainer Kit Campaign

Selain itu Hino Indonesia juga ada program yang berkaitan dengan solar B30 dan sudah dilaunching diawal tahun. Yaitu program strainer campaign kit.

"Mulai sekarang kita bisa melakukan penjualan dan kita memberikan kondisi khusus kepada para pemakai Hino," tambah Santiko lagi.

Tujuan dari pemasangan strainer ini adalah performa engine menjadi lebih terjaga dan juga filter solar akan bertahan lebih lama dan tentunya performa mesin lebih baik. Jadi itulah yang dilakuan oleh Hino Indonesia dalam rangka mempermudah layanan konsumen di tengah pandemi virus Corona.

>>> Jangan lewatkan berbagai berita otomotif terbaru dan menarik lainnya di Cintamobil.com

Arfian Alamsyah
Share this post:

Berita lain

Lagi, Pabrik Hino di Indonesia Stop Produksi Sampai 5 Juni 2020

09/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Kondisi pandemi virus Corona yang belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda memaksa pabrik Hino Indonesia stop produksi sementara unit truk baru Hino

Lihat juga

Pabrik Hino di Indonesia Stop Produksi Sementara

09/04/2020

Pasar mobil

5 menit

Pabrik Hino di Indonesia stop produksi untuk sementara waktu mulai 13 April 2020. Langkah ini menjadi efek buruk berkelanjutan lainnya dari pandemi virus corona yang sedang terjadi.

Lihat juga

Toyota dan Hino Duet Bikin Truk Berbahan Bakar Hidrogen

24/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Toyota dan Hino menyepakati kerjasama pengembangan truk berbahan bakar hidrogen (heavy duty fuel cell truck) demi memenuhi target besar bebas emisi 2050.

Lihat juga

Hino Punya Truk Baru Sepanjang 12 Meter, Bebas Odol

06/03/2020

Mobil baru

3 menit

Hino di ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo 2020 perkenalkan produk terbarunya. Truk berdimensi panjang 12 meter, tetapi bebas Odol.

Lihat juga

Yasu Project Ubah Truk Hino Jadi Masjid Berjalan

05/02/2020

Mobil baru

5 menit

Yasu Project berhasil mengubah truk Hino menjadi masjid berjalan. Proyek ini dilakukan dalam rangka menyediakan fasilitas tempat ibadah tambahan bagi umat Muslim saat Olimpiade 2020.

Lihat juga