Paket Modifikasi Toyota C-HR dari Artisan Spirits, Bikin Makin Ganteng

08/10/2019

Perawatan dan service

5 menit

Paket Modifikasi Toyota C-HR dari Artisan Spirits, Bikin Makin Ganteng
Modifikasi Toyota C-HR dari Artisan Spirits yang satu ini menonjolkan sisi sporty. Bodykit yang terpasang juga akan membuat mobil terlihat lebih lebar dan lebih ceper.

Toyota C-HR dalam kondisi standar memang sudah punya desain yang menarik. Lekuk-lekuk tajam tubuhnya terlihat begitu futuristik sekaligus stylish. Tapi kalau yang mau modifikasi Toyota C-HR, ada nih paket bodykit dari Artisan Spirits.

>>> TRD Hadirkan Part Aftermarket Untuk Toyota Supra A90

Dinamakan Artisan Spirits Toyota C-HR Black Label, ini merupakan paket modifikasi yang khusus ditujukan buat pemilik C-HR. Tuner Jepang ini berfokus pada sisi eksterior yang membuat desain C-HR terlihat lebih keren.

1. Tampil Lebih Ceper

Toyota C-HR Artisan Spirit samping

Bodykit membuat mobil ini terlihat lebih rendah hingga 40mm

Pada paket modifikasi Toyota C-HR ini, Artisan Spirits memberikan bodykit untuk bemper depan maupun belakang. Misalnya pada bemper depan ada front under spoiler, lalu di samping ada side under spoiler, dan di belakang juga ada rear under spoiler. Dengan aplikasi spoiler baru ini maka mobil terlihat lebih ceper hingga 40mm dari kondisi standar.

>>> Promo mobil baru Toyota C-HR ada disini

Toyota C-HR Artisan Spirits depan

Bemper depan juga ditambah LED garnish

Tapi bukan cuma itu yang disediakan, ada juga rear gate spoiler untuk sayap belakang, dan LED front bumper garnish. Dua item ini termasuk dalam item paket modifikasi Toyota C-HR tersebut.

2. Bodi Lebih Lebar

Toyota C-HR Artisan Spirits belakang

Over fender bikin bodi lebih lebar

Paket bodykit untuk C-HR yang disediakan ini juga membuat tubuh C-HR akan lebih melar. Ini karena adanya over fender yang siap dipasang ke bodi standar. Pemasangan over fender ini mengikuti aplikasi pelek Corart A5 berdiameter 20 inci dengan lebar 8,5.

>>> Pilihan mobil bekas Toyota terlengkap ada disini

pelek Artisan Spirits

Ada pula pilihan pelek Corart 20 inci beserta lock&nut

Biar modifikasi Toyota C-HR ini makin pol, disediakan pula muffler Z-s Sports Line Dual4 dan Artisanspirits lock&nut kit. Pilihan warnanya ada hitam atau krom.

>>> Tips dan trik menarik lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top