MINI Indonesia Tawarkan Promo Cashback hingga Asuransi Ban 2 Tahun

19/06/2020

Pasar mobil

3 menit

MINI Indonesia Tawarkan Promo Cashback hingga Asuransi Ban 2 Tahun
Guna memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan setianya i bulan Juni ini. MINI Indonesia tawarkan 5 program penmbelian menarik yang bisa Anda dapatkan.

MINI Indonesia tawarkan berbagai promo menarik yang bisa didapatkan di bulan ini. Adapun ada lima penawaran yang bisa didapatkan untuk para penggemar setianya.

>>> MINI GT Edition Khusus Indonesia Mengaspal! Hanya 30 Unit, Harganya Rp 840 Juta

Gambar menunjukan Wanita dan mobil

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia berpose bersama MINI GT Edition

Selama bulan Juni 2020, setiap pembelian seluruh model MINI NIK 2020 akan otomatis mendapatkan lima paket menarik. Namun promo ini tidak berlaku untuk pembelian MINI GT Edition dan Blackheath. 

Setiap pembelian unit MINI di bulan ini akan langsung mendapatkan cashback Rp 10 juta, asuransi tahun pertama bebas biaya, tambahan 1 tahun garansi kendaraan menjadi, 4 tahun Warranty, 5 tahun MINI Service, Inclusive dan 2 tahun asuransi ban BMW Group Tyre Coverage.

Model yang mendapatkan promo ini meliputi: MINI 3 Door, MINI 5 Door, MINI Cabrio, MINI Clubman, dan MINI Countryman SKD (tidak termasuk MINI GT Edition dan MINI Countryman Blackheath Edition).

>>> PSBB Kota Palembang Tak Diperpanjang, Protokol Kesehatan Tetap Wajib

Gambar menunjukan Interior mobil

Tampilan interior dari MINI GT Edition 2020

"MINI Indonesia bersama dealer resminya Mini Maxindo dan juga Mini Plaza telah mengikuti peraturan yang diberikan oleh pemerintah. Saat ini semua dealer MINI sudah dibuka lagi untuk umum. Kami mengundang semua fans MINI untuk datang dan kemudian melihat model-model terbaik kami." kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam peluncuran virtual MINI GT Edition, Kamis (18/6/2020).

Selain tawarkan promo menarik di bulan ini, MINI Indonesia juga tawarkan serangkaian layanan ekstra untuk para pelanggannya selama pandemi Covid-19 seperti sekarang. Layanan terbaik ini termasuk home service dan penjemputan kendaraan, Online Technical Updates, layanan sanitasi bebas biaya untuk setiap pengiriman unit baru, test drive, dan kendaraan yang diperbaiki di service center resmi MINI. Prosedur operasi standar baru ini hadir untuk pastikan kendaraan MINI pelanggan selalu dalam kondisi terbaiknya, sehingga para pengguna  dari kekhawatiran.

>>> Jangan lewatkan berbagai berita otomotif terbaru dari dalam dan luar negeri di sini

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top