Tidak Kalah dengan Gengsi, Mobil Mahal Ini Siap Mengangkut Rumput dan Jerami

27/07/2018

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Tidak Kalah dengan Gengsi, Mobil Mahal Ini Siap Mengangkut Rumput dan Jerami
Hanya orang-orang berkantong tebal mampu membeli mobil mewah semisal Lexus RX 300. Tapi, peternak di Kamboja ini malah menggunakan SUV mewah ini untuk mengangkut rumput dan jerami.

Apa yang Anda pikirkan mendengar merek Lexus? Salah satu merek mobil mewah anakan Toyota ini menjadi primadona dengan semua kemewahan dan elegansi yang dimilikinya. Rangkaian teknologi canggih membuatnya dibanderol dengan harga selangit. Apa yang Anda rasakan ketika melihat mobil mewah tersebut digunakan untuk mengangkut rumput dan jerami?

Ketika melihat kelakuan petani di Kamboja ini, para pemilik Lexus pasti akan gigit jari ataupun geram melihat hal ini. Bagaimana jadinya jika mobil yang biasanya dibawa dan dikendarai dengan sangat hati-hati, kali ini digunakan untuk mengangkut jerami untuk pakan ternak. Pasti miris bukan?

Gambar yang menunjukan sosok petani dari Kamboja yang mengangkut jerami dengan Lexus RX 300

Petani dari Kamboja ini menggunakan Lexus RX 300 dengan cara tidak lazim

Seperti dikutip autopro.vn, seorang peternak yang tidak disebutkan namanya ini menggunakan sebuah Lexus RX 300 untuk mengangkut jerami yang akan digunakan sebagai pakan ternaknya. SUV mewah bertenaga 201 dk dan mampu melaju hingga kecepatan 180 km/jam ini dipenuhi jerami hingga memenuhi bagian kursi penumpang depan.

>>> Lexus siapkan mobil baru di GIIAS 2018, akankah Lexus UX?

Tidak hanya itu, tumpukan jerami juga memenuhi bagian belakang mobil sehingga pintu bagian belakang yang mobil tidak bisa ditutup dan terbuka karena kelebihan muatan jerami yang dibawa oleh peternak tersebut.

Gambar yang menunjukan Lexus RX 300 yang digunakan untuk mengangkut jerami

Jerami yang bertumpuk hingga menyembul keluar

Sontak, kejadian ini menjadi marak diperbincangkan dan viral di dunia maya. Mengingat gengsi dan kualitas mobil dengan harga baru sekitar Rp1,2 miliar dan bekas sekitar Rp300 jutaan keluaran pabrikan Lexus ini dikenal dengan kemewahan dan fitur yang berlimpah.

>>> Dapatkan berita unik lainnya hanya di Cintamobil.com

Deretan fitur canggih seperti Auto Climate Control dengan Dual Temp Zones serta Traction Control System seakan tidak ada harganya bagi peternak tersebut. Dengan tenangnya ia melenggang membawa jerami di sepanjang jalan.

Tak jauh dari Kamboja, hal serupa juga terjadi di Vietnam. Seorang petani di Vietnam menggunakan Lexus LX 570 dengan cara yang tidak lazim. Mobil seharga lebih dari Rp5 miliar ini malah digunakan untuk mengangkut rumput.

>>> Tertarik membeli mobil terbaru? Klik disini untuk informasi selanjutnya

Gambar yang menunjukan petani Vietnam memasukan rumput ke Lexus LX 570

Petani di Vietnam menggunakan Lexus LX 570 untuk membawa rumput gajah

Tentu saja, semua itu menjadi hak pemilik mobil menggunakan mobilnya untuk kebutuhan mereka sendiri. Tapi, membayangkan mobil sekelas Lexus digunakan untuk mengangkut jerami tentu saja membuat kita hanya bisa geleng-geleng kepala.

>>> Berita terlengkap dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top