Asuransi Astra Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Cibinong

16/06/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Asuransi Astra Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Cibinong
Asuransi Astra bersama Kostrad salurkan 1.000 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Perbekalan Angkutan (Bekang) Kostrad Cibinong.

Setelah menyalurkan sejumlah 6.775 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 pada Mei lalu, kini Asuransi Astra bersinergi dengan Kostrad untuk menyalurkan 1.000 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Perbekalan Angkutan (Bekang) Kostrad Cibinong, Kabupaten Bogor. Sehingga hingga kini total paket sembako yang telah disalurkan sebanyak 7.775 paket. 

>>> Dianggap Mirip Jeep Wrangler, Mahindra Roxor Dilarang Masuk di Pasar AS

Gambar menunjukan Asuransi Astra bagikan sembako

Rudy Chen bagikan sembako kepada warga sekitar Bekang Kostrad Cibinong

Seribu paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen kepada beberapa warga sekitar Bekang Kostrad Cibinong dan disaksikan langsung oleh Aster Kakostrad, Kolonel Inf. Heri Susanto dan Kabekang Kostrad, Kolonel Cba Agus Susanto. 

Sama seperti paket sembako yang diberikan pada tahap pertama, pada tahap kedua ini, masing-masing paket sembako yang disalurkan bernilai sebesar Rp200.000,00 dengan isian paket antara lain beras, gula pasir, minyak, kecap manis, tepung terigu, susu bubuk, dan mie instan. Hingga akhir tahun ini, untuk membantu masyarakat dalam menghadapi masa pandemi, secara bertahap asuransi dari Astra ini berencana menyalurkan dana sosial peserta Asuransi Astra syariah dalam bentuk 10.000 paket sembako dengan total nilai donasi sebesar Rp 2 Miliar. 

>>> Lockdown Melonggar, Aturan Berkendara Malaysia Izinkan Mobil Diisi Penuh

Gambar menunjukan pembagian sembako Asuransi astra

Total paket sembako yang telah disalurkan sejumlah 7.775 paket

Dalam situasi seperti sekarang ini, kerjasama dengan berbagai pihak sangat diperlukan agar niat baik yang ingin diberikan melalui bantuan paket sembako dapat diterima oleh warga yang benar-benar membutuhkan. 

“Kami bersyukur niat baik kami dalam memberikan peace of mind  bagi warga yang membutuhkan di masa pandemi ini dapat disambut baik oleh berbagai pihak. Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah menjadi perpanjangan tangan kami dalam menyalurkan paket sembako ini, khususnya Bekang Kostrad Cibinong dalam penyaluran paket sembako tahap dua ini. Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” ujar Rudy.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top