Nissan Serena
Pilih lokasi Anda

HOT PROMO HANYA DI CINTAMOBIL

03
hari tersisa
00 : 00 : 00

Hanya di Cintamobil

mulai
10 %
Minat
2.35
%
Tenor
12
months
Daftar sekarang untuk mendapatkan penawaran terbaik
03
hari tersisa
00 : 00 : 00

Hanya di Cintamobil

mulai
0 %
Minat
0
%
Tenor
12
months
Daftar sekarang untuk mendapatkan penawaran terbaik
03
hari tersisa
00 : 00 : 00

Hanya di Cintamobil

mulai
15 %
Minat
3.65
%
Tenor
12
months
Daftar sekarang untuk mendapatkan penawaran terbaik
Rp 4.390.000
Promo Daihatsu
Xenia Variasi Populer
DP Mulai
Rp 55.350.000
Angsuran mulai
4.390.000

Daihatsu Brand

Indonesia

Harga Nissan Serena dan Promosi terbaru 2021

Harga Nissan Serena 2021 ini tergantung pada setiap tipenya dan kini Serena tersedia di dalam 2 varian.  Berikut ini adalah informasi terlengkap tentang harga Nissan Serena:

Kelebihan & Kekurangan Serena

Kelebihan

Tambahan fitur infotainment dan keselamatan

Efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi dengan teknologi hibrida

Kekedapan kabin yang lebih tinggi dibandingkan mesin konvensional

Kekurangan

Hanya tersedia dalam konfigurasi 7 kursi

Pengecasan motor listrik masih menjadi salah satu masalah di Indonesia

Nissan Serena 2021 Overview

Nissan Serena menawarkan karakter MPV medium dengan tingkat kemewahan yang baik, dipadukan dengan tampilan yang lebih dinamis. Beberapa inovasi pun dilakukan oleh Nissan agar Nissan Serena bisa lebih diterima keluarga Indonesia.

Eksterior Nissan Serena

Hadir untuk Anda, All New Serena, MPV serba bisa untuk keluarga yang kini hadir dengan tampilan terbaru. 

  • Didesain dengan two tone color dan ruang dalam yang semakin luas, lega, dan bisa diatur sedemikian rupa serta dilengkapi fitur pintar yang siap berikan momen perjalanan lebih menyenangkan untuk keluarga Anda.
  • Dari sisi penampilan, Nissan Serena hadir dengan format warna two-tone dan tetap mengedepankan bahasa desain V-Motion Grille yang secara tampilan saling berpadu manis dengan Dual Layer LED Projector Headlamp with Signature Lamp (khusus HWS). 
  • Di area buritan belakang pun Nissan melakukan pendekatan menarik lewat desain S-Shaped LED Tail Lamp dan format pintu bagasi model Dual Backdoor yang bisa terbuka bagian kaca atau pintu bagasi sepenuhnya.
  • Khusus untuk All New Nissan Serena HWS, Nissan menyematkan Touchless Sliding Door dengan foot sensor yang memungkinkan buka pintu sliding samping hanya dengan ayunan kaki di area kolong pintu samping. 
  • Selain itu Nissan juga mengadopsi panel Aero Side Guard, serta kaca spion dengan Side Turn Signal Lamp, Electric Adjustment & Electric Folding with Heater.

Interior Nissan Serena

Masuk ke dalam kabin, terasa bahwa Nissan Serena kini selain mengedepankan fitur yang lebih mutakhir, namun juga fleksibilitas kabin yang semakin baik. 

  • Salah satu contoh untuk jok baris kedua yang menggunakan format captain seat bisa digeser dan dirapatkan dengan jok sebelah, atau diatur maju mundur sesuai keinginan. 
  • Nissan Serena juga sudah dibekali beragam fitur canggih dan mutakhir di kelasnya. Sebut saja head unit Multi Media Display with Smartphone Connectivity, Advance Color TFT Multi Information Display, serta 11 inci Roof Monitor. 
  • Pengaturan fitur hiburan juga bisa dilakukan lewat setir yang sudah memiliki audio control dan cruise control.
  • Meski demikian ada beberapa pendekatan yang berbeda sebagai diferensiasi antara All New Nissan Serena X dan All New Nissan Serena HWS. Pertama ialah material jok fabric (tipe X) dan leather (tipe HWS), material setir urethane (tipe X) dan leather (tipe HWS), speaker 4 titik (tipe X) dan 6 titik (tipe HWS). Dan khusus untuk tipe HWS, Nissan menyediakan fitur 4 folding table + cup holder beserta 7 titik USB Charging di dalam kabin.

Mesin Nissan Serena

Gambar menunjukkan bagian mesin dari mobil Nissan Serena

Penggunaan mesin 2.0 liter 4-silinder MR20 hadir di Nissan Serena 

Nissan Serena menggunakan mesin berkode MR20 dengan spesifikasi 1.997 cc 4-silinder dengan kekuatan 150 ps dan torsi 269 Nm. Semua tenaga disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT dengan ECO mode. Selain itu mobil ini sudah dilengkapi teknologi ABS, EBD, BA, Vehicle Dynamic Control, Traction Control System, dan Hill Start Assist.

Fitur Nissan Serena

Bicara soal fitur, Nissan lewat ekosistem Nissan Intelligent Mobility menawarkan fitur keselamatan lengkap untuk Nissan Serena.

  • 11" Roof Monitor: Sistem hiburan untuk perjalanan keluarga semakin seru dengan layar besar 11" yang ada di plafon baris kedua
  • 7 USB Ports: Dilengkapi tujuh USB charging port yang tersebar di tiap baris kursi, membuat Anda tetap terkoneksi.
  • Touchless Sliding Door: Pintu baris kedua yang dilengkapi dengan foot sensor membantu Anda untuk membuka pintu hanya dengan satu ayunan kaki.
  • Dual Back Door: Pintu belakang yang terbagi menjadi 2 bagian, memudahkan Anda memasukan barang saat parkir di tempat sempit.

Fitur keselamatan Nissan Serena

  • Intelligent Around View Monitor (I-AVM): Dapatkan pandangan jelas 360 derajat di sekitar Anda. Dibekali kamera di empat sisinya, memudahkan Anda untuk parkir dan melihat keadaan sekeliling mobil secara menyeluruh. Dilengkapi juga dengan Moving Object Detection (MOD) yang memberi tahu saat ada sesuatu yang bergerak di belakang mobil.
  • Driver Attention Allert: Steering Angle Sensors pada All-New Serena akan menganalisa pola Anda saat mengemudi. Jika sensor mendeteksi tanda-tanda kantuk atau hilang fokus, Fitur Driver Attention Alert (DAA) akan memberikan sinyal berupa pertanyaan "Take A Break?" yang muncul di layar MID dan mengeluarkan sinyal suara untuk pengemudi. 

Harga Nissan Serena 2021: Varian-Varian

Kini Nissan Serena tersedia di dalam 2 pilihan varian untuk Anda memilih yaitu Serena X dan Serena Highway Star. Berikut ini adalah harga Nissan Serena terbaru dan terlengkap untuk kedua variannya. 

  • Nissan Serena X: Rp 465.150.000
  • Nissan Serena Highway Star: Rp 509.950.000

Warna Nissan Serena

  • Red-Black
  • White-Black
  • Pearl White
  • Silver
  • Black

Rival Nissan Serena

Selanjutnya Arfian dengan 7 tahun lebih bekerja di bidang otomotif hendak sampaikan beberapa hal terkait rival Nissan Serena. Dapat dibilang bahwa pesaing dengan Nissan Serena kini ada Toyota Alphard. 

Model

Harga OTR Jakarta

Toyota Alphard

Rp 1.06 - Rp 1.97 Milyar

Dengan perbedaan harga mobil yang besar, terlihat bahwa Alphard mengincar posisi teratas dalam hal pengalaman mewah dan kenyamanan kendaraan multiguna yang besar, mengalahkan semua perwakilan saat ini di pasar otomotif Indonesia.

Sedangkan Serena dengan fungsi tidak terlalu impresif dibandingkan kompetitornya, namun harga Serena juga cukup terjangkau, sehingga akan lebih meyakinkan pelanggan.

Harga Serena DKI Jakarta

Rp 465.15 - Rp 509.95 Juta
Lihat promo

Harga Serena Jawa Barat

Rp 465.15 - Rp 509.95 Juta
Lihat promo

Harga Serena Jawa Tengah

Rp 465.15 - Rp 509.95 Juta
Lihat promo

Harga Serena Jawa Timur

Rp 465.15 - Rp 509.95 Juta
Lihat promo

Gambar Nissan Serena Terbaru

Nissan Serena

Review Mobil Serena Terbaru

Review Nissan Serena 2019 Hybrid: Futuristik untuk Lingkungan yang Lebih Baik

11/08/2019

Editor rate:

Bulan lalu, nisan memberikan gambaran tentang facelift pada Nissan Serena C27. Dan kali ini, MPV generasi kelima Nissan Serena 2019 Hybrid mulai dijual di pasar Jepang. Perubahan sebagian besar bersifat kosmetik, tetapi ada beberapa revisi mencakup peningkatan dalam hal sistem keselamatan di dalam mobil.

Update terbaru tentang Nissan Serena

Nissan Motor Indonesia Suguhkan Pengalaman Gaya Hidup Keluarga Urban bersama All New Nissan Serena

16/04/2019

Cintamobil.com bersama awak media otomotif dan gaya hidup Tanah Air berkesempatan merasakan rasanya gaya hidup keluarga urban yang sesuai segmen pasar All New Nissan Serena.

NMI Ingin Jual All New Nissan Serena Sebanyak Mungkin Biar Ngalahin Toyota Voxy

17/04/2019

Nissan Motor Indonesia (NMI) sangat yakin All New Nissan Serena bakal kompetitif di segmen big MPV dan bisa diterima masyarakat. NMI bahkan menyatakan siap menjual sebanyak mungkin kendaraan agar bisa mengalahkan Toyota Voxy yang saat ini seperti melenggang sendirian.

Pilihan Mobil Medium MPV: Hyundai H-1 2013 vs Nissan Serena 2013

Setelah gaung pemilihan umum berakhir, mari kita memilih mobil untuk persiapan lebaran nanti. Kali ini, Cintamobil.com akan membahas dua pilihan mobil medium MPV dengan rentang harga di bawah 200 juta, Hyundai H-1 2013 vs Nissan Serena 2013.

Promo Akhir Tahun Nissan Livina Diskon Rp 18 Juta, Serena Diskon Rp 17 Juta

11/11/2019

Penjualan mobil terus digenjot di akhir-akhir 2019 dengan berbagai cara. Salah satunya Nissan yang menawarkan mobil keluarga andalannya, Nissan Livina dengan diskon hingga Rp 18 juta serta beragam bonus menarik yang lain.

Nissan Livina dan Serena Dinobatkan Sebagai MPV Terbaik di Indonesia

Dua MPV kepunyaan Nissan, Livina dan Serena menggondol penghargaan Award sebagai MPV terbaik. Ini merupakan dua dari empat penghargaan yang digondol pabrikan Jepang itu.

A. FAQ umum

Berapa harga Nissan Serena?

Harga Nissan Serena Mulai dari Rp. 462.9 juta

Berapa minimum DP untuk membeli Nissan Serena?

Untuk membawa pulang Nissan Serena, DP minimum yang harus dibayarkan adalah Rp.78,860 juta dengan cicilan Rp7.504.844 untuk jangka waktu (60x) bulan. 

Apakah Nissan Serena tersedia dalam Transmisi Otomatis?

Tidak, Nissan Serena tidak memiliki Tranmission Otomatis.

Apa kelebihan dan kekurangan Nissan Serena?

Kelebihan Nissan Serena:
- Fitur makin lengkap dan semakin mutakhir
- Desain body macho namun tetap elegan
- Interior menggunakan basis terbaru
Kekurangan Nissan Serena:
- Mesin masih serupa tipe lama
- Butuh adaptasi untuk menggunakan beberapa fitur di mobil ini
- Ground clearence kurang tinggi

Berapa Kapasitas Mesin Nissan Serena?

Mesin Nissan Serena berkapasitas 1.997 cc

Mobil sama kisaran harga

Nissan X-Trail

Rp 576 - Rp 580 Juta

Lihat promo

Nissan Livina

Rp 208.3 - Rp 263.1 Juta

Lihat promo

Hyundai Santa Fe

Rp 569 - Rp 729 Juta

Lihat promo

Hyundai Kona

Rp 697 - Rp 700 Juta

Lihat promo
back to top