Harga Chevrolet Captiva Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Chevrolet
Share this post:
Tidak dapat dipungkiri kategori Sport Utility Vehicle (SUV), memang sedang diminati oleh banyak masyarakat Indonesia. Hal ini yang kemudian membuat banyak pabrikan mobil terus menghadirkan produk-produk SUV inovatif. Chevrolet selaku pemain lama di dunia otomatif, juga ikut meramaikan pasar SUV dengan mengusung produk teranyarnya Chevrolet Captiva. Apa saja fiturnya? Berapa harga Chevrolet Captiva ini?

Harga Chevrolet Captiva Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

Tampilan Chevrolet Captiva 2016 terlihat mengagumkan dengan desain lebih kokoh dan maskulin

Chevrolet Captiva berdiri dalam kategori SUV dengan mengusung tampilan bergaya Urban

1. DAFTAR HARGA CHEVROLET CAPTIVA

Bisa dibilang produk jagoan Chevrolet ini, dikemas dengan mengusung pesona maskulin khas SUV. Cita rasa bergaya Urban juga dapat dirasakan dari tampilan bodi luarnya. Performanya di medan-medan berat terbilang unggul di kelasnya berkat hadirnya teknologi-teknologi canggih.

Chevrolet Captiva dikemas dengan mesin terbaru berteknologi ECOTEC. Sehingga, performanya tampil lebih bertenaga dan responsif di beragam area baik perkotaan, pegunungan maupun area terjal lainnya. Dengan spesifikasi tersebut, tentu mobil ini mampu menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang mencari sosok mobil berkapasitas 7 orang. Berikut Cintamobil.com melampirkan daftar harga Chevrolet Captiva terbaru.

Tipe Mobil

Harga Chevrolet Captiva Bekas

Chevrolet Captiva 2.0 LS FWD A/T

IDR. 265.000.000 (2015)

Chevrolet Captiva 2.0 LTZ FWD A/T

Kisaran IDR. 339 .000.000 IDR. 350.000.000 (2017)

Chevrolet Captiva 2.0 LT AWD A/T

Kisaran IDR. 262 .000.000 sampai IDR. 365.000.000 (2015)

>>> Klik di sini untuk melihat harga spesial dari Chevrolet Captiva terbaru

Supaya Anda lebih mengenal akan tampilan dari mobil ini, berikut Cintamobil.com menyuguhkan cuplikan video Chevrolet Captiva yang dirilis secara resmi.

>>> Klik di sini untuk mengetahui beragam harga kompetitif dari semua tipe Chevrolet Captiva

2. HARGA CHEVROLET CAPTIVA: PROGRAM PENJUALAN

PT. General Motor Indonesia (GMI) selaku distributor resmi produk Chevrolet, sudah memberhentikan proses produksi untuk Captiva sejak akhir tahun 2018 lalu. Dengan alasan tersebut, maka Anda sudah tidak bisa lagi mendapatkannya dalam versi baru dan sekaligus tak ada program penjualan.

>>> Klik di sini untuk membaca review mobil SUV yang tidak kalah menarik lainnya

3. HARGA CHEVROLET CAPTIVA: VARIAN-VARIAN

Varian-varian Chevrolet Captiva terbagi ke dalam tiga pilihan meliputi tipe LS, LTZ dan LT. Pada varian LS dan LTZ akan menggunakan Front Wheel Drive (FWD), dua penggerak roda depan. Sedangkan untuk varian tertingginya, tipe LT akan dikemas ke dalam mode empat penggerak roda depan atau sering kali disebut All Wheel Drive (AWD).

Harga Chevrolet Captiva yang dibanderol di kisaran harga Rp. 300 jutaan, akan dibekali dengan 5 pilihan warna menarik seperti Satin Steel Gray Metallic, Summit White, Switchblade Silver Metallic, Auburn Brown Metallic serta Black Sapphire Metallic

Varian Chevrolet Captiva 2016 ditwarkan ke dalam 5 pilihan warna menarik seperti Satin Steel Gray Metallic, Summit White, Switchblade Silver Metallic, Auburn Brown Metallic serta Black Sapphire Metallic

Chevrolet Captiva menawarkan beragam pilihan warna menarik

Varian terendahnya, Chevrolet Captiva tipe LS akan dibekali fitur standar baik pada aspek eksterior dan interiornya. Dari sisi eksterior, tipe LS akan dikemas modern dengan Head Light berteknologi LED Projector, Auto On/Off serta Manual Levelizer. Tak lupa, lampu trend sekelas Daytime Running Light (DRL) juga sudah dihadirkan pada varian ini. Pada sisi atap, Chevrolet Captiva LS akan mengusung Roof Rail berwarna hitam sehingga mampu memperlihatkan pesona tegas dari bodinya.

Chevrolet Captiva tipe LS 2016 dapat terlihat perbedaannya pada Roof Rail-nya yang berwarna hitam

Chevrolet Captiva LS memiliki perbedaan pada Roof Rail berwarna hitam

Dari sisi interior, harga Chevrolet Captiva LS yang dibanderol Rp. 430 juta, akan menampilkan beragam fitur multifungsi di ruang kabinnya. Seperti dari sektor kenyamanan misalnya, panel audio berukuran 7 inchi berteknologi screen terasa apik dipadukan dengan fitur Dual Zone Auto Air Conditioner (AC). Belum lagi, panel Head Unit-nya sudah terintegrasi dengan 6 buah speaker sehingga kualitas suaranya tampil cukup unggul.

Interior Chevrolet Captiva tipe LTZ 2016 akan dikemas dengan fitur seperti panel audio 7 inchi dan Dual Zone Auto AC

Ruang interior Chevrolet Captiva LS akan didominasi warna Jet Black

Berada di mode penggerak sama Front Wheel Drive (FWD), Chevrolet Captiva tipe LTZ tampil lebih apik dengan beberapa penambahan fitur. Dari sisi eksterior, akan didapati fitur tambahan seperti Side Step dengan fungsi untuk menghindari potensi tergelincir ketika penumpang hendak menaiki mobil ini. Aspek elegan lain juga dirasakan dari Roof Rail berwarna Silver serta hadirnya Door Handle berlapis krom.

Chevrolet Captiva tipe LTZ 2016 akan menggunakan desain yang lebih elegan dan mewah daripada varian terendahnya

Chevrolet Captiva LTZ mengusung pesona lebih elegan pada sisi eksteriornya

Dari sisi interior, penambahan fitur hanya terlihat pada beberapa aspek saja. Ketika memasuki ruang kabinnya, Anda akan disuguhkan sajian warna Light Titanium di berbagai sisinya. Adapun pada bagian kursi pengemudi, akan dibekali dengan fitur unggul sekelas 8 Way Power yang sudah mendukung Lumbar dan 2-Way Head Rest.

Interior Chevrolet Captiva tipe LTZ 2016 akan dibekali pembaruan terutama pada kursi pengendara yang sudah mendukung Lumbar Support

Fitur interior Chevrolet LTZ menghadirkan fitur Lumbar Support khusus untuk kursi pengendara

Terintegrasinya 8 buah speaker juga menjadi aspek kenyamana lain sehingga Anda dan seluruh penumpang akan dapat menikmati sajian musik berkualitas. Khusus untuk varian LTZ saja, akan tersedia fitur menarik seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Side Blind Alert (SBA).

Chevrolet Captiva tipe LT 2016 akan  menggunakan mode penggerak 4WD

Tampilan Chevrolet Captiva LT memiliki desain padu dengan varian LTZ

Di kasta tertinggi akan ditempati oleh Chevrolet Captiva LT yang memiliki desain eksterior padu dengan tipe LTZ. Hal senada juga dapat dirasakan pada ruang interiornya yang dikemas dengan fitur padu dengan varian LTZ. Absennya dua fitur seperti RCTA dan SBA menjadi pembeda tipe LT dengan LTZ. Tak berhenti di situ saja, untuk varian tertingginya ini akan dikemas dengan performa lebih unggul di area-area tanjakan berkat mode penggerak AWD.

>>> Klik di sini untuk membaca review lengkap dan kritis dari Chevrolet Captiva

4. HARGA CHEVROLET CAPTIVA: SEKILAS PANDANG

Chevrolet Captiva pertama dikenalkan di tanah air bermula sejak tahun 2006 silam. Dari perjalanannya hingga kini, terdapat banyak perubahan selama prosesnya yang disesuaikan dengan minat dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Pada tahun 2014 lalu, menjadi tahun perilisan bagi All New Chevrolet Captiva yang dikemas lebih segar pada fascia depannya serta menghadirkan mesin bertenaga ECOTEC.

Desain eksterior Chevrolet Captiva 2016 dikemas dengan tampilan maskulin dan dimensi panjang 4.673 mm

Chevrolet Captiva bukan hanya mengusung tampilan maskulin namun juga dibekali performa unggul di medan-medan berat

Mengusung dimensi panjang 4.673 mm dan Wheelbase sebesar 2.707 mm, akan menjadikan generasi terbaru Chevrolet Captiva ini tampil lega meskipun mengangkut 7 orang sekaligus. Belum lagi, dari aspek fitur hiburan pada ruang kabinnya juga terlihat lengkap dan multifungsi. Sehingga seluruh penumpang dapat merasa terhibur saat menempuh perjalanan jauh.

Selain menggunakan bahan bakar diesel, Mesin Chevrolet Captiva 2016 juga menggunakan konfigurasi Turbocharger serta ECOTEC

Mesin Chevrolet Captiva tampil bertenaga dengan mengusung teknologi Turbocharger dan ECOTEC

Menyinggung masalah mesinnya, Chevrolet Captiva akan mengusung mesin berkapasitas 1.998 cc berteknologi Turbocharger dan Intercooler. Daya maksimum yang mampu diraih juga tergolong di angka 163 PS atau setara 3.800 Rpm. Tak tanggung-tanggung, performa mesinnya juga berdampak ke aspek torsi puncaknya yang mampu mencapai 400 Nm di angka 2.000 Rpm. Nantinya tenaga dari dapur pacunya akan diproses dengan sistem transmisi 6 tingkat percepatan otomatis berteknologi GM Tiptronic dan ECO Mode. Belum lagi, sistem penggeraknya tampil beragam mulai FWD pada tipe LS dan LTZ serta mode AWD khusus pada Chevrolet Captiva bertipe LT.

>>> Klik di sini untuk membaca ulasan menarik tentang produk Chevrolet lainnya

5. HARGA CHEVROLET CAPTIVA: SPESIFIKASI

SPESIFIKASI CHEVROLET CAPTIVA

Model

Tipe LS

Tipe FWD LTZ

Tipe AWD LT

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.673 mm x 1.849 mm x 1.756 mm

Wheelbase

2.707 mm

Radius Putar Minimum

5,75 m

MESIN

Tipe Mesin

2.0 Liter DOHC DBW dengan Variable Geometry Turbocharger dan Intercooler

Kapasitas Silinder

1.998 cc

Daya Maksimum

163 HP / 3.800 Rpm

Torsi Maksimum

400 Nm / 2.000 Rpm

Sistem Transmisi

6 Tingkat Percepatan Otomatis dengan GM Tiptronic dan ECO Mode

Drive Axle

FWD

AWD

HANDLING

Suspensi Depan

McPherson Strut dengan Coil Spring

Suspensi Belakang

Independent 4 Link dengan Coil Spring dan Self Levelizer

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Disc

Sistem Kemudi

Rack & Pinion dengan Hydraulic Power Assisted

Ukuran Ban

235/60 R17 Aluminum Alloy

235/50 R19 Alumium Alloy

235/55 R18 Aluminum Alloy

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Diesel

Sistem Bahan Bakar

Common Rail Direct Injection

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

65 Liter

>>> Simaklah harga mobil lainnya di sini

PERTANYAAN TENTANG CHEVROLET CAPTIVA

Berapa harga Chevrolet Captiva?

Chevrolet Captival dijual dengan harga mulai dari Rp 380.9 juta

Berapa minimum DP untuk membeli Chevrolet Captiva?

Untuk urusan DP ini tergantung pada bank atau pihak leasing mana yang Anda pilih

Apakah mobil Chevrolet Captiva bisa kredit?

Anda bisa hubungi langsung penjual untuk tanya apakah bisa kredit atau cicilan mobil.

Masa garansi mobil Chevrolet Captiva berapa lama?

Chevrolet kasih Garansi Pabrikan selama 3 tahun/100.000 km

Apakah ada diskon untuk Chevrolet Captiva ini?

Anda bisa cek informasi di situs resmi Chevrolet untuk tahu informasi tentang diskon atau promonya.

Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

LION MOTOR

Jawa Barat

Speed Mobilindo

DI Yogyakarta

Anda Mobilindo Jogja

DI Yogyakarta

Harga lain

Harga Chevrolet Spark Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Chevrolet

Chevrolet Spark merupakan salah satu model Chevrolet di keluarga PT General Motors Indonesia yang berjenis hatchback. Menawarkan pilihan warna baru, Chevrolet Spark juga menampilkan desain eksterior yang cukup mewah. Apa saja pembaruannya dan berapa banderol harga Chevrolet Spark?

Lihat juga

Harga Chevrolet Orlando Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Chevrolet

Chevrolet Orlando mengedepankan karakteristik mobil keluarga yang berbeda dibandingkan mobil-mobil sekelasnya. MPV 7-Seater dari Chevrolet ini mengedepankan utilitas tinggi dengan fleksibilitas pengaturan kabin, fitur interior lengkap dan nyaman, serta performa mesin bertenaga. Chevrolet Orlando sangat menggoda para peminat otomotif Tanah Air yang menginginkan mobil keluarga dari brand mobil berlogo bowtie ini. Kira-kira berapa harga Chevrolet Orlando terbaru di Indonesia?

Lihat juga

Harga Chevrolet Trailblazer Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Chevrolet

Pihak General Motors (GM) Indonesia secara resmi merilis generasi terbaru dari Chevrolet Trailblazer di bulan Februari 2017. Bukti keseriusan Chevrolet Indonesia nyatanya membuahkan hasil dengan menyabet dua gelar “Best SUV Diesel 2017” serta “Best High SUV Diesel”. Bahkan, versi Facelift-nya sudah diluncurkan pada GIIAS 2018, Agustus lalu. Kira-kira berapa harga Chevrolet Trailblazer ini?

Lihat juga

Harga Chevrolet Trax Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Chevrolet

Di awal tahun 2017 lalu, General Motors Indonesia (GMI) merilis produk terbarunya bernama Chevrolet Trax. Lalu berapa harga Chevrolet Trax ini?

Lihat juga

Harga Toyota Avanza Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Toyota

Awal tahun ini, Toyota menghadirkan gebrakan baru lewat produk ‘Mobil Sejuta Umat’, tak lain adalah Avanza. Tepat di tanggal 15 Januari 2019, Toyota Avanza terbaru hadir dalam model Facelift. Segala hal dibuat baru sehingga terlihat lebih menarik daripada versi sebelumnya. Berapa sih harganya? Inilah dia daftar harga Toyota Avanza terbaru.

Lihat juga