Begini Cara Velozity Chapter DeBogor Rayakan Hari Lahir Pancasila

04/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Begini Cara Velozity Chapter DeBogor Rayakan Hari Lahir Pancasila
Velozity Chapter DeBogor memperingati Hari Lahir Pancasila dengan memberikan donasi berupa masker dan sarung tangan kepada petugas Kepolisian Resort Bogor.

Setiap 1 Juni, seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Lahir Pancasila. Peringatan Nasional yang dijadikan Hari Libur Nasional ini demi mengenang jasa para pahlawan bangsa yang sudah berjuang merumuskan Pancasila.

>>> Velozity Peduli Satwa, Berikan Donasi untuk 11 Kebun Binatang

Dan sebagai masyarakat yang cinta terhadap Tanah Air, anggota dari Veloz Comuntiy (Velozity) pun turut memperingati Hari Lahir Pancasila. Kegiatan ini diwakilkan oleh Velozity chapter DeBogor.

Kunjungi Kantor Polisi Resort Bogor

Anggota Velozity chapter DeBogor

Sekaligus silaturahmi kepada pihak Kepolisian Resort Bogor

>>> Cari promo dan diskon mobil baru? Klik disini aja!

Komunitas pembesut Toyota Avanza Veloz yang berlokasi di Bogor dan sekitarnya ini tepat pada Senin, 1 Juni 2020 berkumpul mulai pukul 09.00. Mereka lantas bersmaa-sama bergerak menuju Kantor Polisi Resort Bogor.

Namun kunjungan kali ini bukan sekedar silaturahmi belaka. Karena sebelumnya rekan-rekan dari Velozity chapter DeBogor sudah mengumpulkan donasi secara mandiri. Hasil donasi tersebut lantas dibelikan Alat Perlidungan Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan karet.

Berikan Bantuan untuk Polisi yang Bertugas

Kunjungan Velozity ke Kepolisian Bogor

Diserahkan donasi berupa Alat Perlindungan Diri (APD)

>>> Pilihan mobil bekas Toyota Avanza yang berkualitas dan yang paling lengkap ada disini

Bantuan yang dikumpulkan ini diserahkan kepada pihak Kepolisian Resort Bogor untuk membantu anggota mereka yang bertugas selama masa pandemi virus corona. Agar para anggota kepolisian ini tetap dalam keadaan sehat saat mengatur lalu lintas di kawasan Bogor, para anggota komunitas Velozity chapter DeBogor juga membagikan paket multivitamin.

"Terima kasih kepada Velozity yang sudah perhatian kepada kami. Semoga Velozity selalu sukses dan bisa menjadi contoh bagi komunitas lainnya untuk terus peduli terhadpa esama," ujar Kompol Ahmad Wiryo, Pamenwas Polres Bogor dalam keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com, Kamis (04/06/2020).

Sementara itu Vina, ketia Chapter DeBogor kembali menekankan kepada smeua anggotanya agar selalu memperhatikan protokol standar keselamatan kesehatan dan terus menjaga kebersihan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona di Indonesia.

>>> Berita komunitas mobil lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top