Kini, Servis Mitsubishi Jadi Lebih Mudah Berkat Service Booking Card

10/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
Kini, Servis Mitsubishi Jadi Lebih Mudah Berkat Service Booking Card
Bekerjasama dengan Bank Mandiri, MMKSI luncurkan Service Booking Card untuk memberikan layanan purna jual yang lebih baik kepada konsumen setianya.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, meluncurkan program layanan purnajual terbaru, yaitu Service Booking Card. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi melalui layanan service booking yang lebih proaktif.

Seorang model menunjukkan kartu Service Booking Card

MMKSI menawarkan banyak benefit kepada pelanggan yang menggunakan kartu Service Booking Card saat melakukan perawatan berkala

Dalam rilis yang diterima Cintamobil.com dari Public Relations & CSR Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dijelaskan tahap pertama program Service Booking Card ini ditujukan bagi konsumen Mitsubishi XPANDER yang menerima kendaraan dalam periode bulan Agustus hingga Desember 2018 dan berada di wilayah JABODETABEK. Melalui program ini, rasio service booking XPANDER ditargetkan mencapai 40% dan kendaraan yang datang ke dealer untuk melakukan perawatan pada periode September 2018 – Maret 2019 dapat meningkat menjadi 20%.

>>> Promo MERDEKA, Program Penjualan Mitsubishi Bulan Agustus 2018 Dengan Hadiah Spesial

Melalui inovasi layanan purnajual terbaru Service Booking Card ini, konsumen akan menerima service booking card berupa uang elektronik bersamaan dengan proses penyerahan kendaraan. Benefit akan didapatkan saat konsumen melakukan proses perawatan kendaraan dengan menggunakan layanan service booking atau melakukan perawatan berkala tepat waktu berupa isi ulang (top up) uang elektronik. Untuk program ini, MMKSI bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai bank penerbit kartu uang elektronik.

“Program ini merupakan salah satu upaya proaktif MMKSI untuk mengedukasi konsumen agar selalu melakukan perawatan kendaraan di diler resmi pada waktu yang dianjurkan agar kendaraan selalu berada dalam kondisi terbaik dan memberikan kenyamanan pada konsumen,” tutur Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

>>> Baca review dan spesifikasi lengkap Mitsubishi E-Evolution Concept di Cintamobil.com

Dua unit Mitsubishi Xpander varian baru

Varian Mitsubishi Xpander bertambah, konsumen makin punya banyak pilihan

Benefit yang didapatkan oleh konsumen dilakukan dengan cara bertahap, mulai dari Rp 20.000 pada Free Service 1, Rp 50.000 pada Free Service 2, hingga Rp 100.000 setiap perawatan berkala kelipatan 10.000 KM. Benefit ini akan ditambahkan ke kartu Service Booking Card yang dimiliki konsumen melalui metode pengisian ulang yang dimiliki oleh bank penerbit.

>>> Mau beli mobil baru Mitsubishi? Di Cintamobil.com saja, koleksinya ribuan

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top