Wah, Nissan Motor Indonesia Naikkan Harga Sparepart

31/10/2018

Pasar mobil
Beredar surat edaran dari kantor pusat Nissan Indonesia ke bengkel resmi Nissan di tanah air, isinya bisa bikin dompet pengguna Nissan di Indonesia bergetar. Wah, Nissan Motor Indonesia naikkan harga sparepart.

Sepertinya nilai tukar dolar terhadap rupiah yang melemah berdampak pada harga-harga sparepart mobil di tanah air. Salah satunya adalah brand Nissan. Karena telah beredar surat edaran dari kantor pusat Nissan Indonesia ke bengkel-bengkel resmi Nissan di tanah air, yang isinya bisa bikin dompet pengguna Nissan di Indonesia bergetar. Wah, Nissan Motor Indonesia naikkan harga sparepart.

>>> Baca juga: Harga Nissan Terra Oktober 2018: Pre-Booking Sekarang Dapatkan Paket Aksesori Lengkap

gambar menunjukan surat edaran kenaikan harga sparepartnya dari Nissan

Ini dia surat edaran kenaikan harga sparepartnya

Meski tidak semua bengkel mendapat surat keterangan kenaikan harga sparepart tersebut, namun setelah tim Cintamobil melakukan random sampling ke beberapa bengkel Nissan baik itu resmi maupun non resmi, ternyata kenaikan harga sparepart tersebut benar adanya. "Iya mas, beberapa part memang naik, tapi enggak semua," papar Triyono dari bengkel spesialis Nissan di Bekasi bernama Family Auto Service. Masih menurut pria asal Cilacap ini untuk jasa perbaikan servis kemungkinan naiknya sedikit.

>>> Baca juga: Kini, Servis Mitsubishi Jadi Lebih Mudah Berkat Service Booking Card

gambar menunjukan sebuah mobil Nissan X-Trail berwarna orange sedang diparkir

Pemilik Nissan siap-siap ambil kocek lebih dalam untuk pembelian sparepart

Yang jelas kenaikan harga sparepart ini tentunya membuat pengguna Nissan di tanah air bergetar dompetnya. Lalu bagaimana tanggapan pengguna Nissan? "Ya, asal kualitasnya tetap baik dan awet harga jual naik-naik dikit seharusnya enggak masalah, toh nilai tukar dollar terhadap rupiah kan memang melemah," papar Alamsyah pengguna Nissan X-Trail 2017 yang tim Cintamobil.com tanya pendapatnya mengenai naiknya harga sparepart ini. So, buat Anda pengguna merek Nissan bagaimana pendapat Anda?

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

 
back to top