Mobil Murah ini Tidak Sampai 100 Juta, Bagaimana Fiturnya?

27/07/2018

Pasar mobil
Share this post:
Mobil Murah ini Tidak Sampai 100 Juta, Bagaimana Fiturnya?
Banyak yang berpikir mobil murah dengan harga dibawah Rp100 juta hanya memberikan fitur standar saja. Tapi jangan salah, meskipun lebih murah dibandingkan mobil lain di segmen yang sama, mobil ini memberikan fitur-fitur kelas atas layaknya mobil mewah lainnya.

Mobil murah dengan harga dibawah 100 jutaan masih ada beredar di pasar otomotif Tanah Air. Sayangnya model yang ditawarkan dengan harga murah itu tidak banyak. Hanya ada dua model saja. Keduanya pun berasal dari merek yang sama, yaitu Daihatsu.

Daihatsu memiliki dua model mobil dengan harga di bawah Rp 100 juta lewat Ayla varian terendah dan mobil niaga Hi-Max. Penasaran dengan fitur–fitur apa saja yang diberikan oleh mobil dengan harga dibawah Rp100 juta?

Gambar yang menunjukan mobil baru Daihatsu Ayla berwarna merah dari depan

Ayla varian terendah, murah tapi dengan fitur berlimpah

>>> Mobil mahal ini digunakan untuk mengangkut rumput dan jerami

1. Daihatsu Ayla 1.0 D Transmisi Manual

Daihatsu membanderol Ayla 1.0 D MT Rp 94,05 juta. Ayla tipe D 1.0 MT dilengkapi dengan Body Color Bumper, Material Color Outer Door Handle, Material Color Manual Outer Mirror, Steel Wheel berukuran 13 inci. Bagian dalamnya tersemat Fabric Seat Material, Board Door Trim, Molded Head Lining, Dark Instrument Panel, Sun Visor, dan garnish pada pilar B.

Gambar yang menunjukan mobil baru Daihatsu Ayla berwarna merah

Daihatsu Ayla dilengkapi dengan berbagai fitur menarik

Pilihan mesin yang irit serta harga yang terjangkau menjadi daya tarik Ayla. Ditambah dimensi yang mungil membuat mobil ini mudah dikendarai.

Ayla mendapatkan pasokan 998 cc bertenaga 64 dk dan torsi 86 Nm. Untuk keamanannya, Daihatsu melengkapi Ayla dengan seatbelt di baris pertama dan kedua, Side Impact Beam, dan Head Rest untuk penumpang belakang.

>>> Tertarik membeli Daihatsu? Klik disini untuk informasi selanjutnya

2. Daihatsu Hi-Max

Daihatsu Hi-Max adalah jawaban Daihatsu untuk pengusaha yang memerlukan sarana transportasi barang berukuran kecil. Hi-Max bahkan memiliki dimensi yang lebih kecil dari Gran Max.

>>> Dapatkan pasar mobil lainnya hanya di Cintamobil.com

Gambar yang menunjukan mobil baru Daihatsu Hi-Max berwarna putih

Meskipun kecil, Hi-Max memiliki performa angkut jempolan

Tapi jangan salah, Hi-Max dengan mesin tiga silinder 998 cc diklaim memiliki performa angkut yang jempolan berkat bak berukuran 1.935 mm x 1.395 mm. Mesinnya bertenaga 57 dk dengan torsi 85 Nm. Dimensinya yang mungil memungkinkan mobil ini bergerak ke jalanan yang sempit baik di kota ataupun di pedesaan.

Mobil ini dibanderol Daihatsu dengan harga Rp. 98,05 juta. Hi-Max, hadir dalam dua varian Standard (Standard specification, 1 Way Deck, Audio single din/MP3) dan Standard (AC & PS) yang dilengkapi dengan AC, Electric Power Steering, serta Sliding Driving Seat.

>>> Berbagai berita terlengkap dunia otomotif dapatkan di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top