Harga mobil Toyota Nav1: Pembaruan harga Nav1 Juni 2021

Share this post:
Pada tahun 2015, mobil Toyota Nav1 sudah dipasarkan di Indonesia yang berdiri di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) sebagai adik dari Toyota Alphard. Pada generasi terbarunya, mobil ini dibekali dengan beragam pembaharuan yang menawan seperti hadirnya Sliding Door dan sistem transmisi CVT. Tapi sayang, kini tak lagi dijual dalam kondisi baru, melainkan hanya model bekasnya saja. Berikut daftar harga Toyota Nav1 terbaru.

Harga mobil Toyota Nav1: Pembaruan harga Nav1 Juni 2021

Gambar mobil mewah Toyota NAV1 berwarna putih dilihat dari sisi belakang, dalam gambar itulah sebuah keluarga sedang naik mobilnya untuk mulai perjalanan

Tampilan Toyota Nav1 mengusung konsep boxy yang elegan

1. DAFTAR HARGA TOYOTA NAV1

Di Indonesia, mobil ini hadir ke dalam dua tipe varian yakni Toyota Nav1 G dan Toyota Nav1 V Limited. Kedua tipenya dibedakan dalam hal fitur beragam yang disematkan pada ruang kabinnya.

Tapi disayangkan, Toyota Nav1 tak lagi diproduksi sejak tahun 2016 lalu. Memang, saat diluncurkan pada tahun 2012, Toyota menarget angka penjualan 500 unit per bulan. Tapi sayangnya, pada tahun 2016, sosoknya hanya terjual sebanyak 42 unit per bulan saja. Maka dari itu, Anda hanya bisa mendapatkan versi bekasnya saja untuk saat ini.

Mengaca pada harga barunya semasa masih dijual tahun 2016, Toyota Nav1 G dibanderol Rp. 407 jutaan serta Rp. 426 jutaan pada tipe Nav1 V Limited. Lantas bagaimana dengan harga bekasnya kini? Untuk selengkapnya, berikut daftar harga Toyota Nav1 terbaru dalam kategori  bekas selengkapnya.

Model

Harga Toyota NAV1 Bekas

Toyota Nav1 G

Kisaran harga IDR. 200 jutaan

Toyota Nav1 V Limited

Kisaran harga IDR. 240 jutaan

>>> Klik di sini untuk melihat harga Toyota Nav1 baru dengan potongan harga spesial

Berikut Cintamobil.com memberikan video Toyota Nav1 dari website resmi Toyota. Video ini merupakan video drama berdurasi 11 menit dari salah satu produser ternama yakni Eka Gustiwana yang memperkenalkan fitur unggulan dari Toyota Nav1. Berikut liputannya, selamat menyimak sobat Cintamobil.com.

2. EKSTERIOR TOYOTA NAV1

Gambar mobil Toyota NAV1 berwarna putih dilihat dari sisi samping, mobil ini sedang parkir di tengah jalan pada malam hari

Desain eksterior Toyota Nav1 tampil menawan elegan dengan mengusung konsep Boxy

Desain eksterior Toyota Nav1 menggunakan konsep yang boxy dan elegan. Jika melirik pada sisi depannya, mobil ini menghadirkan Head Lamp Halogen Projector yang mampu memberikan penerangan yang maksimal di bagian depannya. Adapun fitur ini juga didukung dengan hadirnya Fog Lamp sehingga anda dapat berkendara dengan aman meskipun kondisi cuaca sedang hujan ataupun berkabut. Selain itu, jika melirik pada Front Grille-nya, mobil ini tampil mewah dengan balutan krom mengkilap dan Rear Bumper berukuran besar. Fitur ini tentu bukan hanya memperelok fascia depannya, namun juga memberikan sirkulasi udara yang baik untuk kabin mesinnya.

Beralih ke sisi sampingnya, mobil ini bergaya elegan dengan hadirnya Dual Automatic Sliding Door dan Door Handle bermaterial krom sehingga penumpang yang hendak naik dapat merasakan sensasi berkendara yang mewah. Selain itu, mobil ini juga mengusung Velg Alloy berukuran 195/65 R15 yang tampil serasi dengan seluruh desain bodinya.

Beranjak ke sektor buritannya, mobil ini dilengkapi dengan beragam pembaharuan seperti hadirnya Rear Spoiler yang terintegrasi dengan Stop Lamp. Dengan hadirnya fitur ini, penampilan mobil ini tampak bernuansa sporty dan modern. Jika melirik ke bagian bawahnya, mobil ini menyuguhkan Rear License Garnish yang dipercantik dengan hadirnya lampu kecil sehingga penampilannya di malam hari dapat menarik banyak perhatian dari mereka yang melihat eksterior mobil ini.

>>> Spesifikasi Toyota NAV1 2017, Harga dan review terlengkap

3. INTERIOR TOYOTA NAV1

Gambar bagian Interior Toyota Nav1 dengan beragam fitur atraktif

Interior Toyota Nav1 menghadirkan beragam fitur atraktif

Setelah mengupas tuntas bagian eksteriornya, kini saatnya Cintamobil.com akan mengulas interior Toyota Nav1. Harga Toyota Nav1 yang tergolong terjangkau ternyata tampil memuaskan pada desain interiornya. Ruang kabin dari mobil ini didominasi oleh paduan warna abu-abu dan beige yang menampilkan kesan mewah bagi penumpangnya. Susunan panel dashboardnya juga dibekali dengan beragam fitur menarik. Pada bagian tengahnya, mobil ini dibekali dengan hadirnya Head Unit panel yang mampu mengoperasikan beragam fitur atraktif seperti audio, video, radio dan navigasi. Kualitas suaranya juga cukup menarik karena hadirnya 2 DIN speaker. Fitur AC-nya juga tampil menawan dengan teknologi Digital Climate Control yang berfungsi untuk memberikan kesejukan yang nyaman bagi seluruh ruang kabinnya.

Tidak berhenti di situ saja, mobil ini juga mengemas setirnya dengan konsep Audio Steering Wheel yang menyediakan tombol di bagian kirinya yang berfungsi untuk mengatur alur musik yang terintegrasi dengan panel Head Unit-nya. Layar Multi Information Display (MID)-nya juga disematkan pada bagian tengah panel dashboard yang tampil atraktif dengan berbagai informasi terkait kondisi mobil anda.

Ruang kabinnya juga tampil cukup lega dengan kapasitas ruang kursi yang tertata rapi. Jok kursinya juga menawarkan kenyamanan yang mewah dengan material kain berkualitas sehingga anda dapat merasakan sensasi berkendara yang elegan selama menempuh perjalanan. Hal menarik dari mobil ini, juga terdapat pada kursinya yang telah mengusung teknologi Flexible Rotary Seat. Fitur ini mampu mempermudah proses naiknya penumpang yang sakit atau disabilitas ke dalam ruang kabinnya. Selain itu, mobil ini juga menghadirkan High Mounted Monitor yang tersemat di atap kabinnya sehingga penumpang dapat betah berlama-lama di ruang kabinnya. Salah satu fitur yang dipatut untuk diperhitungkan adalah hadirnya Cooler Box yang bukan hanya bisa menampung minuman anda namun juga bisa mendinginkannya.

>>> Review Toyota NAV1 2012, Spesifikasi dan harga terlengkap

4. FITUR TOYOTA NAV1

Gamabr fitur Dual SRS Airbags, itulah salah satu fitur keselamatan Toyota Nav1

Dual SRS Airbags menjadi salah satu fitur keselamatan Toyota Nav1

Meskipun harga Toyota Nav1 berada di kisaran menengah, namun mobil ini dibekali dengan fitur keselamatan yang mumpuni. Pada teknologi pengereman misalnya, mobil ini dilengkapi dengan paduan teknologi pengereman yakni Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD). Sedangkan untuk masalah antisipasi kecelakaan, mobil ini menghadirkan Dual SRS Airbags yang berfungsi untuk meminimalisir cidera ketika terjadi kecelakaan. Selain itu, mobil ini juga dikemas dengan teknologi Immobilizer dan Smart Key yang dapat meminimalisir terjadinya tindak pencurian.

5. MESIN TOYOTA NAV1

Mesin 3ZR-FAE berteknologi Valvematic mobil Toyota NAV1

Mesin Toyota Nav1 menggunakan 3ZR-FAE berteknologi Valvematic

Mesin Toyota Nav1 menggunakan tipe mesin 3ZR-FAE 4 silinder segaris dengan 16 katup DOHC berteknologi Valvematic. Adapun mesinnya dibekali dengan kapasitas silinder sebesar 1.987 cc yang mampu meraih daya maksimum 6.200 Rpm dan torsi maksimum 4.400 Rpm. Daya pacu tersebut dioperasikan dengan sistem transmisi CVT sehingga anda dapat berkendara dengan sensasi yang mewah dan berkelas. Tenaga yang dihasilkan juga cukup efisien dengan menggunakan sistem suplai bahan bakar Electronic Fuel Injection (EFI).

>>> Simaklah harga mobil Toyota lainnya di sini

6. SPESIFIKASI TOYOTA NAV1

Ketika berbicara spesifikasi Toyota Nav1, tentu mobil ini dibekali dengan racikan komponen yang mantap sehingga anda dapat mengendarai mobil ini dengan sempurna. Berikut Cintamobil.com memberikan informasi spesifikasi lengkap Toyota Nav1.

Dimensi

Panjang x Lebar x Tinggi

4.600×1.695×1.850 mm

Wheelbase

3000 mm

Ground Clereance

160 mm

Kapasitas Penumpang

7 orang

Mesin

Tipe

3ZR-FAE w/ 4 cylinder and 16  valve DOHC

Kapasitas Mesin

3456 cc

Jenis Bahan Bakar

Bensin

Transmisi

7 Speed Automatic

Tenaga Maksimum

158 Ps/6200 rpm

Torsi Maksimum

196 Kgm/1956 rpm

Kaki-kaki

Suspensi Depan

McPherson

Suspensi Belakang

Torsion Beam

Desain eksterior cukup kokoh

Disc

Rem Belakang

Drum

7. PEMBAHARUAN TOYOTA NAV1

Toyota Nav1 yang tampil sebagai mobil MPV Mid Luxury mampu menghadirkan beragam fitur modern dan multifungsi. Pada sisi eksteriornya misalnya, mobil ini sudah dilengkapi dengan Head Lamp Halogen Projector dan Fog Lamp yang mampu memberikan pencahayaan yang maksimal di bagian depan mobil ini. Selain itu, Front Grille-nya juga sudah dibalut dengan material krom yang memperkuat nuansa mewah dari fascia depannya. Sisi samping mobil ini juga tampil elegan dengan hadirnya Sliding Door dan Door Handle yang dibalut krom sehingga mobil ini mampu mendapatkan banyak perhatian ketika berjalan di area kota. Sedangkan pada bagian belakangnya, mobil ini sudah dilengkapi dengan Rear Spoiler yang terintegrasi dengan Stop Lamp-nya. Fitur ini tentu saja memperelok sektor buritannya sehingga nuansa sporty dan modern dapat terpancar dari mobil ini.

Adapun pada ruang kabinnya, mobil ini dilengkapi dengan Head Unit yang mampu mengoperasikan berbagai fitur atraktif seperti mengoperasikan audio, video, radio dan navigasi. Selain itu, fitur AC Automatic Climate Control juga mampu menyuguhkan kesejukan di seluruh ruang kabinnya. Fitur menarik selanjutnya adalah hadirnya MID bernuansa sporty yang berfungsi untuk memberikan informasi terkini terkait kondisi mobil anda. Beralih ke bangku tengahnya, mobil ini juga menyediakan High Mounted Monitor yang terintegrasi dengan panel Head Unit-nya sehingga penumpang di bagian belakang dapat ikut menikmati video dan musik yang menawan. Selain itu, penumpang juga dapat mendapatkan posisi duduk yang pas dan nyaman dengan hadirnya jok kursi yang dibalut material kain berkualitas.

Beranjak pada performanya, mobil ini dilengkapi dengan kapasitas silinder yang cukupan yakni di angka 1.987 cc. Namun jangan salah sobat, mobil ini juga menghadirkan teknologi pengereman yang handal lewat teknologi ABS dan EBD. Dengan adanya teknologi tersebut, anda dapat melakukan handling yang cukup nyaman dan presisi. Selain itu, mobil ini juga ditawarkan dengan sistem transmisi CVT sehingga anda dapat merasakan sensasi berkendara yang praktis dan modern. Secara keseluruhan, segala fitur yang dihadirkan pada mobil ini tentu sebanding dengan harga Toyota Nav1 yang tergolong terjangkau.

Spesifikasi dan segala fitur yang dihadirkan dari mobil ini, akan dirasa sangat cocok untuk penggunaan keluarga ataupun bisnis. Kapasitas kursinya yang dapat menampung 7 penumpang tampil serasi dengan ruang kabinnya yang lega. Sehingga penumpang dapat duduk dengan nyaman tanpa perlu berdesakan meski seluruh kursinya terisi penuh. Selain itu, fitur yang dihadirkan pada ruang interiornya juga dapat memanjakan penumpang dengan hadirnya panel Head Unit dan High Mounted Monitor yang tersemat pada atap kabinnya. Dengan fitur-fitur tersebut, dipastikan seluruh penumpang merasa betah berada di dalam kabinnya meskipun menempuh jarak perjalanan yang jauh.

>>> Klik sini untuk lanjut simak harga mobil lainnya

Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

BLESS AUTO

Jawa Barat

CARRO Automall

Jawa Barat

SANGGAR MOBILINDO

Jawa Barat

back to top