Prediksi Harga Toyota Corolla Cross di Indonesia

03/08/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Prediksi Harga Toyota Corolla Cross di Indonesia
PT Toyota Astra Motor sudah mengamini soal kehadiran Corolla Cross di Indonesia. Kira-kira berapa harga Toyota Corolla Cross yang akan debut tengah pekan ini.

Sebulan setelah debut world premiere di Thailand, Corolla Cross dipastikan meluncur di Tanah Air tepatnya hari Kamis, 6 Agustus 2020. Toyota Corolla Cross akan diperkenalkan lewat tayangan digital melalui akun Youtube Toyota Indonesia.

Bagi Anda yang tertarik untuk memboyong Toyota Corolla Cross yang akan debut di Tanah Air tengah pekan ini harus menyiapkan dana cukup dalam. Kabarnya harga Toyota Corolla Cross akan dijual dengan harga mirip C-HR.

>>> Hari Pertama Ganjil Genap Jakarta, Pengendara Mulai Tertib

Gambar menunjukan Toyota corolla cross

Eksterior Toyota Corolla Cross 2020

Corolla Cross Debut Virtual dan Dijual Berkisar Mulai Rp 460 jutaan

Toyota Corolla Cross untuk pasar Thailand sendiri dijual mulai 989.000 baht atau berkisar Rp 458 jutaan (Corolla Cross 1.8 Sport Gasoline). Sedangkan versi Hybridnya paling mahal dibanderol 1.199.000 baht atau setara Rp 555 jutaan. 

Namun bagaimana harga Toyota Corolla versi SUV ini saat dipasarkan di Indonesia? Salah satu tenaga penjual dealer Toyota di Jakarta mengungkapkan, Corolla Cross dijual mulai berkisar Rp 460 juta dan sudah bisa dipesan inden dengan memberikan tanda jadi senilai Rp 10 juta. 

“Corolla Cross bisa dipesan inden dengan tanda jadi Rp 10 juta dengan kisaran harga tentatif untuk yang varian bensin Rp 460 juta dan hybrid Rp 500 juta.” kata tenaga penjual dealer Toyota tersebut, kepada Cintamobil.com (3/8/2020).

>>> 4 Keunggulan All New Corolla Altis

Mesin dan Fitur Keselamatan Corolla Cross

Corolla versi SUV ini ditawarkan dalam dua varian mesin, yaitu hybrid generasi keempat yang dikombinasikan dengan mesin 1.800 cc 2ZR-FXE dan mesin bensin 1.800 cc 2ZR-FBE. Tak hanya itu saya, SUV terbaru andalan Toyota ini juga dilengkapi dengan platform Toyota New Global Architecture C (TGNA-C) yang digunakan juga untuk Corolla sedan dan hatchback, C-HR dan Prius.

Soal fitur keselamatan juga sangat mumpuni, bertajuk Toyota Safety Sense, Toyota Corolla Cross mampu mencegah terjadinya kecelakaan melalui berbagai fitur canggih yang disematkan, sebut saja Pre-Collision System with Pedestrian Detection, Lane Departure Alert, Steering Assist, Automatic High Beams dan Full-Speed Range Dynamic Radar Cruise Control. 

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap bisa Anda temukan di sini

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Awas, Bisa Fatal Meletakkan Car Seats di Kursi Depan

03/08/2020

Pengemudian

3 menit

Orang Tua wajib tahu meletakkan car seats di kursi depan sangat tidak direkomendasikan mengingat potensi bahaya yang timbul sangat fatal dan bisa mematikan.

Lihat juga

Rifat Sungkar: Industri Kustom dan Modifikasi Dapat Menggerakkan Ekonomi Kreatif Indonesia

03/08/2020

Event - Promosi

5 menit

Rifat Sungkar sangat gembira atas pandangan yang dimiliki Ketua MPR RI Bambang Soesatyo terhadap industri otomotif di bidang kustom dan  modifikasi di Indonesia

Lihat juga

Hari Pertama Ganjil Genap Jakarta, Pengendara Mulai Tertib

03/08/2020

Pasar mobil

3 menit

Hari pertama ganjil genap di Jakarta hanya ditemukan sedikit terjadi pelanggaran. Pihak kepolisian menilai masyarakat masih cukup tertib pada hari pertama ini.

Lihat juga

Tips Mengatur Suhu AC Mobil Ketika Perjalanan Malam Hari

03/08/2020

Pengemudian

5 menit

Ketika melakukan perjalanan malam hari, penting untuk mengatur suhu AC mobil pada kondisi yang sesuai. Hal ini demi rasa nyaman selama perjalanan.

Lihat juga

Kecewa, GM, Ford dan Honda Tak Mau Lagi Pasang Iklan di Facebook

03/08/2020

Pasar mobil

5 menit

GM, Ford, dan Honda rupanya sudah menarik investasi untuk pasang iklan di Facebook lantaran merasa kecewa dengan sajian konten di medis sosial itu.

Lihat juga
 
back to top