Harga Mazda CX-3 Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Mazda
Share this post:
Diperkenalkan pada GIIAS 2016, Mazda CX-3 mendapat banyak respon positif dari masyarakat Indonesia. Lalu, berapa harga Mazda CX-3 pada tahun 2020 saat ini?

Harga Mazda CX-3 Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

Tampilan Mazda CX-3 terlihat cukup agresif dan maskulin sebagai mobil Urban SUV

Mazda CX-3 menampilkan bahasa desain agresif dan sporty

1. DAFTAR HARGA MAZDA CX-3

Desain eksterior Mazda CX-3 mengusung tampilan yang lebih berkelas dan agresif daripada beberapa pesaing lainnya. Dikenal dengan sebutan KODO Soul Motion, konsep SUV bergaya Urban dam agresif, dapat dirasakan pada setiap sisi bodinya. Tidak tanggung-tanggung, teknologi mutakhir Mazda juga sudah dihadirkan pada mobil ini seperti SKYACTIV Techbology sehingga performanya semakin mantap di jalanan kota maupun alam luar. Berikut harga Mazda CX-3 terbaru yang sudah berhasil oleh Cintamobil.com.

Tipe Mobil

Harga Mazda CX-3 Baru

(OTR)

Harga Mazda CX-3 Bekas

Mazda CX-3 Touring

IDR. 414.200.000

IDR. 358.000.000 (2017)

Mazda CX-3 GT

IDR. 464.400.000

N/A

>>> Klik di sini untuk melihat harga Mazda CX-3 baru

Supaya Anda tidak penasaran dengan mobil SUV mewah ini, berikut Cintamobil.com juga melampirkan cuplikan video Mazda CX-3.

>>> Klik di sini untuk melihat beragam harga Mazda CX-3

2. VARIAN-VARIAN MAZDA CX-3

Perilisan Mazda CX-3 akan menampilkan dua varian unggul dengan komposisi, tipe Touring sebagai versi standarnya dan tipe Grand Touring pada varian tertingginya. Kedua tipenya ini memiliki perbedaan pada aspek eksterior dan interior. Namun untuk masalah mesin, keduanya tampil padu dengan mengusung kapasitas 1.998 cc.

Pada varian Mazda CX-3 Touring, tampilannya cukup menarik dengan goresan artistik yang disebut dengan KODO Soul of Motion. Lampu depan berukuran sipit dan lampu kabut yang didesain tegas, menjadikan fascia depan Mazda CX-3 tampil agresif dan sporty. Memadukan teknologi LED Daytime Running Light (DRL) dan Automatic Leveling, menjadikan fungsi pencahayaannya tampil sangat optimal. Guratan manis Side Garnish berwarna hitam juga memperkuat sisi sampingnya.

Mazda CX-3 Tipe Touring menggunakan konsep KODO Soul of Motion di sekujur bodinya

Tampilan Mazda CX-3 Touring menawarkan fitur pencahayaan menarik

Sementara itu, untuk masalah interiornya, Mazda CX-3 menyuguhkan fitur hiburan lewat panel Head Unit berkualitas dengan terintegrasinya 6 speaker. Fitur satu ini, juga dapat dioperasikan lewat beragam format modern seperti AM/FM, CD, DVD dan Automatic Level Control. Tidak hanya itu saja, ruang kabinnya juga nampak berkelas dengan mengusung panel Multi Information Display (MID) bergaya Digital.

Ruang Interior Mazda CX-3 Touring terlihat cukup berkelas dengan fitur-fitur modern

Ruang interior Mazda CX-3 tampil dengan Head Unit berukuran 6 inchi

Pada varian tertingginya yakni Mazda CX-3 Grand Touring atau yang disebut GT, menawarkan beragam fitur tambahan daripada tipe standarnya. Harga Mazda CX-3 GT akan dibanderol lebih mahal di angka Rp. 435 jutaan. Meski begitu, segala fiturnya akan tampil menarik khususnya pada sisi eksterior dan interiornya. Pada sisi eksterior, perbedaan mencolok dapat dirasakan pada panel Radiator Grille bercorak Silver sehingga tampilannya menjadi semakin elegan. Tidak hanya itu saja, sisi sampingnya juga tampil senada dengan mengusung Side Garnish yang dibalut warna Bright. Dari tampilan bodi luarnya, Mazda CX-3 GT nampaknya sukses menyampaikan aroma SUV elegan.

Mazda CX-3 tipe Grand Touring akan hadir dengan tambahan fitur Radiator Grille berwarna Silver

Mazda CX-3 Grand Touring memiliki tampilan yang lebih gagah

Sisi interior juga diberikan penambahan fitur dan sentuhan menarik di setiap sisinya. Pada aspek kemudi setirnya, tampilannya menjadi lebih berkelas dengan balutan material kulit sehingga Anda dapat merasakan sensasi berkendara maskulin dan sporty. Sisi tengah dashboardnya juga mengusung panel audio yang memiliki ukuran lebih besar ketimbang versi Touring yang berada di angka 7 inchi. Tidak hanya itu saja, teknologi terbaru seperti Commander Control juga sudah disematkan pada panel audionya ini sehingga Anda dan penumpang dapat mengoperasikan musik dengan sensasi futuristik nan praktis.

Interior Mazda CX-3 tipe Grand Touring akan dilengkapi dengan panel Head Unit berukuran 7 inchi

Suasana kabin interior Mazda CX-3 Grand Touring menyampaikan pesona sporty

>>> Klik di sini untuk membaca review lengkap dan detail dari Mazda CX-3

3. SEKILAS PANDANG MAZDA CX-3

Dengan dimensi panjang 4.275 mm, Mazda CX-3 menampilkan sosok mobil SUV yang bukan hanya saja maskulin namun juga memiliki ruang kabin lega. Tentu mengingat kapasitasnya yang mampu menampung lima orang sekaligus, ukuran Wheelbase 2.570 mm dapat menjadikan ruang kabinnya terasa lebih luas dan ruang kaki lega. Konsep KODO Soul of Motion juga menjadikan tampilannya berubah terutama pada fascia depan yang menyuguhkan pesona agresif dari mobil SUV.

Desain Eksterior Mazda CX-3 memadukan pesona elegan dan sporty dengan mengusung konsep KODO Soul of Motion

Semua varian Mazda CX-3 mengusung konsep eksterior KODO Soul of Motion

Ruang interior Mazda CX-3 juga didesain cukup cerdas dengan menghadirkan fitur-fitur berkelas sehingga dapat menambah fungsi menarik dalam berkendara. Teknologi menarik layaknya Audio Control Bluetooth dan Auto Cruise Control, terlihat menghiasi sisi kanan dan kiri kemudi setirnya. Sehingga, Anda dapat mengatur alur musik secara praktis serta mengaktifkan teknologi Cruise Control saat melaju di area bebas hambatan. Aspek kenyamanan lainnya dapat dilihat dari hadirnya fitur-fitur berkelas layaknya sistem navigasi dan Full Automatic Air Conditioner (AC).

Setir Mazda CX-3 akan dibekali fitur praktis seperti tombol pengaturan audio dan teknologi Cruise Control

Kemudi setir Mazda CX-3 menyuguhkan fitur Audio Control dan Auto Cruise Control

Dari sisi fitur penunjang, Mazda CX-3 juga dikemas dengan fitur-fitur unggul yang dapat dirasakan pada berbagai aspeknya. Pada aspek manuver misalnya, mobil ini memadukan teknologi Dynamic Stability Control (DSC) serta Traction Control System (TCS) sehingga Anda dapat melaju dengan nyaman meski berada di area licin. Belum lagi pada aspek keselamatan, Mazda CX-3 menggunakan teknologi mutakhir yang disebut I-Activsense. Terdiri dari beragam teknologi mumpuni layaknya Adaptive LED Headlights (ALH) dan Glare-free High Beam dengan fungsi mengoptimalkan performa pencahayaan khususnya di malam hari. Dari sisi ini dapat terlihat segala kelengkapan fiturnya tampil berimbang dengan harga Mazda CX-3 yang berada di kategori menengah.

Fitur Mazda CX-3 dilengkapi dengan paduan TCS dan DSC sehingga Anda dapat berkendara stabil di area licin

Teknologi DSC dan TCS membuat Mazda CX-3 dapat melaju dengan nyaman di area licin

Sistem pacunya juga tampil bertenaga dengan mengusung teknologi SKYACTIVE-G sehingga performanya  tampil bertenaga dan irit bahan bakar. Berkapasitas 1.998 cc diklaim mampu meraih daya maksimum di angka 148,2 PS bertorsi 192 Nm. Kekuatan pacunya ini nantinya akan diproses lewat sistem transmisi 6 tingkat percepatan otomatis berteknologi SkyActive-Drive yang mana mampu menghasilkan pergantian gigi lebih halus. Tidak tanggung-tanggung, Mazda mengemas mobil jagoannya ini dengan teknologi Advanced Direct Injection sehingga performa mesinnya tampil sangat irit bahan bakar ketimbang pesaing lainnya.

Mesin Mazda CX-3 akan menggunakan spesifikasi 1.998 cc berdaya 148,2 PS yang mampu meraih torsi puncak di angka 192 Nm

Mesin Mazda CX-3 mengandalkan teknologi mutakhir SKYACTIVE-G

>>> Klik di sini untuk membaca ulasan tentang mobil SUV menarik lainnya

4. PROGRAM PENJUALAN MAZDA CX-3

Untuk semua varian terbaru Mazda, PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) memang belum secara resmi memberikan program penjualan Mazda CX-3 memberikan beberapa kemudahan dalam after sales, khususnya Mazda CX-3 terbaru, beberapa diantaranya yaitu:

  • Garansi 3 tahun atau 100.000 Km gratis layanan servis, semuanya tergantung yang mana yang tercapai lebih dulu.
  • Mazda aka mengganti komponen buatan pabrik yang cacat dalam penggunaan dan pengoperasian normal serta bagian yang rusak akibat dari kesalahan pemilik,
  • Anda bisa berkonsultasi tentang permasalahan kendaraan dengan staf ahli dari Mazda.

promo menarik Mazda CX-3 berwarna merah

PT. EMI menawarkan beragam program Lebaran Campaign Mazda

>>> Klik di sini untuk membaca ulasan tentang produk Mazda lainnya

5. SPESIFIKASI MAZDA CX-3

SPESIFIKASI MAZDA CX-3

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.275 mm x 1.765 mm x 1.535 mm

Wheelbase

2.570 mm

Ground Clearance

160 mm

Radius Putar Minimum

5,3 m

MESIN

Tipe Mesin

2.0 Liter 4 Cylinder In-Line 16 Valve DOHC SKYACTIVE-G

Kapasitas Silinder

1.998 cc

Daya Maksimum

148,2 PS / 6.000 Rpm

Torsi Maksimum

192 Nm / 2.800 Rpm

Sistem Transmisi

6 Tingkat Percepatan Otomatis SKYACTIVE-DRIVE

HANDLING

Suspensi Depan

MacPherson Struts

Suspensi Belakang

Independent Multi Link

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Solid Disc

Sistem Kemudi

Rack & Pinion

Ukuran Ban

215/50 R18 All-Season Tires

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin

Sistem Bahan Bakar

Advanced Direct Injection

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

48 Liter

>>> Updatelah harga dan promo mobil lainnya dengan klik sini

 

PERTANYAAN TENTANG MAZDA CX-3

Berapa harga Mazda CX-3?

Mazda CX-3 dijual dengan harga mulai dari Rp. 549,9 juta

Berapa minimum DP untuk membeli Mazda CX-3?

Untuk membawa pulang Mazda CX3, DP minimum yang harus dibayarkan adalah Rp 37,84 Juta dengan cicilan Rp 9,55 Juta untuk jangka waktu (60x) bulan.

Apakah mobil Mazda CX-3 bisa kredit?

Anda bisa hubungi langsung penjual untuk tanya apakah bisa kredit atau cicilan mobil.

Masa garansi mobil Mazda CX-3 berapa lama?

Mazda sudah mempersiapkan garansi 3 tahun atau 100.000 Km gratis layanan servis, semuanya tergantung yang mana yang tercapai lebih dulu.

Apakah ada diskon untuk Mazda CX-3 ini?

Anda bisa cek informasi di situs resmi Mazda untuk tahu informasi tentang diskon atau promonya.

Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

MOCIL DIPO

DKI Jakarta

DAF MOBILINDO

Jawa Barat

Carco Auto

Banten

Harga lain

Mazda CX-3 Facelift Hadir Di New York Auto Show 2018 Tanpa Rem Parkir

03/04/2018

Mobil baru

Pameran otomotif international, New York Auto Show 2018 yang digelar mulai 30 Maret hingga 9 April 2018 menghadirkan banyak model baru dari pabrikan otomotif dunia. Meski demikian bukan berarti tak ada model lama yang juga ikut mejeng di ajang bergengsi tersebut. Mazda misalnya, produsen otomotif yang bermarkas di kota Hiroshima Jepang ini membawa model Mazda CX-3 facelift.

Lihat juga

Siapapun Kepincut Dengan Kelebihan Mazda CX-3 2017

24/02/2018

Jual beli

Mobil di kelas crossover sudah banyak di Indonesia, dengan mengusung gaya modern ditambah dengan sentuhan mewah dan sporty menjadi keunggulan mobil jenis ini. Siapapun akan kepincut dengan mobil dengan eksterior menarik dengan balutan teknologi canggih. Salah satu pabrikan yang memiliki mobil kelas Crossover adalah Mazda, pabrikan ini banyak memproduksi dengan model berbeda dari pada yang lainnya dan cenderung lebih sporty. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan Mazda CX-3 2017.

Lihat juga

Mazda Resmi Menyerahkan Mazda CX-3 Kepada Pemiliknya di IIMS 2017

13/05/2017

Pasar mobil

Mazda CX-3 merupakan salah satu produk andalan Mazda untuk menghadang laju crossover lain macam Mitsubishi Outlander Sport, Honda HR-V dan lain sejenisnya di pasar otomotif Indonesia akan diserahkan kepada para pembeli pertamanya.

Lihat juga

Mengenal Lebih Dalam Teknologi Canggih Mazda GVC

13/02/2019

Pengemudian

Jinba Ittai didefinisikan Mazda sebagai hubungan yang coba dibangun antara pengemudi dengan mobilnya. Salah satu teknologi untuk mendukung hal tersebut adalah Mazda G-Vectoring Control (GVC). Bagaimana cara kerja Mazda GVC ini dan apa dampaknya pada rasa berkendara?

Lihat juga

Kenali & Pahami Fitur Sistem Infotainment Canggih MZD Connect dari Mazda

Sistem MZD Connect bisa dibilang merupakan salah satu sistem infotainment mobil intuitif yang ada di brand mobil Jepang saat ini. Tersedia ekslusif hanya untuk keluarga Mazda, sistem MZD Connect menawarkan sinergi antara hiburan, navigasi dan komunikasi.

Lihat juga