Liburannya Pecinta Mobil, Resort Mewah Bertemakan Otomotif akan Dibuka di Inggris

14/08/2018

Pasar mobil
Share this post:
Liburannya Pecinta Mobil, Resort Mewah Bertemakan Otomotif akan Dibuka di Inggris
Bagi Anda pecinta otomotif yang ingin berlibur, rancangan resort baru di situs Bicester Heritage merupakan pilihan yang tepat. Pemandangan yang indah, resort mewah nan menawan, ditambah dengan trek balap yang bisa Anda gunakan.

Mantan pangkalan Angkatan Udara yang terletak di kota Bicester ini memang telah lama digunakan sebagai pusat otomotif dalam lima tahun terakhir setelah 35 spesialis mobil klasik membawa situs ini kembali hidup. Situs ini akan menjadi ‘pangkalan’ pecinta otomotif dengan resort mewah yang akan dibuat.

Situs Bicester Heritage akan dikembangkan menjadi resort otomotif unik bersama rencana pembangunan hotel dengan 344 kamar. Hotel ini akan memiliki sebuah jaring baja pada lengkungan bangunan hotel yang akan dibuat untuk menghormati Pangkalan Militer Bicester sebagai pusat pelatihan kamuflase tentara Inggris.

Gambar yang menunjukan rancangan resort mewah pada situs Bicester Heritage di Inggris

Rancangan hotel ini disebut akan memiliki empat lantai dengan 344 kamar

Dalam keterangan resminya, hotel ini akan memiliki restoran kelas atas, bar, halaman yang luas, gym, serta kolam renang dan sauna. Sesuai dengan konsepnya sebagai resor otomotif, hotel ini menjanjikan pengalaman berharga bagi penggemar mobil dan menampilkan mobil-mobil klasik di masa lalu, sekarang, dan masa depan.

>>> New York batasi ojol dan tetapkan batas minimum pembayaran driver

"Kami sangat menantikan untuk menyambut para penggemar untuk hotel motor kami, dari mana mereka akan dapat mengalami berbagai tujuan otomotif di satu situs, dari pusat keunggulan yang ada untuk mobil bersejarah ke trek pribadi, hangar pameran, merek OEM pusat dan teknologi masa depan, "kata Dan Geoghegan, Managing Director dari Bicester Heritage.

Gambar yang menunjukan rancangan hotel untuk resort mewah bertemakan otomotif pada Bicester Heritage

Hotel ini dirancang oleh arsitek penyuka otomotif, Dexter Moren

Lantai keempat pada hotel ini disebut juga akan memamerkan pameran serta display bertema otomotif yang bisa berputar. Hotel ini dirancang oleh arsitek terkemuka Inggris sekaligus penggemar mobil, Dexter Moren, yang akan menggunakan dimensi serta orientasi Hanggar Tipe-C 1936 pada situs ini.

>>> Tertarik membeli mobil baru dan bekas? Klik di sini untuk informasi lebih lanjut

"Perancang spesialis perhotelan dan perancang interior, Dexter Moren Associates, sangat senang telah dipilih untuk merancang sebuah hotel dalam bekas pangkalan RAF, membentuk bagian dari visi rencana induk Bicester Heritage yang berfokus pada mobil dan pesawat terbang," kata Moren.

"Tujuan desainnya adalah menanggapi secara kontemporer kisah kaya dan unik situs ini, mengambil inspirasi dari posisi bersejarahnya sebagai garis depan penerbangan, teknik, dan inovasi sambil melengkapi bangunan pada periode yang ada,” tambahnya.

>>> Berita pasar mobil di seluruh dunia terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Gambar yang menunjukan pameran mobil pada situs Bicester Heritage di Inggris

Situs Bicester Heritage menjadi pusat otomotif dalam lima tahun terakhir (foto: Carphile)

Hotel ini merupakan salah satu bangunan terbaru dalam sejarah panjang perkembangan situs Bicester Heritage, dan akan termasuk dalam evolusi lima puluh bangunan di bagian bersejarah situs ini. Selanjutnya, setelah pembangunan resort seluas 171 hektar ini, akan dibangun tempat tinggal atau kediaman mewah bertemakan otomotif.

>>> Semua berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top