Relokasi Diler Resmi, Maserati Indonesia Siap Layani Konsumen Setia dengan Nuansa Lebih Premium

25/11/2018

Pasar mobil
Relokasi Diler Resmi, Maserati Indonesia Siap Layani Konsumen Setia dengan Nuansa Lebih Premium
Lewat Maserati Excellence Service dan lokasi dealer resmi terbaru, PT Auto Trisula Indonesia selaku ATPM Maserati Indonesia siap memanjakan konsumen dengan nuansa lebih premium di lokasi prestisius.

Sudah menjadi sebuah standar prosedur untuk sebuah brand mobil premium menawarkan pengalaman ownership yang sama ‘kelasnya’ dengan image brand tersebut. Mulai dari pengalaman pra pembelian mobil, maintenance mobil yang biasanya dilakukan dengan pendekatan yang lebih personal, termasuk dengan menjamu di lounge dealer yang berada di lokasi prestisius.

Experience ini juga tetap hadir bagi konsumen Maserati di Indonesia, khususnya dengan relokasi diler resmi mereka. Ya, kini PT Auto Trisula Indonesia selaku ATPM Maserati di Indonesia resmi merelokasi diler resmi mereka ke Eurokars Group Centre, Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51 Arteri Pondok Indah. Relokasi diler ini sekaligus menghentikan segala aktifitas Maserati yang sebelumnya memiliki diler di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

>>> Baca juga: Analisis Lengkap Pasar Mobil Terlaris Baru dan Bekas Di Bulan September 2018​

Deretan mobil Maserat terbaru di diler resmi Maserati Indonesia

Line-up Maserati Terbaru bisa ditemukan di diler resmi Maserati Indonesia

“Untuk Maserati di Fatmawati (lokasi diler sebelumnya, red) sudah tidak ada lagi aktifitas. Dan karena gedung ini milik grup Eurokars sendiri dan memang dicanangkan oleh bapak Karsono Kwee (Executive Chairman of Eurokars Group) untuk menjadikan gedung ini sama seperti di headquarter di Singapura , dimana planningnya adalah menjadikan gedung ini sebagai The Town of Eurokars Group”, jelas Chendy Sumera, Public Relation Manager Maserati Indonesia

Berada dalam satu gedung yang sama dengan beberapa brand otomotif premium yang ada di bawah, namun Maserati Indonesia tetap memberikan experience yang sangat mewah untuk konsumen mereka yang berkunjung ke fasilitas terbaru mereka.

>>> Intip review terbaru Maserati Ghibli GranSport 2018 dari Cintamobil.com di sini

Ruang service diler resmi Maserati Indonesia

Area workshop service Maserati Indonesia terkesan rapih

Fasilitas yang tersedia di diler baru Maserati Indonesia ini terdiri dari lounge mewah dengan deretan koleksi kendaraan showcar seperti Maserati Ghibli dan Maserati Levante, koleksi aksesoris maupun apparel, serta tersedia ruangan khusus untuk melakukan konfigurasi kustomisasi kendaraan maupun ruang tunggu service kendaraan yang benar-benar dikemas lebih personal dan mewah. Apalagi untuk semua fasilitas workshop service juga terkesan rapih dan banyak menggunakan sistem komputerisasi canggih..

“Tidak ada plus minus secara perbedaan fasilitas antara di lokasi Fatmawati dengan di gedung ini. Namun lebih kepada alasan ‘construction wise’, dimana lokasi Fatmawati saat ini sedang dalam pembangunan MRT (Mass Rapid Transportation) yang bisa dikatakan cukup mengganggu kenyamanan konsumen untuk service kendaraan mereka atau berkunjung ke diler Maserati Indonesia. Dengan lokasi saat ini yang lebih strategis dan luxury. kami yakin baik konsumen maupun calon konsumen akan semakin nyaman berkunjung ke diler resmi Maserati Indonesia,” tambah Chendy.

>>> Berencana mencari dan membeli mobil Maserati bekas? Cek di sini informasi selengkapnya

Komunikasi Positif ke Konsumen & Program Service Menarik

Beragam strategi dilakukan Maserati Indonesia untuk menginformasikan kepada konsumen mengenai kepindahan diler resmi Maserati Indonesia ke Eurokars Group Centre. Dari mulai komunikasi yang positif antara pihak Maserati Indonesia dengan masing-masing konsumen hingga ke komunitas Maserati Club Owners Indonesia yang menjadi salah satu tempat berkumpul semua pemilik Maserati di Tanah Air.

Mekanik Maserati Indonesia sedang melakukan pengecekan mobil

Pengecekan kondisi mobil Maserati menggunakan sistem komputerisasi canggih

Maserati Indonesia juga memberikan program khusus untuk mengundang konsumen setia mereka datang ke diler resmi Maserati Indonesia. Caranya dengan mengadakan program Maserati Excellence Check Up. Dengan hanya merogoh kocek Rp4,5 jutaan, konsumen bisa mendapatkan car diagnostic termasuk pergantian oli mesin beserta engine oil filter. Selain itu lewat promo ini juga konsumen bisa mendapatkan diskon untuk merchandise & accesories hingga 50% dan spare part hingga 30%.

“Pada umumnya pengerjaan pergantian oli mesin dan filter oli tidak disertai dengan car diagnostic. Namun untuk kesempatan kali ini kami memberikan paket yang menarik ini dimana selain mengganti oli mesin dan filter oli juga sudah termasuk car diagnosis. Plus kami juga memberikan free wheel alignment dan free balancing untuk konsumen yang melakukan Maserati Excellence Check Up,” jelas Agust Trikuncoro, Workshop Manager Maserati Indonesia.

>>> Dapatkan semua berita unik terbaru internasional hanya di sini

Maserati Excellence Check Up

Program Maserati Excellence Check Up

Untuk konsumen Maserati yang ingin mengikuti program menarik ini bisa segera melakukan reservasi ke Agust Trikuncoro (0812 1301 3387) dan Cecep Heriadi (0857 8155 6500). Kesempatan program Maserati Excellence Check Up hanya berlaku hingga 30 November nanti dan hanya berlaku untuk pengerjaan di workshop diler resmi Maserati Indonesia.

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

 
back to top