Daftar Harga Datsun Cross & Promo Oktober 2020 Di Indonesia

01/10/2020

Datsun
Share this post:
Datsun yang merupakan pabrikan dan merek mobil dari Nissan Motor Company. Meski masih memiliki citra pembuat mobil LCGC, Datsun secara perlahan mengubahnya dengan menghadirkan Datsun Cross di 2018. Mari cek harga Datsun Cross terbaru di bawah ini.

Daftar Harga Datsun Cross & Promo Oktober 2020 Di Indonesia

1. DAFTAR HARGA DATSUN CROSS

Datsun Cross sebetulnya masih mirip dengan GO+ Panca, hanya saja bodi yang berbeda dan lebih kekar dari LCGC Datsun sebelumnya. Dan tidak hanya lebih keren dari sisi fisik, tetapi saat diluncurkan ia menjadi model Datsun pertama di Indonesia hadir dengan transmiti CVT dan fitur keselamatan aktif. Datsun tentu berharap kehadiran Cross akan mampu mendongkrak penjualan di Indonesia yang sempat merosot.

Harga Datsun Cross

Datsun Cross M/T

Rp161,490,000

Datsun Cross CVT

Rp173.990.000

Berikut Cintamobil.com berikan video singkat dari Datsun Cross terbaru..

>>> Klik sini untuk lihat mobil-mobil Datsun Cross dijual

2. HARGA DATSUN CROSS: PROGRAM PENJUALAN

Pada bulan November ini, Datsun memberi promo cicilan ringan mulai dari Rp 1 juta atau DP (down payment) special khusus untuk Anda. Adapun promo cicilan ringan ini berlaku selam periode terbatas.

Promo Datsun Cross terbaru 2019 tawarkan DP spesial dan cicilan Rp. 1 jutaan per bulan

Cicilan ringan mulai dari Rp1 juta dan DP Spesial

3. HARGA DATSUN CROSS: VARIAN-VARIAN

Secara keseluruhan Datsun Cross punya dua varain yang terbagi dalam dua transmisi berbeda. Pertama Datsun Cross dengan transmisi Manual dan juga transmisi CVT. Persamaan dari kedua varian ini adalah menggunakan mesin yang sama yaitu 1.198 cc, tenaga mesin akan disalurkan kedua varian transmisi tersebut. Untuk soal selera warna, Datsun Cross punya tujuh varian warna diantaranya amber, silver, black, white, chopper, ruby dan gray.

>>> Dapatkan informasi lebih jelas tentang mobil Datsun Go Cross 2017 dengan klik sini

4. HARGA DATSUN CROSS: SEKILAS PANDANG

Crossover modern ini memiliki wajah menantang dan garang, desain grill dengan bentuk heksagonal menjadi representasi kekuatan crossover perkotaan ini. Headlamp menggunakan lampu proyektor LED yang dapat di atur menyala otomatis di saat malam hari ata dalam kondisi gelap, serta adanya fog lamp memberikan pandangan yang baik dalam kondisi berkabut.

Gambar Bumper depan mobil  Datsun Cross berwarna kuning

Bumper Datsun Cross

Di atas roof rail tampil dengan warna chrome dan hitam memberikan kesan sporty, tidak lupa roof rail ini bisa menahan beban hingga 30kg. Ground clearance Cross cukup tinggi yaitu 200 mm, memberikan kenyamanan dalam berkendara di medan yang bergelombang sekalipun. Di sektor pelek, Cross menggunakan pelek alloy wheel berukuran 15 inci. 

Bagian Interior mobil Datsun Cross

Interior Datsun Cross

Lengkapi perjalanan dengan monitor 2DIN 6.75 inci, sama seperti GO yang dapat terhubung dengan smartphone melalui Bluetooth. Kabin di baris kedua juga dirasa cukup nyaman untuk orang dewasa, bahkan dengan tinggi 176cm pun masih lumayan. Ada pula fitur auto headlamp dan follow me seperti Datsun Go.

Safety Pada bagian Dashboard mobil Datsun Cross

Dual SRS Airbag Pada Datsun Cross

Keselamatan dari Dual SRS airbag di sematkan pada sisi depannya, kursi mobil juga cukup empuk ditambah lagi densainnya yang menarik. Pada bagian dapur pacu, mesin 1.2L dengan 3-siliner masih digunakan, mesin ini dapat memberikan tenaga pada cross hingga 65 PS pada 5000 rpm dan untuk CVT memiliki tenaga maksimal 78 PS pada 6.000 rpm.

>>> Untuk tahu harga maupun dana saat membeli mobil, silahkan klik sini

5. HARGA DATSUN CROSS: SPESIFIKASI

Datsun Cross 2018

Dimensi

Panjang

3995 mm

Lebar

1670 mm

Tinggi

1560 mm

Jarak sumbu roda

2450 mm

Ground clearance

200 mm

Mesin

Tipe mesin

1.2L DOHC in-line 3-Cylinder

Kapasitas mesin

1.198 cc

Tenaga maksimum

78 PS pada 6000 rpm

Torsi maksimum

104 Nm pada 4400 rpm

Transmisi

Tipe transmisi

MT / CVT

Tenaga Maksimal (MT / CVT)

68 Ps @5000 rpm / 78 Ps @ 6000rpm

Torsi Maksimal (MT /CVT )

104 Nm @4000 rpm / 104Nm @4400 rpm

Velg & Ban

Ukuran ban

175/65

Ukuran pelek

R15

Jenis ban

Radial

>>> Updatelah harga dan promo mobil lainnya dengan klik sini

Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

Harga lain

Review Datsun Cross CVT 2018: Crossover 7-seater Sarat Fitur Berharga Terjangkau

24/05/2018

Editor rate:

Jika sebelumnya, pihak Datsun selalu menggemparkan pasar otomotif Indonesia dengan mobil-mobil Low Cost Green Car (LCGC) layaknya GO Panca dan GO+ Panca. Datsun Cross 2018 bertajuk Sport Utility Vehicle (SUV) berdiri di luar kategori LCGC. Kisaran harga yang ditawarkan juga terkesan strategis sebagai SUV 7 penumpang, nyaris tiada saing di kelasnya. Berikut mari kita simak review Datsun Cross CVT 2018.

Lihat juga

Biarpun Platform Sama, Datsun Cross Tak Otomatis Berbagi Komponen

08/05/2018

Mobil baru

Model ketiga Datsun Indonesia, Datsun Cross diluncurkan pada awal 2018, tepatnya 18 Januari lalu. Hadir sebagai model baru yang punya kasta lebih tinggi dibanding pendahulunya, Go dan Go+, Datsun Cross punya desain yang berbeda dan dijual jauh lebih mahal dari keduanya.

Lihat juga

Nissan-Datsun Tambah Diler di Kota Bekasi Dengan Konsep Baru

30/08/2018

Pasar mobil

Guna meningkatkan penjualan retail mobil-mobil unggulannya, kota Bekasi jadi pilihan Nissan-Datsun membuka diler ke 105 di seluruh Indonesia dengan nama Nissan-Datsun Bekasi Barat.

Lihat juga