Trailer Baru Hobbs & Shaw: Fast & Furious Sebenarnya Universe Superhero

08/02/2019

Pasar mobil
Share this post:
Trailer Baru Hobbs & Shaw: Fast & Furious Sebenarnya Universe Superhero
Trailer terbaru Hoobs & Shaw, film spin-off Fast & Furious yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham membawa waralaba ini ke arah yang sudah lama ditunggu-tunggu penggemar: kekuatan super.

Dunia Fast & Furious berkembang secara besar-besaran setelah Universal Pictures merilis trailer untuk spin off baru, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. Spin off pertama dari karakter favorit waralaba ini, Luke Hobbs dan Deckard Shaw mempertemukan Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Jason Statham dengan kehadiran villain baru.

Dwayne Johnson dan Jason Statham memegang pistol

Duo Dwayne Johson dan Jason Statham akan menjadi spin off pertama Fast & Furious

Setelah delapan film, waralaba Fast and Furious menempatkan trailer pertama dengan mempertemukan mantan agen Layanan Keamanan Diplomatik Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan tentara bayaran Deckard Shaw (Jason Statham) di kursi pengemudi. Pasangan ini telah memiliki hubungan anjing dan kucing sejak pertama kali muncul di Furious 7 dengan pertemuan pertama yang menghasilkan perkelahian.

>>> Ini Dia Warna Mobil Paling Hoki Di Tahun 2019

Namun kedua bintang utama ini akan saling bahu membahu melawan penjahat dari rekayasa genetika, Brixton yang diperankan oleh Idris Elba. Brixton disebut memiliki kekuatan super, seperti layaknya Captain America tapi sebagai penjahat. Dalam perjalanan, mereka akan bertemu dengan saudara perempuan Shaw, Hattie yang diperankan oleh Vanessa Kirby yang juga membintangi Mission: Impossible – Fallout bersama Tom Cruise.

Universal sendiri merupakan salah satu studio besar tanpa waralaba superhero yang sedang marak beberapa tahun ini. Selama bertahun-tahun penggemar bercanda bahwa film yang dipimpin oleh Vin Diesel dan Paul Walker semakin dekat ke ranah film superhero, penulis skenario Chris Morgan yang mengikuti seri ini sejak entri ketiga sepenuhnya memasuki dunia superhero dalam spin off kali ini.

>>> Dapatkan semua berita pasar mobil terbaru internasional hanya di sini

Trailer terbaru Hobbs & Shaw dalam Super Bowl 2019

Meskipun pada awalnya Fast & Furious merupakan film balapan, beberapa iterasi terbaru waralaba ini lebih mengarah ke adegan aksi. Menarik untuk dilihat bagaimana edisi lain dari Fast dan Furious dibawakan oleh dua karakter yang berbeda dari Hobbs dan Shaw. Film ini rencananya akan diluncurkan 2 Agustus 2019 di Amerika.

>>> Informasi otomotif paling aktual hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Setelah Mission: Impossible, BMW Seri 5 Bintangi Tom Clancy’s Jack Ryan

01/09/2018

Pasar mobil

Setelah membintangi Mission: Impossible bersama Tom Cruise, BMW Seri 5 kembali masuk layar kaca bersama Tom Clancy’s Jack Ryan untuk seri terbaru Amazon.

Lihat juga

Edisi Khusus BMW Seri 5 dan M5 Mission: Impossible Edition Dijual di Jepang

09/07/2018

Pasar mobil

Industri otomotif semakin mendekatkan diri dengan dunia perfilman. Beberapa hari lagi, kita bisa melihat bagaimana ketampanan Ethan Hunt dipadu keganasan BMW Seri 5 dan M5 dalam saga ke-6 Mission: Impossible – Fallout.

Lihat juga

Hadir di ‘Spies in Disguise’, Audi RSQ e-tron Jadi Mobil Konsep Pertama untuk Animasi

04/11/2018

Pasar mobil

Pertama kali dalam sejarah industri otomotif, pabrikan mobil merancang khusus mobil yang akan dipakai untuk sebuah film animasi. Yang mendobrak tradisi ini adalah Audi dengan RSQ e-tron.

Lihat juga

Spooky Halloween, 7 Mobil di Film Horor ini Siap Menghantui Anda

03/11/2018

Pasar mobil

Apa hubungannya mobil dan film horror? Ternyata banyak sutradara yang menggunakan mobil di film horor untuk memberikan kejutan bagi tontonan Anda dalam Halloween tahun ini.

Lihat juga

Chevrolet Silverado 2019 Masuk Dunia Lego dengan The Lego Movie 2

30/01/2019

Mobil baru

Chevrolet memulai kampanye iklan besar-besaran untuk Chevrolet Silverado 2019 awal bulan ini dengan merilis video baru yang menampilkan Emmet dan Lucy dari “The Lego Movie 2: The Second Part.”

Lihat juga
 
back to top