Nissan Livina dan Serena Dinobatkan Sebagai MPV Terbaik di Indonesia

21/11/2019

Pasar mobil

5 menit

Share this post:
Nissan Livina dan Serena Dinobatkan Sebagai MPV Terbaik di Indonesia
Dua MPV kepunyaan Nissan, Livina dan Serena menggondol penghargaan Award sebagai MPV terbaik. Ini merupakan dua dari empat penghargaan yang digondol pabrikan Jepang itu.

Nissan Livina dan Serena dinobatkan sebagai Small MPV dan Medium MPV terbaik oleh salah satu media di Indonesia. Selain itu, Serena dan LMPV Datsun CROSS juga mendapat penghargaan sebagai mobil dengan total cost of ownership terbaik di segmennya.

>>> Xpander Cross hadir, apa artinya Livina X-Gear kembali hadir?

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia

Nissan menerima empat penghargaan dari produk MPV terbaiknya

>>> Mobil pilihan bisa Anda temukan di sini

“Menerima empat penghargaan dari publikasi otomotif terkemuka GridOto adalah pengakuan atas fokus kami dalam mengembangkan produk-produk terbaik untuk pelanggan. Penghargaan ini juga memberikan dorongan lebih lanjut bagi kami dan mitra dealer untuk melampaui harapan pelanggan, yang berada di jantung dari semua yang kami lakukan,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia.

Peluncuran All New Nissan Livina

Mengambil basis Mitsubishi Xpander, All New Nissan Livina dapat respon positif pasar

All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena diluncurkan di Indonesia pada awal 2019. Kedua mobil ini mendapatkan apresiasi terbaik di segmen Small dan High MPV karena banyaknya fitur, performa handal, serta kenyamanan tinggi. Bagi Nissan Livina ini merupakan penghargaan kedua yang didapat sepanjang 2019 setelah sebelumnya menggondol penghargaan Visitor Choice pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Mei lalu.

>>> Selalu update kabar pasar mobil Anda di sini

Sementara itu, penghargaan total cost of ownership diberikan berkat efisiensi biaya yang dikeluarkan konsumen selama kepemilikan mobil. Lagi-lagi Nissan Serena jadi yang terbaik di kelas Medium MPV, sementara Datsun CROSS menangi kelas LCGC.

Mengambil basis dari Mitsubishi Xpander, All New Nissan Livina kini jadi andalan Nissan bermain di segmen Low MPV. Ditawarkan dalam empat varian, E, EL, VE, dan VL. Meski memiliki desain sama seperti Xpander, Livina cukup diterima baik oleh konsumen dan menjadi improvement dari Livina generasi sebelumnya.

Nissan Serena 2019 warna putih

Tampilan All New Nissan Serena kini semakin atraktif

Sementara itu, All New Nissan Serena baru saja mendapat pembaruan total memasuki generasi kelima. Mobil berkode C27 ini hadir dengan kenyamanan dan kelegaan kabin khas Medium MPV, dan juga desain yang semakin dinamis menjadikan All New Nissan Serena jadi MPV pilihan di Indonesia.

>>> Berita otomotif terlengkap bisa Anda temukan di sini

Share this post:
Derry Munikartono Ahnas Putra
Penulis
Derry Munikartono Ahnas Putra
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

Review Dan Test Drive All New Nissan Livina VE 2019, Lebih Murah Rp 12 Juta Bakal Dapat Apa?

08/06/2019

Editor rate:

Setelah kami mengulas lengkap varian flagship dari All New Nissan Livina 2019 yakni tipe VL, dengan menghemat uang sebesar Rp 12 juta, Anda dapat memiliki All New Nissan Livina satu tipe dibawahnya, yakni VE. Lantas, apakah dengan pengurangan harga sebesar itu membuat banyak fittur unggulan pada tipe VL dikurangi di tipe VE ini?

Lihat juga

Review Nissan Murano 2011: ‘Berlian’ Di Antara Lautan Mobil Bekas

27/06/2019

Editor rate:

Ketika PT. Nissan Motors Indonesia (NMI) baru pertama kali bermain di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), Nissan Murano menjadi perintisnya. Nissan Murano adalah sebuah pelaku sejarah. SUV yang dulunya dikenal selalu kotak dan besar, diubahnya menjadi mobil berdesain Crossover. Ada rencana membelinya? Coba simak dulu review Nissan Murano 2011 berikut ini.

Lihat juga

Nissan Perkenalkan Teknologi Elektrifikasi Ke Kementrian ESDM Dan Pertemuan Teknologi Otomotif Se-Asia Tenggara

13/11/2019

Pasar mobil

3 menit

Nissan selalu menjunjung komitmennya dalam mendukung program elektrifikasi yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia

Lihat juga

Nissan Kembangkan Generasi Terbaru Z-Series Bertenaga 400 Hp Dan Kemungkinan Aplikasi Turbo

31/10/2019

Mobil baru

3 menit

Setelah kemunculan 370Z pada tahun 2009 lampau, akankah Nissan tengah mempersiapkan untuk kemunculan generasi Z-Series terbaru mereka?

Lihat juga

Begini Cara Electric Vehicle Nissan Membantu Masyarakat Bangkit Pasca Bencana

28/10/2019

Mobil baru

3 menit

Bencana alam memang tidak bisa dihindari, karena itu adalah kehendakNya. Yang dapat dilakukan manusia adalah membantu yang terkena dampak bencana. Begini cara Electric Vehicle Nissan membantu masyarakat bangkit pasca bencana.

Lihat juga