Usung Warna Silver, Logo Baru Wuling Lebih Eksklusif

30/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Usung Warna Silver, Logo Baru Wuling Lebih Eksklusif
SAIC-GM-Wuling merayakan produk unit ke 22 juta dengan meluncurkan logo baru Wuling yang lebih eksklusif, menggantikan logo lama yang sudah berusia 35 tahun.

Merek General Motors terlaris di Cina yang dikelola oleh perusahaan patungan SAIC-GM-Wuling merayakan produk unit ke 22 juta pada 25 Mei 2020 lalu di China. Bersamaan dengan itu diluncurkan pula logo baru Wuling berwarna silver dengan font warna biru tua, menggantikan logo lama berwarna merah.

Logo baru untuk model terbaru

Gambar Logo lama dan logo baru Wuling

Logo baru dan logo lama Wuling, merah dan silver

Secara bentuk logo baru Wuling masih sama dengan sebelumnya, gabungan 5 berlian yang disusun membentuk huruf W. Namun penggunaan warna silver membuat tampilannya lebih elegan dan eksklusif. Dikutip dari gmauthority, (25/5/2020) dengan logo baru Wuling berupaya membangun citra baru sebagai merek yang aspirasional untuk meningkatkan potensi di wilayah baru.

Dengan goal setting tersebut logo baru bakal diterapkan pada model-model Wuling masa depan yang eksklusif. Sementara untuk kendaraan komersial dan model low-end seperti Wuling Confero S dan beberapa model yang beredar di seluruh dunia saat ini tetap menggunakan logo lama yang berwarna merah.

>>> Review Dan Test Drive Wuling Confero S ACT 2019, Confero Dengan Semangat MATIC = Macet Tidak Capek

Wuling Victory

MPV Wuling Victory adalah model yang dirayakan sebagai unit Wuling ke 22 juta dan sebagai model pertama yang bakal menggunakan logo baru warna silver. Model ini ditampilkan bebarengan dengan peluncuran logo baru, namun dalam balutan kamuflase penuh, kecuali bagian logonya yang benar-benar ditonjolkan seolah tidak ditutupi apapun.

Foto menunjukkan Wuling Victory berbalut kamuflase

Wuling Victory, model pertama yang akan memakai logo baru warna silver

Tidak ada penjelasan apakah nama Victory juga bakal dipakai untuk versi produksi massalnya. Juga belum ada informasi seperti apa spesifikasinya secara mendetail. Namun bisa diyakini dari dimensinya Wuling Victory punya tiga baris kursi dengan pilihan konfigurasi 7 seater atau 8 seater, sebagaimana Cortez dan Confero S.

Berpotensi diluncurkan di Indonesia

Wuling Victory menggunakan bahasa desain baru bernama "Cetus" dan bakal diluncurkan diparuh kedua 2020. Ada kemungkinan besar peluncuran Wuling Victory bakal dilakukan di Indonesia mengingat saat ini sentra produksi terbesar Wuling hanyalah di China dan Indonesia. Gmauthority menulis di pabrik Wuling Indonesia SAIC-GM-Wuling akan mengungkap lebih detail tentang strategi global merek tersebut kepada media internasional.

>>> 1000 Hari Wuling di Indonesia, dari Cikarang Sampai Go Internasional

Foto Cetus, desain global Wuling yang diluncurkan tahun 2020

Cetus, Ursa, dan Sirius, 3 bahasa desain Wuling untuk pasar global bakal diluncurkan secara bertahap

>>> Berita otomotif yang menarik lainnya bisa dibaca disini

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Promo Wuling Berkah Ramadan Berlanjut Hingga Juni

28/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Wuling melanjutkan Promo Berkah Ramadan hingga Juni 2020. Buat Anda yang sudah berencana membeli mobil Wuling, silahkan simak ketentuan dan persyaratannya berikut!

Lihat juga

Mau Dapat Masker Gratis Dari Wuling, Begini Caranya!

14/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Wuling membagikan masker gratis kepada para pelanggannya untuk mencegah penyebaran COVID-19. Mau dapat juga masker gratis dari Wuling, simak caranya berikut!

Lihat juga

3 Tahun Di Indonesia, Tengok Pilihan 4 Tipe Mobil Wuling dan Harganya

09/05/2020

Jual beli

3 menit

Beberapa waktu lalu ada perayaan 1.000 hari Wuling di Indonesia. Kali ini, mari kita lihat 4 pilihan tipe mobil Wuling dan harganya di pasar otomotif Tanah Air saat ini.

Lihat juga
 
back to top