Seri Dokumenter ‘Formula 1: Drive to Survive’ Siap Tayang di Netflix

27/02/2019

Pasar mobil
Share this post:
Seri Dokumenter ‘Formula 1: Drive to Survive’ Siap Tayang di Netflix
Formula 1 mengumumkan pada Rabu (20/2) lalu, bahwa docuseries (seri dokumenter) asli tentang musim F1 2018 berjudul “Formula 1: Drive to Survive,” akan diluncurkan pada platform streaming Netflix pada 8 Maret.

Formula 1: Drive to Survive akan menyelidiki kehidupan personal dan kejadian-kejadian belakang layar dari pembalap hingga ofisial tim. Pengalaman pribadi mereka akan digunakan untuk meningkatkan momen dramatis musim yang tak terhitung jumlahnya, mulai dari yang mengembirakan hingga yang menyesakkan.

beberapa mobil yang balapan pada Formula 1 musim 2018

Dokumenter ini akan merangkum semua kejadian dalam Formula 1 musim 2018

Pemenang Oscar James Gay-Rees menjabat sebagai produser eksekutif. Ia dikenal sebagai penggemar film dan music karena karyanya berjudul “Amy,” film dokumenter 2015 tentang kehidupan dan kematian musisi Amy Winehouse. Penggemar F1 mengenalnya sebagai sosok di balik layar untuk dokumenter Senna, yang mengisahkan tentang pembalap F1 asal Brasil, Ayrton Senna.

>>> Trailer Baru Hobbs & Shaw: Fast & Furious Sebenarnya Universe Superhero

"Ketika kami pindah ke generasi baru Formula 1, kami senang mengumumkan dokumenter baru kami 'Formula 1: Drive to Survive,'" kata direktur hak media F1, Ian Holmes dikutip dari The Drive. "Seri yang benar-benar unik ini mewujudkan olahraga dan membantu kita untuk menampilkan dan menggali cerita yang tak terhitung di dalam dan di luar jalur [balapan]."

Holmes yakin bahwa ketersediaan Drive to Survive di platform Netflix yang populer akan menumbuhkan minat tambahan pada olahraga jet darat ini. Perilisannya pada 8 Maret jatuh tepat seminggu sebelum Grand Prix Australia yang berlangsung dari 14 hingga 16 Maret dan bisa menarik banyak penggemar untuk yang terpikat dengan dokumenter tersebut.

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap hanya di Cintamobil.com

Trailer Formula 1: Drive to Survive dari Netflix

Formula 1: Drive to Survive tidak hanya mengungkapkan perjuangan menjadi nomor satu, tetapi perjuangan melalui bisni multi-miliar dollar. F1 yang sedang mengalami perubahan besar sejak pengambilalihan Januari 2017. "Bermitra dengan Netflix untuk menciptakan seri orisinil menempatkan kami di garis depan untuk menjadi merek media dan hiburan dan menarik penggemar baru ke olahraga," tambah Holmes.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

10 Mobil Terfavorit Dalam Film Fast & Furious

28/12/2018

Event - Promosi

Film Fast & Furious merupakan salah satu film yang membesarkan nama Vin Diesel sebagai aktor Hollywood. Film yang suka menayangkan adegan balapan serta aksi-aksi menegangkan itu sudah dibuat sebanyak 8 seri. Inilah mobil terfavorit dalam film Fast & Furious dari seri pertama.

Lihat juga

Spooky Halloween, 7 Mobil di Film Horor ini Siap Menghantui Anda

03/11/2018

Pasar mobil

Apa hubungannya mobil dan film horror? Ternyata banyak sutradara yang menggunakan mobil di film horor untuk memberikan kejutan bagi tontonan Anda dalam Halloween tahun ini.

Lihat juga

Berdesain ala Film Sci-Fi, Ini Mobil Futuristik Toyota Yang Menunggu Diluncurkan

03/11/2018

Mobil baru

Sederet mobil konsep jadi penghuni markas Mega Web Toyota City Showcase di Odaiba, Tokyo. Punya desain futuristik dengan bekal berbagai teknologi canggih, mobil-mobil Toyota ala film Sci-Fi itu menunggu waktu untuk diluncurkan dan diproduksi secara massal.

Lihat juga

Bergabung Mengalahkan Thanos, Audi e-tron GT Siap Muncul di Avengers 4

04/12/2018

Pasar mobil

Konsep Audi e-tron GT baru memulai debutnya pada Los Angeles Auto Show 2018 minggu lalu. Tetapi tenang saja, mobil megah tersebut akan menyapa penggemar Marvel di seluruh dunia dengan kehadirannya di film yang paling ditunggu saat ini, Avengers 4.

Lihat juga

Hadir di ‘Spies in Disguise’, Audi RSQ e-tron Jadi Mobil Konsep Pertama untuk Animasi

04/11/2018

Pasar mobil

Pertama kali dalam sejarah industri otomotif, pabrikan mobil merancang khusus mobil yang akan dipakai untuk sebuah film animasi. Yang mendobrak tradisi ini adalah Audi dengan RSQ e-tron.

Lihat juga