Via Aplikasi My Suzuki Beli Sparepart Bisa Dari Smartphone Anda

07/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Via Aplikasi My Suzuki Beli Sparepart Bisa Dari Smartphone Anda
Kini untuk membeli suku cadang mobil lansiran Suzuki akan semakin mudah dan nyaman berkat aplikasi My Suzuki, jadi beli sparepart bisa dari smartphone Anda

Sejak diluncurkan November 2018, aplikasi My Suzuki telah melayani kebutuhan pembelian suku cadang asli untuk para pengguna sepeda motor Suzuki di seluruh Indonesia secara daring. Kini, layanan My Suzuki telah ditingkatkan dengan adanya fitur pembelian suku cadang asli untuk mobil. Hal ini merupakan upaya Suzuki untuk memberikan kemudahan kepada konsumen setia.

Gambar performa penjualan di My Suzuki

Performa penjualan spare part terus naik via aplikasi My Suzuki

>>> Mau beli mobil Suzuki bekas? Cek di sini

Langkah Corporate Imbangi Tingkah Laku Konsumen

“Pola konsumsi masyarakat yang bergeser dari konvensional ke daring, terus meningkat trennya pada saat pandemi Covid-19. Hal ini dapat dipahami sebagai respons dan kekhawatiran masyarakat terhadap kondisi saat ini. Untuk itu, dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen sekaligus membantu memutus rantai penyebaran Covid-19, selain melayani pembelian suku cadang sepeda motor sekarang My Suzuki juga menjual suku cadang asli untuk mobil,” terang Christiana Yuwantie selaku Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM).

Gambar beli spare part dari My Suzuki

Beli sparepart bisa dari smartphone Anda

Para pengguna mobil Suzuki seperti Suzuki New Carry Pick Up, Suzuki Baleno, hingga Suzuki XL7 bisa membeli semua jenis suku cadang asli di aplikasi ini, baik untuk suku cadang mesin, transmisi, kelistrikan, suspensi, dan bodi. Selain itu, My Suzuki juga melayani pembelian oli dan chemical Suzuki. Untuk memastikan pesanan suku cadang atau membutuhkan informasi lain, makin intuitif lagi sebab konsumen bisa memanfaatkan menu chat di My Suzuki ini.

Jaminan Satu Harga

Suku cadang yang sudah dibeli nantinya bisa dikirimkan atau diambil dari diler-diler terdekat, dan khusus bagi konsumen yang memilih untuk mengambil langsung suku cadang ke diler, tidak akan dikenakan ongkos kirim. Saat ini, diler-diler yang melayani pengiriman suku cadang masih berada di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Namun konsumen tidak perlu khawatir, karena pengiriman meliputi ke seluruh Indonesia dengan jaminan sistem 1 harga. Jadi, tidak akan ada perbedaan harga suku cadang dari Sabang sampai Merauke.

Gambar beli sparepart segala mobil Suzuki di My Suzuki

Semua suku cadang mobil Suzuki bisa dibeli di sini

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, konsumen dapat mengunduh langsung dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.suzuki.co.id atau menghubungi layanan Halo Suzuki di 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam). Melalui Halo Suzuki pula, pelanggan bisa mendapatkan layanan Home Service, Pick Up Service, dan SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance).

Gambar tampilan antar muka aplikasi My Suzuki

Unduh aplikasinya di Play Store maupun di Apps Store

“Untuk menjamin ketersediaan suku cadang mobil, kami selalu melakukan pengecekan baik di diler maupun gudang pusat. Kami juga menjamin transaksi di aplikasi My Suzuki 100% aman dan terpercaya. Kami harap dengan adanya aplikasi ini (My Suzuki) konsumen bisa lebih mudah mendapatkan suku cadang dan tetap menjaga kesehatan dengan meminimalkan kontak langsung saat bertransaksi,” tutup Christiana dari keterangan resminya dikutip Cintamobil.com.

>>> Klik sini untuk lanjut simak berita otomotif yang hot lainnya

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top