Wajah Baru Mitsubishi Delica D:5 Benar-Benar Bawa Keberuntungan

07/02/2019

Pasar mobil
Share this post:
Wajah Baru Mitsubishi Delica D:5 Benar-Benar Bawa Keberuntungan
Penampilan baru Mitsubishi Delica D:5 berwajah Xpander membawa keberuntungan buat Mitsubishi. Sejak diperkenalkan pada akhir tahun 2018 total pesanan yang masuk mencapai ribuan unit.

Foto Mitsubishi Delica D:5 tampak samping depan

Mitsubishi Delica D:5 2019 tampil lebih segar dan modern

CEO Mitsubishi Motor Corporation Osamu Mashiko mengumumkan hasil briefing yang diadakan di markas besar Mitsubishi di Tokyo pada 1 Februari 2019. Salah satu point yang diungkap Mitsubishi Delica D:5 telah memberikan hasil menggembirakan. Sejak dipasarkan mulai 21 November 2018 lalu akhir Januari 2019 total SPK yang masuk lebih dari 4.200 unit.

"Delica D: 5 yang baru, yang mulai menerima pesanan di muka mulai 21 November 2018, memiliki banyak keunggulan seperti kemampuan melibas jalanan kasar, penanganan yang baik, peningkatan ketenangan, Kami telah menerima evaluasi tinggi untuk peningkatan, dan telah menerima lebih dari 4.200 pesanan pada akhir Januari," tutur Mashiko sebagaimana dikutip dari response.jp, (1/2/2019).

Sebagai informasi, Mitsubishi Delica D:5 hadir dengan tampilan baru yang lebih segar dan modern. Perubahan paling mencolok dibanding versi sebelumnya ada di bagian muka dimana Delica D:5 mengusung konsep Dynamic Shield seperti yang dipakai Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Triton 2019, dan Mitsubishi Pajero Sport terbaru. Yang membedakan dengan saudara-saudaranya itu desain Advanced Dynamic Shield pada Delica D:5 lebih modern karena dipadukan Multi LED Headlight yang diposisikan secara vertikal dan daytime running light berteknologi LED disematkan di area atas fascia depan.

>>> Baca di sini untuk Review Mitsubishi Delica D:5 2019 lebih lengkap!

Foto dashboard MItsubishi Delica D:5

Ruang kemudi Mitsubishi Delica D:5 simpel namun fungsional

Di bagian interior juga tak kalah mewah dengan penataan ruang kontrol kemudi yang sedemikian rupa dan headunit tablet berukuran cukup besar di bagian atas sejajar dengan garis dashboard. Mitsubishi Delica D:5 memiliki konfigurasi 6 seater dengan baris kedua berupa captain seat. Kedua baris kursi di belakang bisa dilipat sejajar menjadi sebuah ruang bagasi yang sangat luas bisa dibutuhkan.

Untuk performa Mitsubishi Delica D:5 dibekali mesin turbodiesel 2.2 liter. Dipadu dengan transmisi otomatis 8 percepatan tenaga maksimum dihasilkan adalah 170 Hp dan torsi maksimum 392 Nm. Sementara untuk pilihan versi konsumen bisa memilih antara versi standar dan Urban Gear.

>>> Mengenang Sejarah 50 Tahun Mitsubishi Delica

Foto bagian kabin Mitsubishi Delica D:5

Interior Mitsubishi Delica D:5, mewah dan lega

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Bukan Mitsubishi dan Toyota, Inilah Penjual Mobil Terbanyak Di Dunia

06/02/2019

Pasar mobil

Dikenal sebagai produsen otomotif paling populer di dunia, Mitsubishi dan Toyota belum mampu menjadi yang terbaik di dunia dalam urusan penjualan. Sepanjang tahun 2018 penjual mobil terbanyak di dunia masih dipegang oleh merek asal Jerman, VolksWagen (VW).

Lihat juga

Ada Xpander, Penjualan Mitsubishi Indonesia Jadi Nomor 1 di Dunia

04/02/2019

Pasar mobil

Tidak hanya mengantar Mitsubishi mencetak sejarah penjualan kendaraan di Indonesia, Mitsubishi Xpander juga membuat penjualan Mitsubishi Indonesia jadi yang nomor 1 di dunia.

Lihat juga

Mobil Paling Disukai Orang Jepang Ternyata Paling Dibenci Orang Indonesia

25/09/2018

Pasar mobil

Negaranya terkenal sebagai produsen mobil paling laris di dunia dengan banyak varian model, warga Jepang bebas memilih mobil paling keren dan berkelas sesuai selera. Nyatanya tidak, mobil paling disukai orang Jepang adalah mobil paling dibenci di Indonesia. Loh?!

Lihat juga

Review Mitsubishi Fuso Fighter FN61M 2019

30/01/2019

Editor rate:

Tak hanya mobil penumpang saja, medan persaingan Medium Duty Truck juga sama panasnya dan sengit, banyak pemain yang berkecimpung disini, ada Hino, UD Trucks, Isuzu, hingga Mitsubishi. Segala usaha dilakukan untuk meraup pasar sebanyak-banyaknya. Guna mencapai target penjualan tahun 2019 ini, Mitsubishi memperkenalkan andalan terbaru mereka, yakni sebuah Mitsubishi Fuso Fighter. Inilah ulasan kami mengenai Mitsubishi Fuso Fighter FN61M 2019.

Lihat juga

Update/ Pembaruan harga mobil Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Oktober Di Indonesia

01/10/2020

Mitsubishi

Tentu nama Mitsubishi Pajero Sport sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Terbayang tampilan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) dengan mengusung bahasa desain kokoh dan berkelas Premium. Belum lagi performanya yang mampu melibas medan-medan terjal, menjadi salah satu keunggulannya ketimbang pesaing lainnya. Berapa harga Mitsubishi Pajero Sport terbaru?

Lihat juga
 
back to top